me

4 Rekomendasi Produk LOreal Terbaik untuk Tampil Menawan

Oct 18, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : arabianbusiness.com

Rekomendasi Produk LOreal Terbaik – Tampil cantik dan menarik itu penting banget untuk kaum perempuan. Maka, nggak ada salahnya kamu memilih produk yang bisa diandalkan untuk mewujudkan penampilan terbaik. Untuk itu, sudah ada beraneka pilihan produk yang dihadirkan oleh L’Oreal Paris. Brand ini memang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya, sehingga kamu bisa mengandalkannya setiap saat

Perlu kamu ketahui, L’Oreal sudah menjadi salah satu merk terkenal yang mendunia. Produknya sudah dihadirkan di berbagai negara. Bahkan banyak juga artis ternama yang memakai produk ini. So, kamu nggak perlu ragu untuk memakainya juga demi mendapatkan penampilan diri yang semakin cantik dan tentunya menawan. Yuk, intip berbagai rekomendasi produk L’Oreal terbaik berikut!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Produk Makeup Terbaik Versi Drugstore

____________________________________________________

Rekomendasi Produk LOreal Terbaik

  1. L’Oreal Revitalift Purifying Micellar Water

Membersihkan kulit wajah dari makeup dan debu setelah beraktivitas seharian itu penting, lho! Dengan membersihkan kulit wajah, maka kamu akan merasa lebih nyaman. Hal ini juga bisa kamu lakukan untuk mencegah munculnya jerawat, komedo, bahkan minyak berlebih maupun kusam di wajah. Maka, micellar water dari L’Oreal pun bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat.

Micellar water yang dihadirkan oleh L’Oreal bisa banget kamu aplikasikan tanpa ribet. Produk yang satu ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, terutama yang berminyak. Dengan memakai micellar water ini maka kamu bisa membersihkan kulit sampai 5 lapisan. Formulanya juga bisa membersihkan makeup, sebum-sebum berlebih, sel kulit mati, sampai dengan partikel polusi.

Kamu juga bisa memakainya dengan mudah, yaitu menuangkannya ke kapas, lalu bersihkan wajah. Setelahnya nggak perlu dibilas. Di dalam produk ini ada berbagai kandungan yang baik untuk kulit seperti aqua, cocoamphodiacetate disodium edta, hexylene glycol glycerin, myrtrimonium bromide, dan BHT poloxamer 184.

Kamu bisa mendapatkan L’Oreal Revitalift Crystal Purifying Micellar Water untuk hasil yang maksimal. Harganya juga nggak sampai Rp50 ribu untuk kemasan 90 ml. Jadi kamu juga nggak akan kehabisan uang untuk tampil dengan wajah bersih dengan memakai produk berkelas. Untuk hasil yang memuaskan, kamu bisa memakainya setiap hari.

  1. L’Oreal Paris Excellence Crème Hair Color

Buat kamu yang suka tampil dengan rambut berwarna, L’Oreal punya produk yang pas banget. Ada L’Oreal Paris Excellence Creme Hair Color yang bisa kamu cobain. Kamu juga bisa menemukan 3 perlindungan untuk pewarnaan yang sempurna.

Formula excellence crème ini dihadirkan dengan ceramide lonene G dan amino acid yang bisa terserap sempurna ke lapisan batang rambut, sehingga akan memberikan perlindungan tahan lama. Kombinasi yang unik dari bahan aktifnya akan memberikan perlindungan menyeluruh juga membuat warnanya tahan lama.

Krim ini memiliki teknologi pewarna yang mampu melapisi batang rambut sampai uban terakhir. Warnanya menempel sempurna, bahkan di uban yang sulit diwarnai. Tampilannya menunjukkan warna kaya, rambut bersinar, sampai indah untuk pewarnaan berikutnya. Cat rambut ini juga melindungi rambut sebelum, saat, dan sesudah pewarnaan. Jadi rambutmu bakal tetap sehat juga halus.

Pewarna rambut ini memiliki triple care protection yang juga diperkaya dengan kandungan kandungan kolagen, ceramide, dan pro keratin, yang akan membuat rambut ternutrisi, terlindungi, dan terawat secara optimal. Harganya juga murah banget, nggak sampai Rp90 ribu. Jadi kamu tetap bisa mewarnai rambut sesuai keinginan dan nggak harus tekor.

  1. Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick

Tampil lebih percaya diri dengan warna bibir menarik, yuk! Nah, kamu bisa melakukan hal ini dengan memakai produk Maybelline Superstay Matte Ink Lipstick. Dengan harga Rp63 ribu aja kamu sudah bisa memilih warna cantik dan kekinian yang bakal bikin rasa percaya dirimu meningkat. Pada lipstik ini juga ada aplikator unik, sehingga kamu akan lebih mudah mengaplikasikan lipstik ini di bibir.

Ada banyak banget pilihan warna lipstik ini yang bisa kamu dapatkan, mulai dari warna cerah, soft, natural, sampai dengan gelap yang dijamin bisa membuat penampilanmu semakin menarik. Kamu juga bisa memilih warna yang sesuai dengan outfit serta kulit maupun riasan supaya lebih cihuy. Jadi, pemakaian lipstik ini bisa kamu pilih untuk memberikan kesan tertentu untuk show up di depan umum.

Dengan kandungan creamy, kamu bisa merasakan kemudahan untuk menjaga kelembaban bibir. Selain creamy, lipstik ini juga cukup padat, jadi membuatnya long lasting. Teksturnya juga creamy dan pigmented, sehingga membuatnya terasa lengket begitu dioleskan. Jadi, butuh beberapa detik supaya produk ini menempel di bibir. Tapi nggak usah cemas, sebab lipstik ini juga terasa ringan di bibir.

Kamu bisa bange mengandalkan lipstik ini untuk meng-cover bibir hitam atau gelap. Kamu juga bisa membuat warna ombre ala idol Korea! Riasan wajah semacam ini nggak cuma cocok untuk berbagai suasana, tapi juga bisa menonjolkan kesan fresh. Ketahanannya juga bisa sampai 10 jam tanpa touch up. Jadi, lipstik ini cocok banget buat kamu yang mempunyai aktivitas ringan sampai padat seharian.

  1. Garnier Neril Hair Tonic Loss Guard

Jangan biarkan rambutmu rontok dan menimbulkan kebotakan! Hal seperti ini bakal bikin kamu kurang percaya diri untuk menjalani berbagai aktivitas, apalagi tampil di depan umum. Memang rambut rontok sudah menjadi hal yang biasa dari waktu ke waktu. Tapi, saying banget kan kalau hal seperti ini dibiarkan begitu saja?

Masalah rambut rontok tentu saja bisa diatasi dengan mudah, apalagi sekarang banyak banget teknologi dan formula canggih yang bisa membantumu. Salah satunya, ada dalam Garnier Neril Hair Tonic Loss Guard. Produk ini ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong, yaitu cuma Rp78 ribuan aja.

Tonic rambut ini bisa menjadi solusi penyebab kerontokan rambut, yaitu kekurangan nutrisi. Produk serupa sudah diperkaya dengan vitamin kompleks dan protein yang akan membantu menutrisi akar rambutmu. Kekuatannya pun akan lebih terjaga dan membuat pertumbuhan rambut lebih sehat juga kuat.

Ada beraneka kandungan ekstrak tanaman seperti chamomile, wheat, birch, nettle dan horsetail yang mempunyai peran penting untuk pertumbuhan rambut. Beraneka bahan tersebut pun berfungsi memelihara dan melindungi pembuluh kapiler di kulit kepalamu. Dengan memakai tonic ini secara rutin, maka katakan bye bye pada rambut rontok. Jadi, rambutmu pun akan lebih sehat dan kuat.

__________________________________________________

Baca Juga : Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Biar Tampil Badai

Promo Ulang Tahun

Nggak sabar kan mau belanja Produk LOreal Terbaik? Jangan lupa gunakan Promo Ulang Tahun dalam rangka ulang tahun Blibli ya! Di sini kamu bisa menikmati berbagai promo menarik untuk setiap rekomendasi produk Hypermart terbaik yang kamu beli. Jadi, langsung aja yuk, belanja di Blibli!