me

Cara Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak

Jan 20, 2021.By Nadine
Bagikan

Cara Memilih Parfum Berdasarkan Urutan Zodiak — Zodiak adalah salah satu kepercayaan hari lahir yang biasanya bisa dijadikan sebagai acuan untuk urusan keuangan, asmara, hingga kesehatan seseorang. Dulu, ramalan tentang zodiak sangat umum diletakkan pada surat kabar atau majalah. Akan tetapi, kini kamu sudah bisa melihat ramalan tentang zodiak tersebut secara online. Nah, ternyata zodiak juga bisa menjadi penentu dari karakter seseorang. Zodiak bahkan juga bisa dijadikan dasar pemilihan parfum lho Blibli Friends. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya di bawah ini, ya.

BACA JUGA: Temukan Aroma Parfum Sesuai Personality Kamu dari Brand Lokal Ini!

_________________________

Mengapa Perlu Memilih Parfum Zodiak?

Parfum adalah salah satu pewangi yang bisa membuat seseorang lebih percaya diri. Bahkan, mood seseorang bisa naik ketika mengenakan parfum. Tidak jarang seseorang bingung dengan parfum yang cocok untuk dirinya sendiri. Nah, sekarang sudah ada lho parfum zodiak yang kemungkinan besar cocok dengan zodiakmu.

Parfum yang Cocok untuk Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Aroma parfum yang paling tepat untuk Capricorn yang biasanya realistis, penyabar, dan loyal adalah wangi bunga jasmine, iris, Tahitian vanilla, atau neroli. Di sisi lain, parfum yang cocok untuk aquarius yang mandiri adalah wangi rosemary, lavender, neroli, white sage, atau frankincense. Berbeda dengan karakter Pisces yang merupakan sang pemimpi. Biasanya, pisces cocok dengan wewangian beraroma jasmine, lime, kewda, black pepper, dan cedarwood. Wangi tersebut akan membuat seorang pisces semakin kreatif.

Parfum yang Cocok untuk Aries, Taurus, dan Gemini

Aries adalah orang yang berapi-api. Untuk mendinginkan emosinya, perlu memakai aroma seperti lavender, kayu manis, mawar, hingga sandalwood. Lalu, seorang taurus yang perhatian dan memiliki prinsip tinggi biasanya lebih cocok memakai parfum mawar, geranium, grapefruit, dan neroli supaya terlihat lebih santai. Gemini yang pemikir, lebih cocok memakai parfum beraroma amber, violet, atau gardenia. Jenis parfum tersebut sangat bisa membuat seorang gemini bisa berfikir dengan lebih tenang.

Parfum yang Cocok untuk Cancer, Leo, dan Virgo

Cancer yang berjiwa bebas sangat cocok dengan parfum beraroma mandarin, amber, patchouli, atau Tahitian vanilla. Lalu, seorang leo biasanya memiliki karakter yang karismatik. Parfum yang paling cocok adalah parfum beraroma lemon, cardamom, bergamot, atau neroli. Berbeda dengan virgo yang biasanya cenderung romantis. Seorang virgo bisa memakai parfum beraroma neroli, mawar, atau temple mandarin. Parfum tersebut akan bisa menonjolkan sisi perfeksionis dari seorang virgo, lho.

Parfum yang Cocok untuk Libra, Scorpio, dan Sagitarius

Libra biasanya memiliki karakter yang bijak serta friendly. Akan tetapi, libra biasanya juga sangat mudah untuk mencemaskan sesuatu. Untuk itu, libra butuh parfum yang bisa memberikan ketenangan seperti parfum beraroma mawar, iris, grapefruit, atau basil. Hal itu berbeda dengan karakter scorpio yang biasanya adalah seorang pejuang. Parfum yang paling tepat untuk orang dengan zodiak ini adalah wangi kulit, amber, atau kayu manis. Wewangian tersebut akan memperkuat karismanya. Terakhir, sagitarius umumnya memiliki jiwa petualang. Seorang berzodiak sagitarius biasanya cocok memakai parfum dengan aroma lime, bay leaf, honeycomb, cypress, dan neroli.

_________________________

BACA JUGA: Parfum Lokal 200 Ribuan dari FVME. Berada di Kelas Eau de Parfum!

Nah, itulah aroma parfum yang cocok dengan berdasarkan masing-masing zodiak. Tidak hanya bisa memperkuat karaktermu, beberapa parfum bisa membuat kelemahanmu juga tertutupi. Untuk itu, kamu bisa menjadikan beberapa pilihan di atas sebagai saran ketika memilih parfum. Akan tetapi, kamu sekarang bisa lebih mudah memilih sebuah parfum yang tepat, lho. Blibli adalah toko online yang sudah menyediakan parfum zodiak. Tinggal pilih deh zodiak yang sama denganmu maka kamu akan mendapatkan aroma yang kemungkinan besar akan cocok.

TEMUKAN PILIHAN PARFUM DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya