me

Rekomendasi Baju Bukber dari Serene Mulai dari 89 Ribuan!

Apr 04, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Siapa yang sudah punya rencana untuk bukber bersama teman atau keluarga besar di Ramadhan tahun ini? Biasanya, jadwal bukber yang banyak bukan hanya membuat pusing dalam membagi-bagi waktunya tapi juga dalam hal memilih outfit, apalagi kalau kamu tipe orang yang tidak mau pakai baju yang sama dalam waktu yang berdekatan. Waduh bisa repot sendiri deh!

Nah, pas banget nih ad brand Serene yang didesain khusus menggunakan bahan silk satin premium. Halus, lembut, dan mewah menjadi pilihan tepat untuk kamu supaya bisa terus tampil stylish di depan teman atau keluarga besar. Berikut ini adalah rekomendasi koleksi Serene yang cocok dipakai untuk bukber!

1. Celana panjang satin warna hitam yang membuat kamu terlihat tinggi

SERENE CELANA LOUNGEWEAR SATIN ANNISA

Bahan satin punya karakteristik tekstur yang licin dan jatuh saat dipakai. Serene punya koleksi celana panjang satin yang sangat cocok dipakai di acara formal maupun santai. Dengan warna hitam yang elegan membuat kaki kamu kelihatan jenjang dan semakin tinggi.

2. Setelan satin lilac polos yang kekinian

SERENE SET LOUNGEWEAR SATIN LILY SETELAN LILAC

Tersedia dalam ukuran all size, setelan ini muat hingga size XL. Bahan satin warna lilac dengan jahitan yang rapi di setiap pinggirannya membuat set baju ini terlihat makin premium. Tidak ada yang menyangka kalau satu set baju dan celana panjang ini harganya di bawah 200 ribu!

3. Setelan Jule black membuat penampilan makin elegan

SERENE SET LOUNGEWEAR SATIN SETELAN JULIE BLACK

Buat yang tidak pede mengenakan baju satin warna polos, bisa coba setelan Jule dari Serene ini. Motifnya bunga kecil-kecil dipadukan dengan bahan satin berwarna elegan, dijamin penampilan kamu saat bukber jadi semakin keren! Tidak berlebihan sama sekali, tapi tetap ada sentuhan manis.

Untuk kamu yang ingin menampilkan kesan lebih langsing memang paling benar menggunakan baju yang terbuat dari bahan satin. Di saat yang bersamaan, kesan elegan juga akan muncul saat kamu sedang menggunakan baju satin.

Nah, dari ketiga koleksi Serene di atas mana nih yang jadi favorit kamu untuk bukber nanti?

DAPATKAN PRODUK SERENE WOMEN BUAT BUKBER MULAI DARI 89 RIBU AJA CUMA DI SINI 

Yuk, sambut Ramadan pasti berkah bersama Blibli! Dapatkan berbagai kebutuhan selama bulan puasa hanya di Blibli. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo seperti kejutan Ramadhan Rp0, pasti murah diskon hingga 90%. Harga mulai Rp5 ribu cuma di #BlibliPastiBerkah!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya