me

9 Lipstik yang Bagus untuk Ombre, Kamu Wajib Coba!

Feb 16, 2022.By Nadine
Bagikan

Image Source: berkeluarga.id

Lipstik yang Bagus untuk Ombre – Blibli Friends suka dengan tipe ombre lipstik? Nyatanya nggak semua warna bisa cocok untuk dipadukan, kamu perlu mengoleksi beberapa lipstik yang bagus untuk ombre. Sehingga nantinya ketika diaplikasikan ke area bibir hasilnya nggak aneh dan tetap ciamik. Warna yang salah akan membuat riasanmu menjadi aneh.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Produk LOreal Terbaik untuk Tampil Menawan

__________________________________________________

Rekomendasi Lipstik untuk Ombre

Biasanya lipstik yang digunakan untuk kebutuhan ombre harus terdiri dari warna yang lebih muda sebagai base lipstik. Barulah ditimpa dengan warna yang lebih tua atau bold, bahkan ada juga yang menambahkan penggunaan liptint dan juga glossy untuk tampilan menarik. Adapun produk lipstik yang cocok untuk ombre bisa dilihat sebagai berikut:

Maybelline Limited Edition Superstay Matte Ink Ramadhan Collection 5 mL

Maybelline Limited Edition Superstay Matte Ink Ramadhan Collection (5 mL)

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu gunakan adalah Maybelline Limited Edition Superstay Matte Ink Ramadhan Collection 5 mL. Lipstik ini memiliki tipe warna yang lebih tua sehingga cocok untuk dicampur dengan warna lebih mudah. Aplikatornya lebih kecil jadi anti cemot ketika digunakan.

Cocok untukmu yang suka dengan hasil riasan matte dan anti geser bahkan ketika digunakan untuk makan dan minum. Formula yang digunakan juga nggak berat dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Dengan ukuran 5 ml kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp106 ribuan.

L’Oreal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick 105 I Rule

WHS - L'Oreal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick 105 I Rule

Dengan warna yang lebih kalem kamu bisa menggunakan WHS – L’Oreal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick 105 I Rule. Bentuk dari lipstiknya adalah cair jadi lebih mudah untuk melapisi area bibir termasuk untukmu yang punya bibir warna hitam. Produk ini cukup lembut dan memberikan kelembapan lebih maksimal.

Cukup nyaman untuk digunakan bahkan warnanya juga tahan lama sampai 8 jaman. Cocok untukmu yang nggak suka harus menambahkan warna lipstik pada area bibir. Sudah waterproof jadi jangan khawatir ketika menggunakannya sepanjang hari. Kamu nggak perlu merasa berat bahkan ketika ditimpa dengan produk lainnya. Untuk mendapatkan produk ini kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp45 ribuan.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 16 Heart Beet

WHS - Wardah Exclusive Matte Lip Cream - 16 Heart Beet

Produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah WHS – Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 16 Heart Beet. Produk ini bentuknya seperti krim sehingga mengandung pelembab yang lebih banyak untuk bibir. Warnanya lebih kalem cocok untuk bagian dalam bibir dan membuatnya ternutrisi dengan baik.

Kamu juga perlu tahu bahwa produk ini isinya cukup banyak dan tetap bagus walaupun nggak kamu gunakan untuk kebutuhan ombre. Aplikatornya memang lumayan besar namun lembut dan nyaman ketika digunakan untuk bibir. Memiliki pigmentasi yang bagus sehingga warnanya nggak mudah hilang di bibir. Kamu penasaran untuk mencoba produk ini? Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp49 ribuan.

Emina Creamatte Lip Cream – 03 Mauvelous

WHS - Emina Creamatte Lip Cream - 03 Mauvelous

Rekomendasi produk keempat yang bagus untuk dicoba adalah WHS – Emina Creamatte Lip Cream – 03 Mauvelous. Hampir sama dengan Wardah, produk dari Emina ini juga memiliki pigmentasi cukup baik. Bahkan formula yang digunakan juga lebih ringan karena cocok untuk digunakan para remaja.

Teksturnya cukup lembut sehingga nggak membuat iritasi pada area bibir. Kamu nggak perlu takut karena produk ini nggak mudah kering di area bibir. Produknya sudah halal dengan model wadah yang lebih kecil sehingga cukup praktis untuk disimpan. Untuk mendapatkan produk ini kamu perlu membayar sekitar Rp37 ribuan.

Wardah Exclusive Moist Lipstick 30 Golden Coral

WHS - Wardah Exclusive Moist Lipstick 30 Golden Coral

Rekomendasi produk berikutnya adalah WHS – Wardah Exclusive Moist Lipstick 30 Golden Coral. Produk ini biasanya digunakan untuk area paling luar bibir karena warnanya yang menyala dan juga tampilan glossy lebih menawan. Bentuknya juga lebih praktis tanpa aplikator jadi bisa langsung digunakan untuk area bibir.

Memiliki pigmentasi yang cukup baik jadi kamu nggak perlu terlalu banyak untuk menggunakannya. Cukup sekali oles saja warnanya sudah keluar jadi kamu nggak perlu merasa berat ketika menggunakannya. Untuk bisa mendapatkan kebaikan dari produk ini kamu perlu membayar sekitar Rp33 ribuan.

AZZURA Matte Lip Cream

AZZURA Matte Lipcream

Produk keenam yang bagus untuk digunakan adalah AZZURA Matte Lip Cream. Bentuknya krim jadi mengandung pelembab yang lebih banyak cocok untukmu yang punya bibir cenderung kering sehingga lebih mudah menempel produk lipstiknya. Kamu bisa mendapatkan hasil akhir yang lebih matte.

Biasanya produk ini digunakan sebagai base lipstik karena warnanya yang lebih ringan namun mampu menutupi kekurangan di area bibir. Aplikatornya juga cukup kecil jadi bisa menjangkau semua area bibir yang akan diberikan warna. Kamu penasaran? Untuk mendapatkan produk ini harga yang dibayarkan adalah Rp40 ribuan.

Dear Me Beauty Multistick Crayon Lipstick

Dear Me Beauty Multistick Crayon Lipstick

Rekomendasi produk ketujuh adalah Dear Me Beauty Multistick Crayon Lipstick. Bentuknya lebih mudah untuk digunakan sebagai penutup kekurangan bibir agar warna lain yang dimasukkan lebih menyala. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk mendapatkan bibir yang ternutrisi dengan baik.

Formulasinya cukup ringan meskipun memang dibekali dengan pigmentasi yang tinggi. Cocok untuk digunakan para remaja maupun dewasa yang ingin riasan lebih cantik. Tampilan akhir yang didapatkan dari produk ini adalah matte jadi anti belepot. Untuk membelinya kamu perlu membayar sekitar Rp89 ribuan saja.

Maybelline Color Sensational Ultimatte Slim Lipstick

Maybelline Color Sensational Ultimatte Slim Lipstick

Produk kedelapan yang bagus untuk digunakan adalah Maybelline Color Sensational Ultimatte Slim Lipstick. Biasanya produk ini digunakan untuk bagian luar atau bagian akhir bibir karena warnanya yang tebal dan ada tampilan kilauan yang menarik. Produk ini cukup ringan dan bagus untuk digunakan.

Anti kering dan bisa tahan sampai dengan 12 jam tanpa merusak warna asli dari bibirnya. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp84 ribuan saja. Modelnya juga lebih minimalis jadi nggak merepotkan ketika dibawa sesuai kebutuhan.

AZZURA Longlasting Lipstick

AZZURA Longlasting Lipstick

Rekomendasi produk kesembilan yang nggak kalah menarik untuk dicoba adalah AZZURA Longlasting Lipstick. Di dalamnya terdapat kandungan pelembab bibir yang bagus untuk memberikan nutrisi biar nggak kering. Biasanya digunakan untuk langkah awal sebelum pengaplikasian lipstik lainnya.

Warnanya cukup kalem jadi cocok juga digunakan untukmu yang buru-buru dan hanya bisa pakai satu lipstik saja. Warnanya juga tahan lama di bibir jadi nggak perlu terlalu sering menimpanya. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga sekitar Rp28 ribuan saja.

__________________________________________________

Baca Juga: Rekomendasi Bleaching Rambut yang Bagus dan Aman Digunakan Sendiri

Blibli Friends mau beli lipstik yang mana? Pastikan warna yang dibeli cocok untuk membuat ombre yang menawan. Bagusnya, semua produk di atas bisa dibeli secara lengkap hanya di Blibli saja. Yuk, dapatkan produk favoritmu dengan harga terbaik hanya di Blibli. Cus, checkout sekarang juga!

 

 

Tag: