me

Gak Cukup Cuci Muka Aja, Berikut 3 Skin Care yang Pria Wajib Punya!

Aug 07, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Buat para pria, sekarang tuh gak jaman pria cuek yang gak peduli muka kusam, berlebihan minyak, dan kusut. Anggapan pakai Skin Care itu gak laki banget itu adalah persepsi yang salah dan sok keren. Padahal banyak banget positifnya kalau muka cerah, bersih, dan segar. Salah satu hal positif yang pasti, yaitu kamu akan jauh lebih pede, dan bikin kamu lebih perform di kerjaan, di percintaan, dan di pergaulan!

Langsung aja nih, rekomendasi dari aku simple banget dan gak seribet yang banyak pria anggap mengenai skin care. Pemakaian sabun itu pasti wajib, jadi aku gak mau saranin sabun lagi. Oke, cuma 3 produk yang dapat dipakai secara tidak bersamaan, bisa membuat wajah kamu jadi lebih positif! Lets go!

  • Peel-Off Mask

Ini, paling mantap dan cukup asyik pemakaiannya! Jadi sebaiknya kamu pakai sebelum tidur, ketika kamu udah mandi udah bersih udah wangi untuk bobok. Selesai sembahyang, kamu pasang nih dan tinggal kamu tunggu 20-30 menit dan… TARA! Komedo kamu akan terangkat seutuhnya. Dan habis pakai ini tuh segar dan dingin muka.. Asyik deh. Berasa lagi facial di dokter muka! Ada baiknya kamu angetin dulu muka kamu dengan air hangat dan biarkan uapnya menghangatkan.. Biar pori-pori kebuka dan komedo makin gampang keluar~

  • Serum

Berfungsi untuk menjaga dan merawat kulit wajah biar gak berkerut, gak kering, dan menghilangkan spot-spot hitam yang ganggu! Contohnya, di bawah mata. Dengan vitamin C yang aktif, bikin wajah kamu lebih ternutrisi dan akan lebih cerah~ Aku saranin pakai sampai leher ya, biar muka kamu gak belang! Oke bro? Dipakai tepat setelah menggunakan Peel-Off Mask, jadi kamu tinggal tidur ya!

  • Moisturizer

Selanjutnya, gak jauh beda dengan Serum. Berfungsi utama untuk melembabkan wajah dan melindungi dari sinar UVA/UVB. Jadi cocoknya dipakai sebelum beraktivitas! Walaupun melembabkan, gak bikin muka kamu jadi berminyak kok. Malah akan menyerap minyak yang bikin muka lebih kusam! Ada dua pilihan harga, dan ukuran silakan mau yang mana!

Gimana bro? Kamu kalau mau beli tiga-tiganya monggo! Mau satu-satu juga silakan. Aku gak maksa, yang aku mau cuma kamu lebih peduli dengan penampilan karena itulah hal pertama yang orang lain nilai. Jangan sok cuek ya! Karena kamu nomor satu, aku peduli kamu. Beli sekarang! Gak usah pikirin ongkir ya~

Tag: