me

Daftar Harga Laptop Acer Core i7 Terbaru 2022, Yuk Simak!

Mar 15, 2022.By Jarvis
Bagikan

Image source: www.koran.id

Laptop yang memiliki prosesor i7 sejatinya dirancang khusus untuk kamu yang membutuhkan laptop powerful. Misalnya untuk bermain game, rendering video hingga aktivitas berat lainnya. Namun, kamu nggak perlu khawatir dengan harganya. Pasalnya harga laptop Acer core i7 bisa kamu dapatkan dengan harga yang masih bisa dibilang terjangkau.

Ingin tahu laptop prosesor i7 besutan Acer terbaru yang memiliki harga murah namun berkualitas? Berikut beberapa produk laptop dari Acer yang nggak bikin kamu kecewa. Produk-produk di bawah ini merupakan produk keluaran terbaru loh! Yuk, simak daftar harga laptop Acer core i7 berikut ini!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Laptop 5 Jutaan SSD, Kepoin Yuk!

_________________________________________

6 Produk Laptop Acer Core i7 di Tahun 2022

Jika kamu masih khawatir tentang harga laptop dengan prosesor i7, mulai sekarang nggak usah takut atau bingung lagi. Pasalnya laptop Acer core i7 bisa kamu dapatkan mulai dari puluhan juta saja. Mau tau apa saja produknya? Check it out!

  1. Acer Swift 3 Air 3 SF313-53

Seri Acer Swift 3 Air 3 dikemas dengan ringan dan praktis sehingga bisa dibawa ke mana pun. Seri ini hanya memiliki bobot 1,2kg dengan ketebalan 15,9mm sehingga menjadikan laptop ini paling tipis dan ringan daripada laptop lain dalam kelasnya. Untuk bagian layarnya, laptop ini memiliki ukuran 13,5 inci dengan resolusi hingga 2K.

Dengan resolusi sebesar itu, tampilan layarnya pun mencapai 268% yang terlihat lebih detail dan tajam jika dibandingkan dengan resolusi dari layar HD. Nggak ketinggalan, seri ini memiliki desain layar bezel yang dirancang tipis untuk memaksimalkan tampilan yang lebih stylish.

Dengan harga sekitar Rp15.649.000, kamu bisa menikmati spesifikasi laptop yang lengkap. Nggak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan laptop yang bisa bertahan hingga 18 jam tanpa henti. Port Thunderbolt 4 yang ditanam pada seri ini memiliki kemampuan yang lebih tinggi daripada USB-C.

Bahkan, kemampuannya mampu mendukung transfer data hingga 40Gpbs sehingga kamu bisa mengirim data 8 kali lebih cepat dibandingkan USB. Bagian grafisnya disematkan kartu Intel Iris Xe Graphics yang bisa membantu kinerja laptop untuk memproses berbagai pekerjaan.

  1. Acer Swift 3 Infinity 4 SF314-511

Tampilan yang ditawarkan oleh Acer Swift 3 Infinity 4 ini sesuai dengan banderol harga yang diberikan. Nggak cuma itu saja bobot dan ketebalannya masih terbilang ringan dan tipis yaitu 1,2kg dan 16mm. Bahan yang digunakan untuk membuat seri ini ialah metal sehingga terasa kokoh ketika dipegang.

Desain yang diberikan oleh laptop ini ialah elevated hinge yang membuatnya terlihat premium, apalagi pada bagian keyboard yang sedikit naik saat layar dibuka. Bagian layarnya tergolong tipis yang memiliki rasio 16:10. Dimensi yang dimilikinya pun cuma 14 inci dengan resolusi FHD berkecepatan 60Hz.

Laptop yang dibanderol dengan harga Rp12.299.000 ini dilengkapi dengan panel IPS sehingga sudut pandangnya terlihat lebar. Selain itu, reproduksi warnanya terlihat pas dan akurat, yang mana mencapai 100% sRGB. Tingkat kecerahan yang dimilikinya pun mencapai 300 nits untuk penggunaan semi-outdoor sehingga nyaman di mata.

  1. Acer Nitro AN515-57

Laptop yang dibanderol dengan harga Rp17.999.000 ini nggak perlu diragukan lagi untuk masalah ketangguhan yang dimilikinya. Sebab, laptop ini didukung dengan prosesor Intel CoreTM Generasi ke-11 yaitu Core i7-11800H dengan kecepatan 5GHz. Hadirnya backlit sebesar 4RDB dalam 4 zona menjadikan laptop ini lebih stylish.

Acer Nitro AN515-57 memiliki dimensi layar sebesar 15,6 inci dengan full HD dan didukung refresh rate berkecepatan 144Hz. Tingkat kecerahan yang dimilikinya pun mencapai 300 nits. Laptop ini juga didukung dengan arsitektur dari NVIDIA Ampere yang mampu meningkatkan efisiensi energi dan optimasi sistem Al.

Laptop ini punya kemampuan upgradeable yang akan mengakomodasi kebutuhan utama untuk gamers yaitu dengan hadirnya dua slot SSD. Slot SSD tersebut mendukung protokol NVMe serta dilengkapi heatsink di setiap slotnya. Hal tersebut akan membantu untuk mencegah performa menurun ketika temperatur meningkat.

  1. Acer Spin 3 Active SP313-51N

Acer Spin 3 Active hadir dengan performa yang lebih maksimal diperuntukkan untuk kamu yang aktif, produktif dan mobile. Di mana laptop ini dibekali dengan Intel Core Generasi ke-11 sehingga performanya lebih tinggi daripada seri sebelumnya. Laptop yang memiliki harga Rp12.994.000 ini memiliki desain unik ala Spin serta  bobot ringan yaitu 1,4kg.

Layar yang dimilikinya sangat convertible dengan ukuran 13,3 inci yang multi touch serta beresolusi 2K (2256×1504). Selain itu, layarnya dilengkapi dengan panel IPS yang membuat layarnya menghasilkan warna akurat hingga 100%. Sehingga kamu bisa mengerjakan kegiatan multimedia secara maksimal.

Layar yang mumpuni tersebut juga dilengkapi dengan rasio 16:10 yang memberikan tambahan visual hingga 9%. Saat menggunakan laptop ini, kamu nggak perlu khawatir sebab Acer Spin 3 Active menggunakan Acer Active Stylus yang sudah tersertifikasi untuk menambah pengalaman alami dan intuitif.

  1. Acer Swift 5 Antimicrobial SF514-55TA

Laptop Acer Swift 5 Antimicrobial dibanderol dengan harga Rp23.999.000 ini bisa membantumu untuk menunjang pekerjaan dengan lebih cepat dan efisien. Untuk layarnya berukuran 14 inci yang membuat laptop ini terlihat lebih ringkas.

Bodinya pun dirancang dari bahan Magnesium-Lithium yang menghasilkan berat hanya 1,05kg serta ketebalan 15,95mm sehingga kamu bisa membawanya ke mana saja. Kinerja dari laptop ini pun didukung oleh prosesor Intel CoreTM i7-1165G7 dengan kecepatan 2,40GHz.

Sedangkan bagian grafisnya didukung oleh Intel Iris Xe Graphics yang sangat siap untuk menjalankan aplikasi berat untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, laptop ini dibekali dengan RAM berkapasitas 16GB serta ROM 512GB jenis SSD. Di mana ruang penyimpanan tersebut memberikan performa yang lebih kencang dan responsif.

  1. Acer Predator Helios 300 PH315-54

Para gamer tentu nggak main-main saat memilih laptop gaming dan memastikan laptop tersebut bisa memainkan semua game kelas berat. Laptop gaming terbaik yang bisa kamu pilih untuk memuaskan dahaga bermainmu ialah Acer Predator Helios 300 PH315-54. Di mana laptop tersebut dilengkapi dengan prosesor 11th Gen Intel CoreTM H series.

Prosesor tersebut memiliki kecepatan hingga 4,60GHz per jamnya serta memiliki tenaga luar biasa untuk menjalankan semua perintah. Laptop yang dibanderol dengan harga Rp22.900.000 ini menghadirkan Intel Wi-Fi 6 (Gig+) yang memiliki koneksi sangat cepat sehingga membuat performanya lebih baik.

Laptop ini juga didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere untuk meningkatkan efisiensi  energi serta mengoptimalkan sistem Al  supaya bisa mempercepat kinerja secara dramatis. GPU yang dimilikinya pun nggak kalah menakjubkan sebab mampu memainkan game-game AAQ dan menjadikan laptop ini tercepat di dunia.

________________________________________________

BACA JUGA: 5 Laptop Gaming Spek Pejabat Yang Harganya Merakyat

Nah, itulah beberapa daftar harga laptop Acer core i7 terbaik yang bisa kamu jadikan referensi untuk memilih laptop gaming murah namun berkualitas. Untuk Blibli Friends yang masih bingung dimana tempat beli laptop dengan mudah dan aman, Blibli bisa jadi solusi.

Selain gratis biaya pengiriman, produk di packing dengan sangat-sangat aman sehingga bisa sampai ke tujuan dalam kondisi lengkap. Cara pesannya pun sangat mudah, cukup buka aplikasi Blibli dan cari produk yang kamu ingin beli. Setelah itu, tinggal checkout dan lakukan pembayaran. Sangat mudah, bukan?

DAPATKAN LAPTOP ACER TERBAIK HANYA DI BLIBLI!