me

Rekomendasi Bleaching Rambut yang Bagus dan Aman Digunakan Sendiri

Nov 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

istockphoto.com

Bleaching Rambut yang Bagus – Hanya menggunakan semir rambut berwarna terang tidak cukup untuk mengubah warna rambutnya menjadi lebih terang. Supaya hasil warna lebih terang, dibutuhkan bleaching rambut yang bagus. Langkah ini penting sekali bagi kamu yang sudah bosan dengan warna rambut selama ini.

Bleaching rambut adalah proses untuk menghilangkan pigmen warna pada rambut. Setelah pigmen sudah hilang maka warna rambut akan jadi lebih terang. Supaya hasilnya maksimal, kamu perlu melakukan proses bleaching beberapa kali.

Biasanya proses bleaching memanfaatkan tenaga profesional di salon. Tapi di masa pandemi seperti ini tentu cukup beresiko jika kamu harus pergi ke salon untuk bleaching. Nah sebagai alternatif yang ternyata mudah juga dilakukan, kamu bisa bleaching sendiri di rumah. Kuncinya adalah menggunakan produk bleaching yang aman dan bagus.

Nah bagi kamu yang ingin punya suasana baru dengan ganti warna rambut, cek dulu yuk rekomendasi bleaching rambut yang bagus berikut ini!

Baca juga: Catat Kombinasi Warna Rambut Ombre Unik dan Trendi

________________________________________________

  1. Diosys Bleaching Rambut

Jika kamu ingin produk bleaching rambut yang bagus bisa memilih Diosys bleaching yang dirancang khusus untuk membuat pigmen rambut menjadi pudar. Bagi kamu yang mendambakan rambut pirang cukup menggunakan produk ini.

Diosys bleaching rambut ini memiliki aroma yang harum, tidak seperti bleaching lain yang biasanya berbau lebih keras. Rambut pun tidak akan kering setelah menggunakannya dan yang pasti kamu bisa menggunakannya sendiri.

  1. NYU Creme Bleach / Bleaching Rambut NYU

Mencari produk bleaching rambut anti gagal yang bisa diaplikasikan sendiri? NYU Creme Bleach ini bisa jadi pilihan utama. Produk yang tidak memiliki kandungan ammonia ini tak akan mengganggu pernafasan kamu selama penggunaannya.

Selain itu bleaching ini juga mengandung vitamin oil dan super fruit extract yang berfungsi untuk merawat rambut usai menggunakannya. Dalam sekali pakai kamu akan merasa nyaman dan terhindar dari kerusakan rambut.

  1. Diosys EE-ZY Hair Colorant Bleaching Decoloring Powder 

Pilihan produk bleaching rambut yang bagus yang selanjutnya adalah Diosys EE-ZY yang bentuknya bubuk. Kamu sendiri yang bisa menyesuaikan level bleaching rambut sesuai dengan banyaknya bubuk bleaching yang digunakan.

Bleaching rambut yang terbuat dari bahan bubuk ini memiliki kelebihan mudah untuk dicampurkan dan bekerja lebih efektif. Sifat dari produk ini cenderung lembut dan juga halus, jadi kamu tidak perlu takut efek rambut kering setelah pemakaian.

  1. NYU Natural Bleach Bleaching Rambut Alami NO AMMONIA

Takut hasil bleaching rambut tidak sempurna? Kamu tidak perlu takut lagi selama menggunakan NYU Natural Bleach. Produk yang diklaim NO AMMONIA ini akan menghasilkan tampilan warna rambut yang lebih optimal tak beda jauh dengan di salon.

Rambut yang mendapatkan nutrisi ini akan membuat tampilan lebih berkilau dan memberikan perlindungan ekstra selama proses bleaching. Soal hasil yang kurang memuaskan dan rambut kering tak perlu ditakutkan lagi selama menggunakan bleaching rambut yang bagus ini.

  1. Pravana Bleach Power Full Feat Olaplex – Bleaching Rambut

Salah satu produk bleaching rambut yang pasti aman dan menawarkan level bleaching dari 1 hingga 7 sesuai dengan tipe. Selain itu kelebihannya tidak akan merusak rambut.

Produk ini juga berbentuk powder yang lembut dan halus sehingga lebih mudah untuk dicampur dan diaplikasikan. Proses aplikasinya lebih singkat, jika kamu memiliki rambut pendek cukup 15 menit, jika rambut panjang sampai 30 menitan.

  1. Miranda Hair Color Premium Bleaching Decoloring

Merk Miranda sendiri sudah sangat terkenal dari produk semir rambutnya. Ternyata Mirandu juga menjadi produk bleaching rambut yang bagus untuk dipilih. Bagi kamu yang mengidam-idamkan warna rambut terang bisa menggunakan bleaching dan semir rambut dari Miranda.

Bleaching rambut Miranda ini sangat terkenal produk dengan harga terjangkau dan mudah didapatkan. Jika kamu adalah pemula yang ingin coba bleaching bisa memilih Miranda ini karena bisa memberikan warna yang permanen serta cukup aman di kulit kepala.

  1. Miranda Hair Color Bleaching

Hasil warna yang dihasilkan dari bleaching rambut ini juga permanen dengan tampilan lebih terang. Cukup dengan meratakannya ke semua bagian batang rambut kamu akan lebih mudah mendapatkan warna sesuai cat rambut nantinya.

Kelebihan dari Miranda Hair Color Bleaching adalah sudah dilengkapi dengan kondisioner serta perlindungan ekstra. Nantinya setelah kamu menggunakan bleaching ini rambut tidak kering dan juga patah.

  1. Pravana Bleach Power Ombre Without Olaplex Bleaching Rambut

Rekomendasi terakhir ini juga dari merk Pravana, hanya saja bleaching rambut ini cocok digunakan jika kamu ingin mendapatkan hasil rambut ombre. Sudah menggunakan developer volume 40 yang sangat kuat sehingga mampu menghasilkan rambut warna putih.

Selama menggunakan Pravana seri ini sebaiknya bungkus rambut dengan alumunium foil untuk hasil ombre yang lebih sempurna.

______________________________________________

Baca juga: Ngiket Rambut Pas Basah Pake Tali Bikin Kepala Jadi Ketombean

Nah, itulah tadi deretan rekomendasi produk bleaching rambut yang bagus dan aman yang bisa kamu gunakan sendiri di rumah, jadi tidak perlu lagi pergi ke salon. Bukan hanya aman saja tetapi juga bisa lebih hemat di kantong dengan hasil yang tak kalah bagusnya.

Namun perlu diperhatikan pada saat mengaplikasikan bleaching, pastikan tidak sampai terkena kulit kepala. Kamu juga harus memberikan jeda beberapa hari sebelum aplikasi kedua. Selain memperhatikan cara bleaching rambut yang bagus ini, pergunakan juga produk bleaching yang terjamin keamanannya ya.

BELI PRODUK BLEACHING RAMBUT YANG AMAN DI SINI