me

5 Rekomendasi Produk Makeup Terbaik Versi Drugstore

Nov 02, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: pexels.com

Sesuai dengan namanya, drugstore makeup merupakan rangkaian  produk kecantikan yang dapat ditemukan di department store, supermarket hingga apotek. Biasanya, produk makeup ini hadir dalam harga yang sangat terjangkau serta mudah untuk diperoleh.

Berkat kemajuan teknologi, produk makeup versi drugstore alias dengan harga bersahabat ini  banyak yang sudah memiliki kualitas menakjubkan. Bahkan, tak jarang hingga disebut-sebut bahwa performanya dapat menandingi barang high-end. Akhirnya, banyak beauty vlogger ternama yang menjadikan produk ini pilihan favorit mereka.

Yuk, kita simak rekomendasi produk drugstore makeup apa saya yang patut kamu coba!

NYX Can’t Stop Won’t Stop Foundation

image source: blibli.com

Foundation yang satu ini tengah digilai karena merupakan alas bedak yang full coverage serta daya tahan lama – hingga 24 jam. Uniknya, foundation NYX ini memiliki tekstur cair yang ringan sehingga mudah untuk dibaurkan di kulit. Hasil akhirnya matte dan tanpa kilap namun tidak membuat kulit terlihat kering ataupun cakey. Keunggulan lainnya adalah, alas bedak ini hadir dalam varian warna yang sangat beragam sehingga kamu akan dapat menemukan warna yang sesuai dengan kulitmu.

KLIK DI SINI UNTUK BELI NYX CAN’T STOP WONT STOP FOUNDATION

Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

image source: blibli.com

Hadir dengan inovasi baru, label lokal Wardah pun meluncurkan blush on berbentuk stick dari rangkaian Wardah Instaperfect yang terkini. Formulanya adalah cream blush lembut yang ringan sehingga mudah untuk diaplikasikan agar riasan senantiasa tampil natural. Salah satu warna yang menarik adalah Adore yang memiliki tone pink terang namun terlihat alami di kulit. Blush on stick ini dilengkapi dengan aplikator spons untuk memudahkan penggunaannya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI WARDAH INSTAPERFECT CITY BLUSHER CLICK

Maybelline Superstay Matte Ink Delicate Lipstick

image source: blibli.com

Jika kamu sedang mencari lip cream yang tahan lama sehari penuh, produk Maybelline ini dapat menjadi jawabannya. Formulanya creamy namun mudah dioles sehingga jauh dari kesan patchy. Lip cream ini memang membutuhkan sedikit waktu untuk mengering dengan sempurna di bibir. Namun setelah kering, lip cream ini mampu bertahan hingga 16 jam tanpa ada transfer warna. Luar biasa kan, Friends?

KLIK DI SINI UNTUK BELI MAYBELLINE SUPERSTAY MATTE INK DELICATE

La Girl Beauty Brick Nudes Eyeshadow

image source: blibli.com

Palet dari La Girl ini memiliki 12 warna eyeshadow dalam nuansa pink, rose gold hingga cokelat gelap. Dengan variasi warna tersebut, kamu dapat dengan mudah membuat beragam makeup look untuk acara siang hingga malam. Meskipun memiliki packaging yang padat, palet ini tetap dilengkapi dengan kaca mungil dan kuas. Formula eyeshadow ini pun cukup buttery sehingga mudah untuk dibaurkan. Jika kamu ingin pigmentasi yang maksimal serta tahan lama, pastikan untuk menggunakan primer di bagian kelopak, ya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI LA GIRL BRICK NUDE EYESHADOW

L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara

image source: blibli.com

Sesuai dengan namanya, maskara L’Oreal ini menjanjikan hasil bulu mata yang lentik, bervolume serta panjang. Keunggulannya adalah bentuk aplikatornya yang berupa sikat berbulu lembut yang berombak sehingga membuat bulu mata tidak menggumpal. Hanya dengan satu olesan saja, kamu bisa memperoleh bulu mata yang tebal namun tidak terlihat berat yang mirip dengan bulu mata extension. Maskara ini juga tahan lama serta waterproof sehingga cocok digunakan untuk aktivitas harian tanpa takut luntur.

KLIK DI SINI UNTUK BELI L’OREAL PARIS VOLUMINOUS MASCARA 

Nah, Friends, selain dari yang disebutkan di atas, masih banyak, lho, drugstore makeup lain yang nggak kalah keren di Blibli.com. Cek di sini, ya.

Tag: