Nonton Attack on Titan di Platform Ini, Catat Yuk!

Nonton Attack on Titan
Photo via comicbook.com

Daftar Patform untuk Nonton Attack on Titan — Attack on Titan season 4 jadi salah satu anime paling hype yang wajib banget kamu tonton di tahun 2021. Sejak penayangan season 1 di tahun 2013, anime besutan Hajime Isayama ini jadi makin banyak penggemarnya. Plot cerita “Attack on Titan” memang unik banget! Film animasi ini berkisah tentang umat manusia yang berusaha bertahan hidup dari serangan manusia raksasa pemakan manusia dengan mendirikan tembok raksasa.

Season 4 ini jadi season finale yang bakal menutup kisah anime fenomenal ini. Pastinya, Blibli Friends nggak mau ketinggalan, kan? Kamu bisa nonton Attack on Titan di berbagai platform movie streaming secara gratis. Yuk, catat platform movie-streaming terbaik buat nonton anime berikut ini.

BACA JUGA: Aplikasi Streaming dan Situs Nonton Film Online

__________________________

  1. NHK

ingin jadi yang paling awal buat nonton episode terbaru Attack on Titan tiap minggu? Berarti, platform streaming film NHK ini cocok banget buat Blibli Friends. NHK adalah channel film asal negara Jepang, dan banyak banget dijadikan rujukan buat kamu yang hobi nonton anime dan drama Jepang.

Selain anime dan drama Jepang, kamu juga bisa nonton tayangan berita selama 24 jam yang disiarkan langsung dari Jepang. Channel ini cocok buat Blibli Friends yang ingin rasakan serunya nonton anime Attack on Titan tanpa bantuan subtitles. Lumayan banget nih buat melatih kemampuan mendengar dan memperkaya kosakata bahasa Jepangmu.

  1. iQIYI

IQIYI VIP Premium Lifetime Private Bergaransi
IQIYI VIP Premium Lifetime Private Bergaransi

Suka streaming anime “Attack on Titan” lewat smartphone? Aplikasi mobile iQIYI ini bisa banget akomodasi kebutuhanmu. Aplikasi ini populer banget di kalangan penggemar “Attack on Titan”. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa nikmati streaming film AoT secara gratis! Nggak cuma AoT saja, kamu bisa streaming film anime dan drama Asia lainnya dengan kualitas HD. Buat memaksimalkan pengalaman nonton, Blibli Friends boleh banget langganan voucher premium VIP.

Dengan mengantongi voucher VIP ini, kamu bisa unduh anime Attack on Titan langsung ke dalam smartphonemu. Ini berguna banget lho buat kamu yang ingin nikmati anime ini secara offline. Selain itu, kamu juga bisa dapat akses buat nikmati semua film yang ada di dalam database iQIYI. Harga buat berlangganan paket VIP ini terjangkau banget, kok. Kamu cuma perlu bayar sekitar Rp 29.000 saja per bulan.

TEMUKAN VOUCHER IQIYI DENGAN PENAWARAN TERBAIK DI SINI

  1. Netflix

 RESMI Netflix Premium Paket Streaming 1 Bulan UHD 4K INDO
RESMI Netflix Premium Paket Streaming 1 Bulan UHD 4K INDO

Selama ini, Netflix memang populer banget di kalangan orang yang suka streaming film Hollywood atau drama Asia. Tapi, sekarang kamu juga bisa lho nonton Attack on Titan di platform ini. Soal kualitas video yang ditawarkan, nggak perlu diragukan lagi ya! Kamu bisa nikmati sepak terjang Eren dan kawan-kawan dalam kualitas HD, yang pastinya bikin pengalaman nontonmu jadi menyenangkan.

Kalau kamu ingin makin enjoy nonton anime kesayanganmu ini, bisa langganan Netflix Premium, lho. Dengan harga sekitar 49 ribu perbulan, kamu sudah bisa menikmati enaknya streaming film tanpa gangguan iklan. Nggak cuma itu, kamu juga bisa akses fitur-fitur khusus member lainnya, seperti fitur My List buat menyusun playlist episode film favoritmu, atau fitur Continue yang bikin kamu bisa akses Riwayat daftar film yang sudah ditonton sebelumnya. Blibli Friends juga bisa akses akun Netflixmu dari piranti lainnya, seperti PC, laptop, atau tablet.

TEMUKAN PENAWARAN TERBAIK NETFLIX PREMIUM DI SINI

__________________________

BACA JUGA: Titan Terkuat di Attack on Titan yang Paling Berbahaya

Nah, itulah 3 rekomendasi platform seru buat kamu yang ingin nonton Attack on Titan. Buat kamu yang lagi berlangganan paket film di atas, bisa daptkan penawaran menarik voucher langganan bulanan di Blibli, lho. Kamu bisa nikmati akses ke berbagai fitur premium platform movie streaming favoritmu. Seru, kan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY