me

Special Rich Ramen Vegan? Ramen Ala Anime Bikin Awet Muda

Nov 04, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Hallo Blibli Friends, siapa di sini yang pecinta ramen? Ramen berasal dari negara Jepang ini adalah makanan yang hampir dicintai oleh semua orang lho. Jenis ramen sendiri ada lebih dari 20 jenis ramen tapi hanya beberapa ramen aja yang paling popular seperti shio, shoyu, miso dan tonkotsu.

Pecinta anime pasti udah gak asing lah ya kalau banyak karakter anime yang sering memakan hidangan ramen di dalam film tersebut. Nah pada tau anime Shokugeki no Souma kan friends?

Anime satu ini banyak membahas makanan jepang yang bikin menggugah selera kita lho, karena bertema memasak pastinya setiap episode kita melihat banyak pertarungan memasak dengan alur cerita yang unik dan menarik.

Di salah satu episode Food Wars yang menarik ada menu Vegan Ramen yaitu Joichiro Special Rich Vegan Ramen yang merupakan masakan buatan Joichiro Yukihira yang saat sedang duel masak bersama anaknya Soma Yukihira.

Berbahan dasar tempe dan sayuran tanpa menggunakan kaldu daging, Vegan Ramen ini cukup unik karena hanya menggunakan kaldu jamur dan cita rasa otentik dari rumput laut. Pastinya ramen berbahan dasar non hewani ini jadi lebih sehat dan menyegarkan banget.

Buat kamu yang vegan bisa banget nih cobain bikin ramen ala anime satu ini friends karena terbuat 100% dari bahan non hewani.

Bliblimart bersama Chef Arnold hadir buat kasih kamu resep masakan yang sehat dan wuenaak pol! Jadi, kamu bisa bikin sendiri di rumah dan cobain menu Special Rich Vegan Ramen ala Shokugeki no Arnold.

Kamu bisa dapatkan tambahan diskon 10 ribu untuk belanja berbagai bahan di Bliblimart dengan kode voucher MASAKARNOLD10. Dijamin deh semua bahan makanan kamu fresh dan cepat sampai ke rumah. Andalkan Bliblimart untuk kebutuhan dapur kamu ya friends.

Tag: