Fakta Film Wonder Woman 1984, Menarik Banget! 

Fakta Film Wonder Woman 1984
Image Source: WarnerBros.com

Fakta Film Wonder Woman 1984 ー Buat kamu yang suka film dengan genre superheroes, pastilah sudah kenal banget dengan sosok Wonder Woman. Perempuan berkekuatan super kreasi DC animation ini sudah beberapa kali diangkat ke dalam film adaptasi. Tapi, film adaptasi terbaiknya adalah yang dirilis di tahun 2017 dan dibintangi oleh Gal Gadot. Nah, dengar-dengar, pihak Warner Bros bakal meluncurkan sekuel film Wonder Woman 1984. Saat melihat film trailernya, kamu bakal notice ada banyak banget adegan epic yang bisa disaksikan di dalam film.

Nggak hanya itu, trailer film itu juga mengusung detail-detail kecil yang menarik banget. Blibli Friends wajib baca ulasan fakta menarik seputar Wonder Woman 1984 ini sebelum menontonnya di bioskop!

BACA JUGA: FAKTA FILM PENINSULA

__________________

1. Delay yang Lumayan Panjang

Tahu nggak, kalau ternyata penayangan film Wonder Woman 1984 ini jauh banget dari rencana? Awalnya, Warner Bros berencana buat tayangkan film ini di bulan November 2019. Tapi, rencana itu jadi batal. Soalnya, proses syuting saja baru bisa dilakukan bulan Juli tahun 2019. Belum lagi ditambah dengan adanya potongan-potongan adegan yang harus ditambahkan ke dalam film itu. Akibatnya, jadilah film ini mundur lama banget. Akhirnya, film ini resmi tayang pada tanggal 5 Juni 2020. Kalau kamu belum nonton, pastinya jadi semakin penasaran deh dengan alur cerita dan aksi di dalam film ini.

2. Masih Disutradarai Oleh Patty Jenkins

Sutradara perempuan Patty Jenkins panen pujian setelah sukses mengarahkan film Wonder Woman di tahun 2017 lalu. Jadi, nggak heran kalau studio lagi-lagi menunjuk sutradara bertalenta ini buat menyutradarai sekuel Wonder Woman ini. Tentunya, ini menjadi tantangan tersendiri buat Patty. Soalnya, dia harus bisa mempertahankan kualitas film Wonder Woman yang bakal ditayangkan ini. Malah, kalau bisa film sekuel ini bisa meraih popularitas yang lebih tinggi dari prekuelnya. Yang jelas, Blibli Friends juga pasti makin semangat menunggu hasil arahan sutradara perempuan berbakat satu ini.

3. Musuh Bebuyutan WonderWoman Bakal Diperankan oleh Kristen Wiig

Dalam film sekuel Wonder Woman 1986 ini, Diana Prince bakal berhadapan dengan musuh bebuyutannya yang tangguh. Musuh yang harus dihadapi oleh pahlawan perempuan kita ini adalah Cheetah, seorang manusia yang punya kemampuan super dari ruh cheetah. Dia bahkan memiliki rupa seperti hewan pelari cepat itu. Cheetah sebenarnya adalah seorang arkeolog bernama Barbara Ann Minerva. Dia mendapatkan kekuatan super yang misterius saat sedang bertugas menggali artefak. Tak hanya memiliki kekuatan super, si Cheetah juga memiliki umur yang panjang banget. Hmmm, bisa bayangin kan sesengit apa pertarungan antara Wonder Woman dan Cheetah?

4. Kabarnya, Si Trevor Bakal Balik di Sekuel Ini

Steve Trevor adalah kekasih Diana Prince yang dikabarkan meninggal di dalam film pertama. Tapi, kabarnya Warner Bros bakal “menghidupkan” dia kembali. Tentu saja, tokoh Steve Trevor bakal diperankan kembali oleh Chris Pine. Yang jelas, ini jadi salah satu plot twist yang paling nggak diduga-duga. Apakah dia dihidupkan kembali oleh tokoh antagonis? Atau jangan-jangan dia memang nggak meninggal dunia di film pertama?

5. Film Pertama yang Mengusung “No Harassment” Policy

Kalau kamu ikuti berita terbaru di dunia Hollywood, pastinya tahu kalau banyak aktris yang mengalami pelecehan dan kejahatan seksual selama proses filming. Nah, sekuel Wonder Woman akan jadi film pertama di dunia yang membuat pedoman khusus tentang itu. Ini dimaksudkan supaya aktor, aktris, dan semua kru yang bertugas memiliki perlindungan khusus. Keren, ya?

__________________

BACA JUGA: REKOMENDASI FILM TENTANG PERSAHABATAN

Itulah beberapa fakta film Wonder Woman 1984. Sebelum nonton di bioskop, pastikan kamu nonton trailer dari sekuel film Wonder Woman dulu, ya. Dan pastikan juga kamu punya kuota untuk streaming. Kalau belum punya, langsung aja ke Blibli untuk beli paket data murah.

KLIK DI SINI BELI PAKET DATA MURAH SEKARANG!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY