me

Kesan Penonton Terhadap Blibli Indonesia Open 2019

Jul 19, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Indonesia Open 2019 adalah ajang kompetisi Badminton bergengsi kelas internasional. Dari tahun ke tahun keseruan Blibli Indonesia Open 2019 selalu seru dan pecah! Para pendukung atlet Badminton menyatakan bahwa Blibli Indonesia Open 2019 kali ini sangat memorable.

Faktor utama yang membuat para penonton antusias untuk datang ke Istora Senayan, Jakarta adalah untuk mendukung para atlet favorit mereka. Salah satunya adalah Ratna yang mengatakan, “Aku datang ke Blibli Indonesia Open 2019 pengen banget nonton Minions“ Ratna yang datang dari Kalimalang, Jakarta Timur ini merasa puas dan senang untuk mendukung Minions berlaga di pertandingan quarterfinal hari ini Jumat 19 Juli 2019. Rupanya, Kevin Sanjaya dan Markus Gideon adalah motivasi terbesarnya.

 

Urusan perut tidak akan khawatir akan keroncongan karena banyak banget ragam pilihan makanan untuk mengisi perut, di Blibli Indonesia Open 2019 memiliki 3 area makanan ada Foxtagram, Caffino Park, Yuzu Food Festival.

“Sudah 2 hari berturut-turut kesini pasti selalu minum Hazelnut Latte nya kopi Caffino. Rasanya pas di lidah,” ujar Riska yang datang bersama ibundanya.

Menurut para pengunjung Blibli Indonesia Open 2019 tahun ini semakin banyak spot yang instagramable banget buat mempercantik feeds di Instagram. Salah satu yang ramai menjadi tempat foto-foto adalah Fox Tunnel yang berada di dekat area Foxtagram. Jembatan warna-warni nya bikin nempel di hati para pengunjung Istora Senayan.

Di booth Blibli.com selalu ramai akan pengunjung. Karena selain bisa bersantai juga bisa main mini games seperti salah satunya yaitu bermain Claw Machine. Pokoknya selain nonton pertandingan jangan lupa buat ke booth Blibli.com juga ya!

Adanya beberapa Mushola membuat para pengunjung yang beragama Islam tetap bisa dengan nyaman melakukan ibadah selama di Arena Blibli Indonesia Open 2019. Nilai plus untuk kondisi Mushola nya adalah kerapihan dan kenyamanan di dalamnya. Pilihan mukena untuk wanita pun juga sudah tersedia di dalam.

Blibli Indonesia Open 2019 sangat kids friendly. Salah satu pengunjung Blibli Indonesia Open 2019, Ayu mengatakan bahwa Kids Zone merupakan salah satu fasilitas yang oke.

“Saya dan suami tidak khawatir membawa anak-anak kami yang masih balita bosan terhadap suasana di sini. Karena ada Kids Zone dimana anak-anak kami tetap merasa senang bisa bermain juga,” katanya. Area Kids Zone ini memang banyak banget pilihan mainannya, Friends.

Biar tampil lebih beda kreasikan wajah kamu dengan lukisan bendera dari negara atlet favorit kamu biar nonton pertandingannya lebih heboh dan pastinya jadi lebih seru!

Tuh kaaaaan Blibli Indonesia Open 2019 emang ajang pertandingan Badminton yang tidak akan terlupakan. Yuk dukung atlet favoritmu di Istora Senayan, Jakarta dan semarakkan #EaaForIndonesia #BlibliSekarang

PILIH OFFICIAL MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA 2019 FAVORITMU

Tag: