me

Cara Berlangganan Mola TV untuk Streaming Bola dan Lainnya

Jun 04, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Via : pikiran-rakyat.com

Mola TV merupakan layanan TV Kabel yang menyediakan berbagai macam platform film, mulai dari film anak-anak hingga dewasa. Nah, saat ini Mola TV menjadi platform streaming untuk menonton Liga Inggris atau Euro 2020 secara Live loh. Buat kamu yang mau berlangganan Mola TV tapi belum tau caranya, yuk simak cara berlangganan Mola TV yang mudah berikut ini.


Baca juga: 5 Keunggulan Mola TV yang Bikin Tayangan TV Rumah Kamu Lebih Seru

Cara Berlangganan Mola TV

Via : gizmologi.id

 

  1. Pilih Akses Mola TV yang Diinginkan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk berlangganan Mola TV adalah tentukan terlebih dahulu kamu mau mengakses platform ini melalui media apa. Mola Tv sendiri menyediakan berbagai akses, yaitu melalui situs resminya, melalui smartphone, PC atau Laptop, dan melalui Smart TV. Kamu bisa memilih mau menggunakan akses yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu.

  1. Buat Akun Mola TV

Setelah kamu menentukan akses Mola TV, langkah selanjutnya adalah kamu harus membubat akun Mola TV. Untuk membuat akun tersebut, kamu hanya perlu mendata alamat email, nomor hp, dan membuat password. Setelah kamu mendaftarkan diri kamu, pihak Mola TV akan mengirimkan kode OTP melalui email untuk kamu masukkan dalam kolom yang tersedia.

  1. Pilih Paket yang Kamu Inginkan

Nah, setelah memiliki akun, kamu sekarang bisa menentukan paket apa yang mau kamu pilih. Berikut adalah harga paket yang ditawarkan Mola TV:

  1. Lakukan Pembayaran

Setelah selesai memilih paket yang kamu inginkan, kamu tinggal melakukan tahap terakhir yaitu pembayaran. Mola TV menyediakan berbagai metode pembayaran yang dapat kamu pilih untuk memudahkanmu. Metode pembayaran tersebut meliputi pembayaran via OVO, transfer bank kartu kredit, hingga melalui bank BCA dan bank Permata. Setelah melakukan pembayaran, kamu sudah bisa menikmati streaming melalui Mola TV deh.

Sekilas Tentang Mola TV

Via : play.google.com

Mola TV merupakan layanan TV yang menawarkan berbagai konten tayangan untuk berbagai kalangan. Mola TV sendiri merupakan layanan streaming yang memenangkan hak siar untuk Liga Inggris lalu dan sekarang untuk Euro 2020.

Selain tayangan olahraga, Mola TV juga memiliki berbagai konten tayangan lainnya, loh. Konten pertama adalah Mole movies yang menawarkan film dan serial primetime, film Mola Originals, dan film-film terbaru dari dalam negari dan mancanegara. Kemudian, ada juga Mola Living yang menawarkan tayangan-tayangan reality show, kulinar, travel, dan sebagainya. Lalu, terdapat Mola Kids yang berisi kategori tayangan anak-anak. Kemudian, terdapat HBO-GO yang menawarkan tayangan serial premium HBO-GO. Terakhir terdapat konten Mola Sport yang menawarkan tayangan olahraga, salah satunya adalah Euro 2020 yang sedang berlangsung di bulan Juni ini.


Baca juga: 13 Aplikasi Streaming dan Situs Nonton Film Online

Bagaimana? Mudah bukan? Setelah mengetahui cara berlangganan Mola TV, sekarang kamu tidak perlu repot lagi untuk mulai menonton tayangan kesukaan. Selain menawarkan berbagai film terbaru, Mola TV juga menjadi platform resmi untuk menayangkan streaming Euro 2020 secara Live. Nah, sekarang kamu sudah bisa berlangganan Mola TV dengan lebih mudah melalui Blibli loh. Jangan lupa juga untuk menggunakan Voucher Mola TV yang diberikan oleh Blibli, ya.

Dapatkan Voucher Mola TV untuk Berlangganan Hemat Hanya di Sini!

Tag: