me

Kejutan Bliblimart, Chef Arnold Brand Ambassador Supermarket No.1

Feb 25, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, siapa yang udah mulai percayakan belanja kebutuhan harian untuk memasak kamu di Bliblimart? Kebutuhan bahan makanan yang segar dan cepat sampai bisa kamu temukan hanya di Bliblimart.

Nah kamu tau dong sama Chef Arnold? Iya itu Chef Selebriti terkenal di salah satu program kompetisi memasak terbesar di Indonesia! Chef Arnold yang punya nama lengkap Arnold Poernomo ini gak perlu diragukan lagi deh urusan masak pasti udah juaranya.

Selain menjadi Chef yang terkenal di Indonesia saat ini, Chef Arnold juga punya bisnis di dunia kuliner lho, friends. Memang nih Chef Arnold keren banget! Sejak umur 14 tahun ia udah memulai karir di dunia kuliner menjadi kitchen crew di Australia dan kini ia sukses menjadi Chef Selebriti Indonesia.

Baca juga : Special Rich Ramen Vegan? Ramen Ala Anime Bikin Awet Muda

Ngomong-ngomong ada kejutan spesial dari Bliblimart dan juga Chef Arnold lho, friends. Hm apa yah? Ada yang bisa tebak?

Bliblimart sekarang punya Brand Ambassador resmi yaitu Arnold Poernomo yang biasa dikenal dengan Chef Arnold. Bliblimart sebagai platform belanja Supermarket No.1 yang menyediakan semua kebutuhan rumah tangga ini menawarkan produk yang selalu fresh, cepet sampai gak pakai lama, kualitas terjamin dan pastinya terjangkau. Valid banget kalau Bliblimart selalu jadi andalan Chef Arnold!

Sebelum menjadi Brand Ambassador, Chef Arnold juga pernah berkolaborasi dengan BlibliMart untuk bikin Kreasi Resep Masakan Sehat Eunak Pol, seperti Special Rich Vegan Ramen, Milkbath Chocolate Brownies dan Sandwich Goreng Wijen. Kamu udah pernah coba bikin di rumah belum?

Buat kamu yang pengen kreasi masakan seperti Chef Arnold ga usah tunggu lama lagi, kamu bisa dapatkan bahan masakan dengan mudah dan cepat langsung di Bliblimart.

Gak perlu khawatir lagi kalau belanja online bahan makanan segar sampai rumah jadi pada layu, karena dijamin belanja kebutuhan harian di Bliblimart tetap fresh dan siap masak kapan pun!

Kamu pengen masak apa hari ini? Belanja di Bliblimart yuk!

CEK SELENGKAPNYA DI SINI!

Tag: