me

Parfum Lokal 200 Ribuan dari FVME. Berada di Kelas Eau de Parfum!

Aug 14, 2020.By
Bagikan

Photo via instagram @fvmeperfume

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Buat kamu yang lagi cari parfum, dan takut dapet yang abal-abal, gak usah khawatir karena aku bakal rekomendasiin untuk kamu nih. Apalagi misalnya kamu niat kasih kado untuk orang tua atau suami, malu dong kalo ternyata yang kamu kasih itu palsu dan ketawan bohongnya? 

Langsung aja, FVME ini adalah parfum asli Indonesia yang sudah pasti 100% orisinil. Dengan eksistensinya di dunia perparfuman lokal, FVME sudah approved lho dari para Seleb. Coba kamu main ke IG nya dan liat Highlight nya! 

Nah, kenapa sih aku highlight jenis Eau de Parfum ini? Karena gini Blibli Friends, menurut artikel dari Perfume jenis parfum tuh ada 5 macam, yang dibedakan berdasarkan kadar perfume oil yang jadi komposisi penting dalam ketahanan wangi di tubuh kamu! Makin tinggi kadar perfume oil, makin bertahan lama bertahan di tubuh kamu. Nih jenisnya aku rangkum secara singkat ya!

  1. Parfum, 15 – 40% perfume oil
  2. Eau de Parfum, 15 – 20% perfume oil
  3. Eau de Toilette, 5 – 15% perfume oil
  4. Eau de Cologne, 2 – 4% perfume oil
  5. Eau de Farchie, 1 – 3% perfume oil

Langsung ke rekomendasi produknya yuk!

  • Tropic Thunder

Sensasi segar tropical breeze buat kamu akan merasa lebih energetic! Kamu akan merasa lebih maskulin, dan segar dengan komposisi yang pas dan gak berlebihan~ Dengan campuran Citrus dan Spices buat aromanya sangat cocok untuk buat segar sepanjang hari!

  • Overblown Dreams

Buat kamu yang suka sensasi kalem, lembut, dan manis namun tetap maskulin cocok pake varian ini! Beli gih, gratis ongkir!

  • Enter the Void

Segar dengan aroma yang membumi! Sensasi segar dan naturalnya bikin kamu lebih segar dibanding temen-temen kamu yang lain. Gak dominan karena aroma lebay, tapi buat kamu lebih percaya diri! Buat kamu yang butuh kesan lebih Energetic, ini cocok! Salah satu best seller FVME!

  • Armed Apetite

Oke sekarang ke Unisex! Gak cuma cowok aja nih jadinya. Ketika kamu pake parfum ini, maka Top Note akan beraroma Sweet Fruits, lalu Middle Note akan beraroma Sweet Floral, dan Base Note akan beraroma Vanilla Musk! Sangat unik, variatif, dan yang pasti… MANIS!

Beli sekarang! Nikmati kemewahan packaging dari FVME yang bikin lebih terlihat mahal jadi cocok banget kalo kamu mau kadoin temen kamu~ Gratis ongkir nih, buruan ya! Oiya, kalo kamu tiba-tiba berubah pikiran, bisa tukar kok barangnya.. Keren kan? Beli ya!

Tag: