me

8 Inspirasi Hadiah Lebaran Spesial untuk Orang Tersayang

Apr 05, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Inspirasi Hadiah Lebaran

Lebaran identik dengan kegiatan saling memberi hadiah untuk orang-orang tersayang. Tentunya Blibli Friends wajib banget memberikan yang terbaik. Banyak banget inspirasi hadiah lebaran yang bisa kamu temukan sesuai dengan budget dan kesukaan orang yang kamu beri hadiah. Tentunya kamu perlu mempertimbangkan dari sisi kebermanfaatannya juga.

BACA JUGA : Rekomendasi Baju Bukber dari Serene Mulai dari 89 Ribuan!

__________________________________________________

Inspirasi Hadiah Lebaran, Apa Saja Itu?

Bingung harus memberikan hadiah lebaran apa untuk yang tersayang? Yuks simak penjelasannya di bawah ini:

  1. The Palace Bracelet Infinity A Rose Gold

The Palace Bracelet Infinity A Rose Gold

Rekomendasi hadiah lebaran pertama yang bisa kamu beli adalah The Palace Bracelet Infinity A rose gold. Produk dari The Palace ini memang nggak pernah salah untuk dijadikan hadiah yang super mewah apalagi untuk yang tersayang. Hadiah ini berupa gelang dengan aksen rantai minimalis yang cukup cantik untuk digunakan.

Dibekali dengan warna rose gold sehingga membuat kulit pergelangan tanganmu nampak bersih dan tentunya anggun untuk digunakan. Dalam gelangnya terdapat kandungan emas sekitar 18 k/750, sementara untuk emasnya sendiri ada sekitar 1,2 gram untuk beratnya. Panjang gelangnya sekitar 18 cm dan bisa diatur sesuai pergelangan tangan pengguna.

Gelang ini cocok banget diberikan untuk remaja perempuan atau perempuan muda yang kalem dan suka barang lucu. Kamu yang penasaran dengan gelang ini bisa membelinya dengan harga sekitar Rp1,2 jutaan.

  1. BliGold Antam Logam Mulia [1 g] CertiCard

BliGold Antam Logam Mulia (1 g) CertiCard

Rekomendasi kado kedua yang bisa kamu coba adalah BliGold Antam Logam Mulia [1 g] CertiCard. Siapa bilang Antam aneh ketika digunakan untuk hadiah saat lebaran? Justru penerimanya bakalan suka banget karena sekaligus bisa digunakan untuk investasi. Kamu bisa membeli yang bentuknya berupa kartu biar lebih praktis disimpan.

Di dalam produk ini terkandung emas mulia sekitar 1 gram dan masuk ke dalam cetakan 2021/2022. Dengan memberikan kado ini tentu saja kamu sekalian mengingatkan pentingnya berinvestasi salah satunya menggunakan emas murni. Untuk hadiah lebaran yang satu ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp1,1 jutaan.

  1. Anting Sandra Dewi Gold K-Style PARK Series Kadar 18K

Anting Sandra Dewi Gold K-Style PARK Series EA200264 kadar 18K

Hadiah ketiga yang nggak kalah bagus untuk diberikan adalah Anting Sandra Dewi Gold K-Style PARK Series EA200264 kadar 18K. Perhiasan keluaran So Young memang cocok banget diberikan karena modelnya yang elegan namun harganya terjangkau. Kamu bakalan suka banget bahkan untuk digunakan sendiri.

Aksennya cukup menarik dengan adanya rantai memanjang dengan bentuk kupu-kupu kecil dan manik-manik. Anting ini memiliki berat sekitar +/- 2.6 gram sementara untuk kandungan emas di dalamnya sekitar 75.5% / 18K. Didukung dengan warna rose gold yang membuat tampilannya semakin cantik untuk digunakan.  Harga dari produk ini adalah sekitar Rp2,4 jutaan.

  1. Annacraft Masjid Koin Lebaran Emas Logam Mulia [0.1 g – 99.9% – 24K]

Annacraft Masjid Koin Lebaran Emas Logam Mulia (0.1 g - 99.9% - 24K)

Hadiah keempat yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Annacraft Masjid Koin Lebaran Emas Logam Mulia [0.1 g – 99.9% – 24K]. Koin lucu dari My Jewel ini juga bisa menjadi pilihan hadiah lebaran yang unik dan beda dari lainnya. Kamu bakalan suka banget dengan tampilan aksen hiasan di dalam koinnya.

Jadi, koin ini nggak polosan karena ada beberapa figur menarik seperti masjid yang cocok banget untuk menampilkan hari lebaran. Bentuknya berupa kepingan emas sekitar 24 Karat (99.9%), Sementara untuk berat yang dimilikinya adalah sekitar 0.1 gram. Untuk mendapatkannya kamu cukup membelinya dengan harga sekitar Rp235 ribuan.  Hadiah ini cocok banget diberikan untuk si simpel dan pasti berguna.

  1. CASIO Jam Tangan Wanita

CASIO Jam Tangan Wanita MQ-38-7ADF

Nggak suka dengan emas atau perhiasan? Nggak masalah karena kamu bisa memberikan hadiah CASIO Jam Tangan Wanita MQ-38-7ADF. Jam merek Casio ini sangat elegan untuk digunakan didukung dengan warnanya yang hitam sementara area jamnya putih. Bentuknya juga kotak jadi lebih kekinian untuk digunakan.

Termasuk tipe jam tangan analog dengan 3 hands (hour, minute, second) untuk kelengkapannya. Material yang digunakan untuk badan jamnya adalah resin dan jam tangan ini sudah tahan air jadi lebih aman untuk dipakai. Kamu yang penasaran bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp137 ribuan.

  1. Casio General Blue Dial Tan Leather Strap [Machtwatch]

Casio General MTP-V005L-2B5UDF Blue Dial Tan Leather Strap (Machtwatch)

Rekomendasi hadiah lebaran yang keenam adalah Casio General MTP-V005L-2B5UDF Blue Dial Tan Leather Strap [Machtwatch]. Jam tangan ini masih dari merek Casio dengan model yang lebih etnik cocok banget untukmu yang kurang suka dengan gaya simpel. Jam tangan ini dibekali dengan tali warna cokelat sementara bagian tengahnya berwarna hitam.

Diameter dari jamnya adalah sekitar 40 mm, bagian tengahnya terbuat dari stainless steel sementara untuk talinya dari semi kulit. Jam tangan ini mampu memberikan tampilan pergelangan tangan yang lebih langsing. Kamu nggak perlu khawatir karena jam tangan ini juga sudah anti air sehingga aman dipakai. Untukmu yang ingin mencoba bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp228 ribuan.

  1. Fossil Jam Tangan Wanita

Fossil ES3842 Jam Tangan Wanita

Suka dengan gaya jam tangan yang lebih dewasa dan minimalis? Kamu bisa mencoba Fossil ES3842 Jam Tangan Wanita. Jam tangan ini dari Fossil dengan penampilan yang cukup elegan dan tentunya tahan lama untuk digunakan. Dibekali dengan warna cokelat dan silver sehingga melingkar dengan cantik di pergelangan tangan.

Material yang digunakan dalam jam tangannya adalah Stainless steel & genuine leather. Jam tangan ini juga mendukung water resistant hingga 30 m cocok banget untuk orang yang anti ribet dalam mengenakan jam tangan. Bagian talinya cukup empuk dan anti iritasi ketika digunakan.

Desain yang digunakan benar-benar menunjukkan sisi kesederhanaan dari penggunanya. Kamu bisa membeli jam ini dengan harga sekitar Rp690 ribuan.

  1. Alexandre Christie Jam Tangan Pria

Alexandre Christie 6323 MCBIPBA Jam Tangan Pria

Rekomendasi hadiah lebaran yang kedelapan adalah Alexandre Christie 6323 MCBIPBA Jam Tangan Pria. Jam tangan dari Alexandre Christie ini cocok banget diberikan untuk kado lebaran pria yang elegan dan pasti berguna. Didukung dengan waran hitam penuh untuk semua bagian jamnya dan tahan air.

Bagian gelangnya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan lingkar pergelangan tangan pria. Materialnya cukup kuat dan cenderung tahan lama untuk digunakan. Dibuat dengan lebar lebih panjang disesuaikan dengan kebutuhan pergelangan tangan pria yang besar. Jam tangan ini cocok banget digunakan untuk ngantor maupun acara yang kasual. Kamu yang penasaran dengan jam tangan ini bisa membelinya dengan harga sekitar Rp999 ribuan.

__________________________________________________

BACA JUGA : Outfit Lebaran Pria Terbaik 2022, Cek Rekomendasinya, Yuk!

Sudah menemukan hadiah yang pas untuk lebaran nanti? Jangan lupa untuk menggunakan Promo APRIL MOP Ga Pake Boong karena banyak banget untung yang bakalan kamu dapetin! Dalam promo ini ada penawaran menarik berupa cashback sampai dengan Rp350 ribuan loh! Catat tanggalnya karena promonya hanya berlangsung di tanggal 1-14 April 2022 saja!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya