me

5 Keunggulan Mola TV yang Bikin Tayangan TV Rumah Kamu Lebih Seru

Jul 18, 2019.By Jarvis
Bagikan

apk.support

Cicilan 0% KAM

Mola TV jadi nama baru layanan TV berbayar yang langsung bikin gebrakan besar. Enggak tanggung-tanggung, Mola TV langsung membawa kompetisi sepak bola terbesar di dunia, English Premier League, ke ruang tengah di rumah kamu. Kamu pun bisa mendapat lebih banyak lagi tontonan di rumah hanya dengan memasang Mola TV di smart TV rumah kamu.

Masih banyak lagi hal menarik yang bisa kamu dapatkan hanya dengan memesan dan berlanganan Mola TV sekarang. Daripada berlama-lama, simak beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat jika ada Mola TV di rumah kamu sekarang!

1. Bisa Nonton Partai Liga Inggris Pilihan

Setiap minggunya, Liga Premier Inggris menghadirkan 10 partai yang mempertemukan 20 klub terbaik di Inggris. Biasanya, semua pertandingan akan dibagi ke dalam 2 – 3 hari di akhir pekan antara Sabtu – Selasa dini hari. Mota TV juga memiliki kontrak salama musim 2019/2020 untuk menayangan seluruh partai di Liga Inggris.

Nah, kamu bisa memilih partai mana yang mau kamu tonton karena bukan tidak mungkin laga klub kesayangan kamu berbarengan dengan laga klub besar lainnya. Kalau pun ketinggalan tayangannya di malam atau dini hari, kamu bisa menonton tayangan ulangnya secara full di hari setelahnya. Mola TV menyediakan channel khusus yang berisi semua tentang English Premier League di dalamnya.

Selain itu, Mola TV pun memegang kontrak penyiaran untuk menayangan beberapa partai pemanasan dari klub-klub besar Eropa. Mengikuti perjalanan klub kesayangan mulai dari laga persahabatan bisa dibilang jadi kesenangan tersediri dari seorang fans sepak bola

NONTON BOLA PAKAI JERSEY KLUB KESAYANGAN PASTI LEBIH SERU.

2. Bukan Cuma Sepak Bola, Olahraga Lain Pun Ada

Memang, tayangan sepak bola Liga Inggris jadi andalan Mola TV sekarang. Kejuaraan yang satu ini memang jadi idola masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun lamanya. Tak heran banyak orang yang akhirnya mengikuti perjalanan sepak bola Liga Inggris sampai sekarang. Namun, sepak bola bukan jadi satu-satunya tayangan olahraga yang akan kamu dapatkan.

Kamu bisa mendapatkan lebih banyak lagi selain tayangan sepak bola Liga Inggris dan pastinya tidak kalah menarik. Mola TV juga mendapatkan hak siar dari beberapa cabang olahraga dunia yang pastinya sayang jika dilewatkan. Sebut saja tinju dunia dan beberapa tayangan balap mobil di sini. Bukan tidak mungkin, Mola TV akan menambah tayangannya dalam waktu dekat

SIAPKAN CAMILAN SEHAT UNTUK MENEMANI KAMU NONTON YA.

3. Channel Film dan Anak-anak Juga Tersedia

Channel anak-anak kadang jadi tayangan wajib yang harus ada di setiap layanan TV berbayar. Tayangan kartun yang mendidik kadang menjadi senjata ampuh untuk orang tua mengajarkan sesuatu hal baru untuk anak-anak mereka. Bukan tidak mungkin kamu juga butuh beberapa channel di dalamnya.

Channel Mola Kids memberikan berbagai tayangan untuk si kecil menikmati hiburan di rumah. Si kecil bisa menikmati tayangan anak seperti Garfield, Barney, dan masih banyak lagi. Pastinya, si kecil tidak akan bosan dengan berbagai pilihannya.

TONTONAN BEREDUKASI DAN MENGHIBUR HANYA DI MOLA TV

4. Pilihan Paket Utama yang Terjangkau

Ada dua pilihan paket utama yang ditawarkan oleh Mola TV Indonesia yang sudah bisa kamu pesan sekarang. Pertama, ada Mola Polytron Streaming Device yang menawarkan layanan eksklusif Liga Premier Inggris selama musim 2019/2020. Kamu tinggal memasangnya pada smart TV dan menghubungkannya dengan internet di rumah kamu. Paket yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp999.000 dengan memesannya sekarang.

Buat kamu yang belum punya smart TV, Mola TV pun memiliki paket utama lainnya. Kamu bisa membeli Mola Polytron Smart TV 43 inci yang sudah bundle dengan layanan Mola TV dan paket eksklusif Liga Premier Inggris musim 2019/2020. Paket yang satu ini pun dibanderol dengan harga RP3.999.000 sampai dengan 8 Agustus 2019

LANGSUNG PRE-ORDER MOLA TV DI SINI

5. Potongan dari Blibli.com Selama Periode Pre-Order

Semakin cepat kamu memesan, lebih banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Selain harga spesial jika membelinya di Blibli.com, kamu juga berkesempatan mendapatkan potongan harga tambahan. Dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp250 ribu. Ada tiga pilihan kartu kredit yang bisa kamu pilih, yaitu BCA, Mandiri, dan BRI.

Pastinya, kamu juga bisa memilih sistem pembayarannya. Semua kartu kredit yang bekerja sama menyediakan layanan cicilan hingga 12 bulan yang pastinya tidak memberatkan. Kamu hanya membayar cicilannya mulai dari Rp80 ribuan saja setiap bulan dan bisa mendapatkan semua keuntungan di atas. Nah, itulah cara berlangganan Mola TV. Sekarang, tunggu apa lagi? Segera pesan dan dapatkan potongan harganya hanya di Blibli.com.

Tag: