me

Double Cleansing atau Triple Cleansing, Kamu Yang Mana Saat Membersihkan Wajah?

Oct 17, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Canva.com

Mencuci muka adalah salah cara membebaskan wajah kamu dari sisa make-up, debu, polusi dan minyak yang bisa menyebabkan jerawat, kulit kusam dan komedo menumpuk. Khusus buat kamu yang menggunakan make-up membersihkan muka haruslah dengan metode yang tepat ada yang double cleansing maupun triple cleansing.

Baca juga : Gak Cukup Cuci Muka Aja, Berikut 3 Skin Care yang Pria Wajib Punya

Apa itu double cleansing dan triple cleansing?

Double cleansing adalah membersihkan muka dengan tahap pertama membersihkan sisa make-up dengan cleanser atau micellar water yang dilanjutkan dengan tahap menggunakan facial wash atau facial foam.

Triple cleansing merupakan membersihkan muka yang disarankan bagi kamu yang menggunakan full make-up atau waterproof make up. Item ditahap double cleansing tetap kamu gunakan, hanya saja pada triple cleansing kamu perlu menambahkan pembersih yang mengandung oil seperti cleansing oil atau cleansing balm. Pertama gunakan micellar water kemudian gunakan cleansing berbahan oil untuk membersihkan sisa-sisa make-up lalu gunakan facial wash.

Berikut beberapa item produk yang bisa kamu gunakan untuk double cleansing maupun triple cleansing

    1. Garnier Micellar Water
Garnier Micellar Water Blue

Garnier Micellar Cleansing Water yang diperkaya dengan micelles/molekul kecil berbentuk bulat yang membersihkan kulit wajah tanpa membuatnya menjadi kering. Terdiri dari 2 seri varian berbeda yakni Pure Active (Blue) untuk kulit berminyak dan All in One (Pink) untuk kulit sensitif

Temukan Pilihan Micellar Water Lainnya

  1. Biore Cleansing Oil
Biore Make Up Remover Cleansing Oil

Biore Cleansing Oil adalah pembersih wajah yang digunakan untuk membersihkan make-up, debu, maupun kotoran yang menempel diwajah secara menyeluruh tanpa meninggalkan rasa berminyak atau lengket. Dengan kandungan berbahan minyak sangat bermanfaat untuk menghapus make-up dan mengatasi berbagai masalah kulit, seperti komedo, kulit kusam, dan kering

Temukan Cleansing Oil dari Brand Favoritmu

  1. The Body Shop Tea Tree Foaming Facial Wash
The Body Shop Tea Tree Foaming Facial Wash

The Body Shop Tea Tree Foaming Facial Wash mengandung minyak daun teh, membersihkan dan melembabkan membuat kulit anda terasa bersih dan kesat serta mengurangi kadar minyak pada kulit.

Temukan Facial Wash dari Brand Favoritmu

Nah,  kamu tipikal yang mana setiap membersihkan muka? Buat kamu yang menggunakan full make-up  disarankan untuk selalu membersihkan muka dengan triple cleansing. Segera cari produk dari brand favoritmu. Jangan lupa setiap belanja, filter terlebih dahulu sesuai dengan kotamu sehingga kamu bisa mendapatkan gratis ongkos kirim.

 Cek Gratis Ongkos Kirim Di Sini

Tag: