me

Tips Rambut Berkilau Di Rumah Tanpa Ke Salon 

May 22, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Pixabay

Rambut udah menjadi mahkota untuk wanita. Memiliki rambut yang indah dan sehat udah menjadi idaman. Banyak wanita rela buat ngabisin waktu yang lama untuk merawat rambut mereka ke salon. Gak banget kalau punya rambut yang bercabang, kering apalagi gampang kusut. 

Apalagi kalau kamu suka menggunakan peralatan rambut seperti catokan, hair dryer, curly yang gampang banget buat bikin rambut kering dan rusak. Tampil cantik boleh tapi kamu jangan sampai lupain kebutuhan vitamin rambut kamu ya. 

Tapi gak hanya di salon aja lho kita bisa merawat rambut agar tampak indah dah sehat. Kamu bisa ngelakuin hal perawatan kamu selama #dirumahaja. Dengan beberapa tips dari Blog Blibli Friends ini kamu ciptakan rambut yang indah, sehat dan juga berkilau. 

Yuk ikutin beberapa tips dan produk yang wajib kamu gunakan untuk perawatan rambut kamu ala Blog Blibli Friends: 

Protect Your Hair 

Penggunaan conditioner itu penting banget. Karena sampo aja gak cukup buat menutrisi rambut dan kulit kepala kamu. Kamu juga butuh mengaplikasikan conditioner agar rambut kamu tetap ternutrisi dan lembut. Cukup gunakan dari tengah rambut hingga ujung rambut untuk menghindari rambut bercabang. 

Don’t Forget This 

Jangan sampai kamu lupa buat menutrisi rambut dengan hair tonic. Selain rambut bagian bawah. Kulit kepala kamu tetap harus sehat agar terhindar dari ketombe. Penggunaan hair tonic membantu membersihkan kulit kepala, menghindari ketombe dan juga yang terpenting menguatkan akar rambut kamu. 

Use Oil For Hair Frequently 

Selain penggunaan hair tonic, oil sangat amat ampuh untuk melembabkan dan memperkuat rambut kamu. Cocok banget untuk kamu yang sering styling rambut setiap hari. Sebelum terkena peralatan styling ada baiknya kamu menggunakan oil agar tetap lembut dan tidak mudah rusak. 

Suitable Hair Masks 

  

Gunakan minimal 2 minggu sekali hair mask. Yang terpenting kamu harus menggunakan masker rambut yang cocok dengan kebutuhan rambut kamu. Hair mask mampu menyelesaikan masalah rambut kamu secara bertahap. Secara rutin menggunakan hair mask bisa membuat rambut sehat dan berkilau. 

Brush Effectively 

  

Penggunaan sisir itu udah pasti wajib. Karena selain membuat rambut gak kusut, dengan menyisir rambut yang benar dan sisir yang tepat bisa meningkatkan kilau rambut kamu. Jangan terlalu disisir dan hindari sisir plastik ya ladies. 

Dengan mencoba perawatan sendiri rambut di rumah bisa bikin kamu punya rambut yang sehat, berkilau dan juga indah. Rutin penggunaan dan mengikuti step yang benar juga memperngaruhi lho. 

Kamu bisa berbelanja semua produk untuk perawatan rambut dan perawatan kecantikan lainnya hanya di blilbi.com ya. Dijamin semua produknya 100% orisinil #KarenaKamuNo1.

Tag: