me

13 Aplikasi Streaming dan Situs Nonton Film Online

Nov 08, 2020.By Nadine
Bagikan

artikel.rumah123.com

Saat sedang mencari hiburan, menonton film bisa jadi salah satu solusi terbaik. Nggak heran, jika banyak orang rela mengeluarkan uang setiap bulannya untuk berlangganan pada aplikasi layanan streaming film. Layanan streaming dan situs nonton film kini jumlahnya sangatlah banyak. Nggak cuma bisa diakses melalui TV atau website, kamu juga bisa mengakses layanan streaming tersebut di smartphone.

Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi streaming di Play Store atau App Store, tergantung perangkat yang kamu gunakan. Dari banyaknya aplikasi streaming film tersebut, berikut empat diantaranya yang sangat populer.

BACA JUGA: BIKIN PENGALAMAN NONTON NETFLIX LEBIH SERU DENGAN 5 BENDA INI

______________________________________

  • Youtube

dotesports.com

Kamu tentu sudah nggak asing dengan layanan yang satu ini, kan? Bahkan, Youtube menjadi aplikasi bawaan dari smartphone. Saat baru pertama kali membeli smartphone, bisa dipastikan jika perangkat kamu sudah mengunduh aplikasi ini. Konten video yang ada di Youtube terbilang sangat bervariasi, nggak cuma bisa melihat film pendek atau film panjang, kamu juga bisa melihat sebuah MV hingga daily vlog di aplikasi ini. Kamu nggak perlu membayar untuk bisa menikmati setiap konten yang ada di Youtube. Namun, jika kamu ingin menonton video dengan lebih lancar tanpa gangguan iklan, ubah akun Youtube kamu menjadi premium!

BELI PAKET BERLANGGANAN YOUTUBE PREMIUM SEKARANG DI SINI

  • VIU

oyelecoupons.com

Para pecinta drakor tentu sudah nggak asing dengan layanan streaming satu ini. Ya, Viu memang identik dengan tayangan film dan drama asal Korea Selatan. Namun terlepas dari hal itu, masih banyak film dari negara lainnya yang juga bisa Blibli Friends temukan di VIU. Mulai dari film Indonesia, Thailand, India, dan masih banyak lagi. VIU memang fokus dengan tayangan yang ada di negara Asia. Jangan harap, kamu bisa menemukan film Hollywood di VIU. Pilihan subtitle yang lengkap di VIU membuat banyak orang memilih berlangganan layanan satu ini. Dengan berlangganan, kamu bisa menonton seluruh tayangan premium VIU tanpa iklan.

BELI PAKET BERLANGGANAN VIU SEKARANG DI SINI

  • Netflix

WCCFtech

Di Indonesia, Netflix pertama kali dikenal pada tahun 2006. Layanan streaming ini bahkan bisa dianggap sebagai pelopor situs nonton film online terbaik secara global. Seluruh film atau series dari berbagai negara tersedia lengkap di Netflix. Nggak tanggung-tanggung, jumlah konten yang ada di Netflix mencapai jutaan, lho. Namun, untuk bisa akses tayangan HD di Netflix, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Meski lebih mahal dibandingkan yang lain, tetapi dijamin kamu nggak akan rugi jika langganan Netflix setiap bulan.

BELI PAKET LANGGANAN NETFLIX DI SINI

  • Vidio

vidio.com

Berbicara mengenai layanan streaming film, rasanya nggak akan lengkap jika tak menyebut aplikasi streaming lokal yang satu ini. Berbeda dengan keempat layanan streaming yang telah disebutkan sebelumnya, di Vidio kamu juga bisa menikmati siaran langsung TV, mulai dari TV lokal dan internasional. Siaran langsung TV tersebut juga bisa kamu cek selama satu minggu terakhir. Menariknya, biaya berlangganan Vidio sangatlah murah, mulai dari Rp 10.000 saja.

  • Disney +Hotstar

orissapost.com

Nonton friends secara streaming ini telah bekerja sama dengan salah satu provider terkenal Telkomsel yang memiliki jaringan luas dengan menyediakan berbagai macam konten lokal yang dijamin seru. Poin plus dari Disney +Hotstar ialah Dubbing bahasa Indonesia yang patut di apresiasi untuk membantu para audiens memahami setiap cerita yang disajikan.

  • Mola TV

Mola TV menjadi salah satu penyedia hiburan streaming terpopuler yang menghadirkan tontonan dari berbagai kategori seperti olahraga, entertainment, dan film premium terlengkap. Salah satu tayangan terpopuler di Mola TV yang sayang untuk dilewatkan yaitu streaming  Liga Inggris dan Live Match terupdate yang bisa kamu tonton dengan lancar.

  • Crackle
soda.com

Layanan streaming video dengan tarif yang bervariasi sehingga para pengguna bisa menentukan sendiri tayangan yang diinginkan sesuai dengan bujet yang dimiliki. Tidak kalah lengkap dengan aplikasi streaming sebelumnya, Crackle juga memiliki banyak sekali koleksi film terupdate yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa melihatnya melalui web, perangkat seluler, platform game, dan perangkat media streaming lainnya.

  • GoPlay
kr-asia.com

Nonton friends kali ini dengan GoPlay yang memberikan layanan streaming video on-demand (VOD) dengan penyajian konten original dari GoPlay. Beberapa kategori live streaming yang bisa kamu nikmati seperti genre komedi, drama korea terpopuler, hingga film luar negeri yang tengah hits. Selain itu, aplikasi streaming ini juga memberikan streaming kualitas gambar tinggi sehingga para pengguna dijamin puas menikmati tontonan kesayangannya.

  • WeTV
AsiaOne

Untuk kamu yang suka menikmati drama Mandarin, Thailand dan lain sebagainya, aplikasi We TV wajib untuk digunakan. Tidak perlu khawatir dengan subtitlenya karena aplikasi streaming inin telah menyediakannya dengan lengkap. Semua tayangan yang ada di WeTV memiliki tampilan full HD yang original sehingga aktivitas menonton lebih seru dan menyenangkan. 

  • Viki

Bagi pecinta drakor atau drama Korea sangat tepat untuk menjadikan Viki sebagai nonton friends tiap harinya. Seperti yang diketahui, para kaula muda sekarang ini semakin gemar menjelajahi sesuatu yang berhubungan dengan korea. TV Asia ini bisa diakses secara streaming dengan koleksi drama terbanyak yang bisa ditonton menggunakan pilihan bahasa yang sesuai dengan keinginan. Dengan berlangganan aplikasi streaming ini, kamu tidak perlu takut lagi ketinggalan drama kesayangan.

  • Iflix
GMA Network

Ingin nonton film kesayangan tanpa harus terganggu iklan? Aplikasi streaming Iflix yang berasal dari Malaysia ini  bisa jadi solusi. Iflix hadir menyediakan banyak konten variatif seperti komedi, Anime, Lifestyle, drama korea, dan reality show. Iflix yang didirikan oleh Patrick Grove dengan fokus tayangan asli dan film lokal. Dengan adanya subtitle bahasa Inggris yang tersedia bisa melatih kecakapan Bahasa Inggris kamu, cukup tepat untuk digunakan sebagai edukasi bahasa.

  • Hooq
kfiguracion.com

Aplikasi streaming TV yang satu ini akan memanjakan viewers dengan koleksi film lokal yang cukup beragam. Menariknya, dengan menggunakan aplikasi streaming ini memungkinkan kamu untuk menonton film secara offline. Hal tersebut karena adanya fitur pengunduhan yang disediakan sehingga pengguna bisa menonton film terfavorit meski kuota internet sedang habis. Tentu saja sangat membantu kamu agar terhindar dari kebosanan, bukan?

  • MaxStream

 

Satu lagi aplikasi streaming yang tidak boleh dilewatkan adalah MaxStream. Hampir sama dengan aplikasi lainnya, beragam saluran TV juga bisa kamu nikmati di sini. Beberapa saluran TV yang dimaksud seperti berita, olahraga, hiburan, film, saluran TV lokal, serta anak-anak dan pendidikan. Jadi kamu bisa update berita terbaru setiap harinya dengan hanya membuka channel yang diinginkan. 

BELI PAKET BERLANGGANAN VIDIO DI SINI

______________________________________

BACA JUGA: REKOMENDASI SMART TV UNTUK NONTON NETFLIX

Di antara keempat layanan streaming tersebut, mana yang paling Blibli Friends sukai? Apapun itu pilihannya, pastikan kamu nggak lupa menyiapkan cemilan yang lezat untuk menemani aktivitas menonton kamu, ya. Biar lebih mudah, beli aneka cemilan yang enak dan lezat secara online di laman Blibli. Mulai dari cemilan dengan cita rasa manis hingga asin tersedia secara lengkap. Bahkan, kamu juga bisa menemukan promo spesial setiap harinya di Blibli lho, Friends!

Tag: