me

Rekomendasi Film tentang Persahabatan yang Bikin Kangen Sahabat

Oct 28, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Rekomendasi Film tentang Persahabatan ー Dalam hidup, selalu ada masalah dengan orang terdekat kita tak terkecuali sahabat. Meski sudah melalui banyak hal bareng, tetap saja kadang ada rasa kesal atau salah paham yang terselip dan membuat hubungan jadi tak sebaik di awal. Sedih nggak sih, kalau sampai harus putus hubungan sama sahabat dekat hanya gara-gara masalah sepele? Buat Blibli Friends yang lagi bermasalah dengan BBF-nya, coba deh tonton rekomendasi film bertema persahabatan ini. Habis nonton dijamin bakal langsung kangen dengan sahabat masing-masing!

_________________

The Sisterhood of Traveling Pants

Film yang dirilis di tahun 2005 ini mengisahkan 4 sahabat remaja yang tak terpisahkan. Sayangnya, di liburan musim panas mereka tak bisa bertemu seperti biasa. Untuk memastikan supaya persahabatan mereka tetap kuat, maka secara bergantian mereka mengirim sebuah celana jeans untuk dipakai selama musim panas. Meski dibalut dengan cerita ringan ala remaja dan sedikit komedi, tapi film ini punya pesan cukup dalam, lho. Bayangkan saja, satu celana jeans bisa muat dipakai berganti oleh 4 orang yang memiliki postur berbeda. Ini sekaligus mengingatkan kamu, kalau sahabat itu nggak akan bisa selalu seiya-sekata, tapi bukan berarti harus berpisah. Selalu ada kok, jalan untuk bersepakat di tengah perbedaan kalian!

Superbad

Berbeda dengan film sebelumnya yang diperankan cewek-cewek, “Superbad” ini bercerita tentang persahabatan dua remaja cowok. Dikisahkan mereka tengah menjalani tahun terakhir masa SMA dan galau karena sama-sama belum menemukan tambatan hati. Keduanya pun sepakat untuk mengakhiri masa jomblo sebelum mulai kuliah dan mereka terlibat dalam petualangan tak terduga. Dalam film yang rilis di tahun 2007 ini, ada banyak hal yang bisa dipelajari, salah satunya para cowok nggak perlu malu kok mengakui ‘perasaan’ mereka ke sahabatnya. Justru dengan tahu bahwa kalian saling sayang sebagai sahabat, ikatan akan jadi makin kuat meski ada masalah yang menghadang.

Mean Girls

Kamu yang merasa persahabatan itu penuh intrik dan fake, wajib banget nonton Mean Girls. Film yang tayang di tahun 2004 ini menunjukkan fakta pahit di balik kata persahabatan. Ya, apalagi kalau bukan saling ngomongin di belakang? Nggak bisa dipungkiri juga kalau hal ini sering terjadi di dunia nyata dan menyebabkan hubungan persahabatan jadi buyar. Buat kamu yang masih sering melakukan hal ini, coba deh tonton “Mean Girls” supaya tahu betapa berartinya hubungan persahabatan yang sebenarnya. Saking hitsnya film ini di masanya, sampai ada sekuel “Mean Girls 2” di tahun 2011. Cocok banget buat movie nights bareng sahabat!

Big Hero 6

Kalau ingin nonton film bertema persahabatan yang mengharukan, “Big Hero 6” adalah pilihan terbaik. Film animasi dari Walt Disney yang rilis di tahun 2014 ini mengisahkan persahabatan tak biasa antara seorang anak laki-laki dengan sebuah robot bernama Baymax. Berbeda dengan robot kebanyakan yang nggak memiliki emosi dan perasaan, Baymax justru sangat penyayang dan perhatian. Bahkan Baymax bisa membantu mengisi kekosongan di hati sahabat kecilnya yang baru saja ditinggal mati oleh sang kakak. Film ini mengajarkan bahwa kadang kita bisa menemukan persahabatan dari orang yang sama sekali nggak terduga. Hmm, sweet banget ya?

_________________

Itu dia daftar rekomendasi film tentang persahabatan. Yang lagi berantem sama sahabat, coba deh tonton film-film ini. Dijamin semua perasaan nggak enak langsung berganti dengan rasa kangen dan kagum pada sahabat yang kamu miliki. Jangan lupa pas nonton siapin aneka snack ya, beli aja di Bliblimart biar praktis langsung diantar ke tempat tujuan!

Tag: