me

Cara Catok Rambut & Rekomendasi Alat Catokan Murah Tapi Berkualitas

Nov 03, 2022.By Blibli Friends
Bagikan
Foto: Sumber Image

Cara Catok Rambut – Mencatok rambut sekarang ini sudah menjadi sebuah kebiasaan para wanita, terlebih sekarang dijual beragam macam alat catokan rambut di pasaran. Cara catok rambut terbilang sangat mudah, bahkan kamu bisa membentuk rambut kamu sesuai dengan keinginan.

Buat kamu yang belum mahir, jangan khawatir. Yuk simak cara catok rambut dan rekomendasi alat catokan rambut terbaik yang bisa kamu pilih.

Baca juga: Tips Rambut Berkilau Di Rumah Tanpa Ke Salon

_____________________________________________

Cara Catok Rambut

Lalu bagaimana cara catok rambut agar menjadi lebih bagus? Gampang, pertama ketika akan mencatok pastikan kamu menggunakan catokan rambut yang berkualitas dan rambut harus dalam keadaan kering. Selanjutnya kamu baru bisa menggunakan catokan rambut, namun tunggu sampai benar-benar suhunya pas.

Kemudian ketika mencatok rambut, rambut dibagi menjadi beberapa bagian. Selanjutnya baru proses catokan rambut dilakukan dan jangan lupa gunakan teknik mencatok yang tepat. Mudah bukan cara catok rambut? Sekarang kamu sudah bisa mencatok rambut kamu sendiri sehingga rambut menjadi lurus dan bagus.

Rekomendasi Alat Catokan Rambut Murah dan Berkualitas

Seperti disebutkan di atas bahwa kamu harus menggunakan alat catokan rambut berkualitas dan jangan asal pilih alat catokan, lalu catokan yang seperti apa yang bagus dipakai? Terlebih kan rambut setiap orang berbeda tipe rambutnya.

Nah, tidak perlu khawatir lagi karena berikut ini ada rekomendasi catokan rambut yang ramah dikantong dan juga ramah di rambut. Apa aja sih? Yuk simak ulasan rekomendasi catokan rambut yang murah dan berkualitas berikut ini.

  1. Haidi Catokan Mini Pelurus Rambut

Haidi Catokan Mini Pelurus Rambut

Haidi catokan rambut mini pelurus rambut memiliki ukuran fisik yang kecil dan harga yang ditawarkan juga sangat murah. Meskipun memiliki harga murah, catokan yang satu ini tidak kalah dengan catokan umum.

Selain memiliki keunggulan dalam desain super mini yang bisa dibawa kemana-mana dan mudah disimpan juga. Keunggulan lainnya adalah mudah dalam proses penggunaan dan dilapisi dengan keramik, sehingga rambut kamu tidak akan terlalu panas.

Keunggulan lainnya adalah alat catokan rambut yang satu ini tidak akan merusak lapisan rambut dan juga kulit kepala, aman untuk rambut kering dan tidak akan membuat rambut kering. Catokan rambut merek Haidi ini adalah solusi tepat .

  1. HBS Nova NHC-2009 Catokan Pelurus dan Pengeriting Rambut 2 In 1

HBS Nova NHC-2009 Catokan Pelurus dan Pengeriting Rambut

Alat catokan rambut berikutnya bisa dibilang catokan yang multifungsi dan dapat digunakan untuk meluruskan rambut dan mengeringkan rambut. Catokan rambut HBS Nova NHC-2009 dibuat dari bahan nano ceramic, sehingga dapat mengurangi potensi kerusakan pada rambut dan menjaga ion yang ada didalamnya.

Catokan rambut multifungsi ini selain terbuat dari bahan yang aman, pengaturan suhunya bisa kamu atur sesuai dengan keinginan. Catokan ini lebih efisien dan cepat, karena catokan rambut ini lebih cepat panas jadi bisa segera kamu gunakan. Panjangnya kurang lebih 30 cm. Harganya cukup murah dan untuk harga yang lebih murah kamu bisa membeli online di Blibli.

  1. Dcera Catok Nova Catokan Rambut [2 in 1]

Dcera Catok Nova Catokan Rambut

Catokan yang direkomendasikan berikutnya adalah Dcera Nova catokan rambut 2 in 1. Catokan ini memiliki diameter 26 mm dengan panjang 26 cm. Sama seperti produk lainnya yang sudah di ulas diatas. Dcrea Nova ini multifungsi.

Kamu tinggal memilih saja mana yang cocok menurut kamu. Dcre Nova juga terbuat dari bahan nano ceramic sehingga aman untuk rambut dan kulit kepala kamu. Siap buat rambut menjadi lebih indah lagi?

  1. Ladystar Babyliss LS-8006 Hair Straightener Catokan Rambut

Ladystar Babyliss LS-8006 Hair Straightener Catokan Rambu

Rekomendasi catokan rambut berikutnya ada Ladystar Babyliss LS-8006 Hair Straightener. Catokan rambut ini bisa memudahkan kamu untuk meluruskan rambut secara praktis. Produk catokan ini dibuat dengan menggunakan ceramic ion sehingga tidak akan merusak rambut.

Panas yang dihasilkan catokan ini sampai dengan 200 derajat Celcius. Namun, meski begitu catokan yang satu ini bisa digunakan untuk beragam jenis rambut. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin membeli catokan ini.

Tidak hanya itu, catokan rambut ini juga tidak lengket di rambut dan ukuran catokannya bisa dibilang mini dengan panjang 24 cm, lebar 3 cm. Konsumsi listriknya AC 110V – 240V 50/60 Hz 45 Watt.

  1. Enchen EH1001 Colorblock Hair Straightener

Enchen EH1001 Colorblock Hair Straightener

Catokan Enchen juga multifungsi bisa untuk meluruskan rambut maupun mengeringkan rambut, cukup tahan lama untuk pemakaian rutin. Catokan rambut ini dilapisi glasir keramik sehingga tidak akan merusak rambut kamu.

Proses pemanasannya merata dan hemat waktu karena cepat panas. Desain yang dimiliki catokan yang satu ini sangat ramping dan minimalis, bagian handle pegangan juga anti terbakar sehingga bisa melindungi tangan kamu.

  1. Kemei KM-531ORG Catokan Rambut Professional Hair Straightener KM-531

Kemei KM-531ORG Catokan Rambut Professional Hair Straightener KM-531

Catokan yang direkomendasikan berikutnya adalah Kemei KM-531ORG Catokan rambut Professional Hair Straightener KM-531. Catokan ini memiliki fungsi sebagai alat untuk meluruskan rambut, curly, dan blow masuk.

Bagian plat catokannya memiliki ukuran 4 cm dengan menggunakan listrik antara 220 V sampai dengan 240 V atau sama dengan 40 Watt. Bahan yang digunakan catokan ini adalah dari tourmaline ceramic plate.

Suhu paling panas yang dihasilkan sampai dengan 220 derajat, kamu bisa mengatur suhu tersebut dengan mudah. Semua dari mulai bahan dan fitur tentu saja akan memudahkan kamu melakukan catokan tanpa merusak rambut dan kulit kepala.

____________________________________________

Baca juga: Buat Rambut Cetar Dengan Tips Memilih Catokan dari Hanum Mega Ini!

Itu dia rekomendasi catokan rambut yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan semua catokan di list ini bisa dibeli dengan mudah di Blibli lho!

Oh iya meskipun catokan rambut sekarang terbuat dari bahan – bahan yang ramah dengan rambut kamu tapi jangan sampai lupa dengan perawatan rambut kamu ya. Ingat ! Kamu harus melakukan perawatan rambut rutin agar rambut kamu tetap bagus.

TEMUKAN CATOKAN RAMBUT TERBAIK DI SINI

Tag: