me

7 Rekomendasi Setrika Philips yang Bagus

May 03, 2024.By Jarvis
Bagikan

freepik.com/author/pressfoto
Ini dia 7 rekomendasi setrika Philips yang bagus untukmu!

Cicilan 0% KAM

Memilih setrika memang sangat penting nggak hanya dari segi spesifikasi namun harga dan rekomendasi brand terkenal juga menjadi kriteria khusus. Philips bisa menjadi brand bagus yang dipertimbangkan karena punya banyak variasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Apa saja sih setrika yang bisa dibeli? Cek rekomendasi setrika Philips yang bagus di bawah ini!

Baca Juga :


Philips Diva GC122 Hijau Putih 

Philip Diva GC122 Hijau Putih
philips.co.id

Berapa watt setrika Philips Diva? Daya watt yang dibutuhkan oleh setrika ini adalah 350 Watt sehingga lebih hemat listrik dan aman dipakai untuk jangka panjang. Philip Diva GC122 Hijau Putih memiliki desain yang minimalis dan ringan digunakan sehingga mampu menjangkau semua bagian baju yang sulit sekalipun jadi semuanya bisa rapi sempurna. 

Bahan yang digunakan dari plastik mika premium yang tebal dan plat anti lengket sehingga bisa menggosok semua jenis kain dengan praktis. Produk ini sudah memiliki lampu indikator dan juga pengaturan suhu yang mudah digunakan. Ukurannya yang minimalis dan kabel fleksibel membuatnya lebih mudah disimpan dan nggak bakalan makan tempat. 

Di bagian tengahnya sudah ada pengaturan tombol suhu yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kainnya jadi nggak bakalan mudah gosong atau terbakar. Kamu juga nggak perlu khawatir karena setrika ini mampu menjaga suhu tetap stabil apalagi suhunya terlalu panas setrika ini bakalan otomatis mati. Jadi, panasnya nggak bakalan berlebihan ketika mengenai kainnya. 

Philips HD1172 Dry Iron 

Philips HD1172 Dry Iron
philips.co.id

Berapa watt setrika Philips HD 1172? Philips HD1172 Dry Iron ini memiliki ukuran kapasitas 350 Watt. Dalam satu set pembeliannya sudah dibekali dengan unit, kartu garansi dan buku panduan yang akan memudahkanmu untuk mengoperasikan produknya. Setrika ini menggunakan material premium dan plat yang mampu menghantarkan panas dengan baik.

Bagian pegangannya lebih kokoh dan nggak panas sehingga nyaman untuk menjangkau area manapun yang bakalan digosok. Kabelnya lebih fleksible dan panjang jadi kegiatan menyetrika menjadi lebih leluasa dan tanpa batas. Nggak hanya itu saja karena setrika ini memang sudah dilengkapi dengan anti lengket dan tahan karat jadinya tetap awet untuk penggunaan jangka panjang. 

Garansi yang diberikan untuk strikanya sampai 2 tahunan dengan voltase yang dibutuhkan sekitar 200 sampai 240 Volt. Bakalan jadi setrika yang lebih ringkas dan praktis untuk disimpan kapan saja baik penggunaan pribadi maupun untuk kebutuhan traveling atau jalan-jalan. 

Philips Iron Steam Iron Gc-1418

philips.co.id

Dari mana asal setrika Philips? Philips sendiri merupakan perusahan multinasional dari Eindhoven Belanda namun produknya sudah menyebar ke banyak negara termasuk Indonesia. Philip sendiri cukup mendominasi kebutuhan peralatan elektronik berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Philips Iron Steam Iron Gc-1418. 

Jika ditinjau dari desainnya setrika ini memang cakep banget menggunakan perpaduan warna ungu muda dan putih yang minimalis. Kabelnya memiliki ukuran panjang lebih pas dan fleksible sehingga nggak bakalan membatasi ruang gerakmu. Konsumsi daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan setrika ini adalah 400 watt. Ukuran ini dianggap pas dan aman sebagai kebutuhan konsumsi listrik rumahan. 

Philips Iron Steam Iron Gc-1418 hadir dengan tambahan teknologi Calc Clean yang memungkinkan proses penghilangan kerak lebih mudah saat menggunakan setrikanya. Fitur ini bisa kamu aktifkan dengan cara menggeser tombol geser Calc Clean untuk menjaga kinerja setrika uap biar bisa tahan lebih lama saat digunakan. 

Setrika Philips GC160 

Setrika Philips GC160
philips.co.id

Setrika merk philips apa yang paling bagus? Setrika Philips GC160 bisa menjadi pilihan yang bagus untuk digunakan. Setrika ini memiliki kualitas bagus dengan bahan plastik yang lebih ringan untuk digunakan. Setrika yang ringan jelas memiliki keunggulan gosokan yang lebih lancar dan mudah untuk dipakai terlebih bagian kain yang susah dijangkau. 

Daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan setrika ini adalah sekitar 350 Watt dan sudah ada dua colokan siap pakai. Desainnya sangat cantik dengan perpaduan warna ungu elegan di bagian pegangannya kemudian bodi setrika secara keseluruhan lebih banyak menggunakan warna putih. Setrika ini memberikan jaminan cocok digunakan untuk semua jenis kain. 

Di bagian tengah setrikanya terdapat pengaturan suhu yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan jenis kainnya biar nggak mudah gosong atau bolong karena kepanasan. Setrika Philips GC160 ini memberikan jaminan garansi sampai dengan 2 tahunan semenjak penggunaan produk jadi kamu bisa klaim jika sewaktu-waktu terjadi masalah pada perangkatnya. 

Philips Dry Iron DST0510

philips.co.id

Rekomendasi setrika kelima yang bisa kamu beli adalah Philips Dry Iron DST0510. Material utama yang digunakan oleh setrika ini adalah plastik premium sehingga membuat beratnya cenderung lebih ringan saat digunakan. Desainnya minimalis dan modern memadukan warna pastel dan putih sebagai warna utamanya jadi nggak mudah bosan untuk dipakai jangka panjang. 

Philips Dry Iron DST0510 membutuhkan daya sekitar 350 Watt untuk menghidupkan setrikanya. Ukuran ini tentu saja sangat kecil dan aman ketika dipakai untuk kebutuhan setrika rumahan. Lapisan platnya sudah dilengkapi dengan anti lengket dan sudah ada garansi 2 tahun yang melindungimu. Kamu bakalan merasa lebih aman saat memakai setrika ini. 

Nggak hanya itu saja karena produknya sudah dibekali dengan lampu indikator suhu yang bisa memberikan tanda bahwa setrikanya sudah panas dan siap digunakan. Hal ini bakalan membuat kinerjamu menjadi lebih cepat dan praktis. 

Philips Setrika Uap GC1424

Philips Setrika Uap GC1424
philips.co.id

Philips Setrika Uap GC1424 ini membutuhkan konsumsi daya di angka 800 Watt dan dimensinya sekitar 10 cm x 10 cm x 10 cm jadi lebih seimbang dan praktis untuk digunakan. Bagian platnya lebih ringan dan sudah ada anti lengketnya sehingga lebih aman dipakai untuk semua jenis kain yang bakalan digosok apalagi setrika ini menggunakan uap. 

Kabelnya lebih fleksibel dan mampu menyesuaikan dengan kebutuhan gerakan yang kamu lakukan. Desain setrika ini memang elegan banget memadukan warna merah maroon dan putih untuk bagian bawahnya membuat tampilannya menjadi lebih kekinian saat digunakan. 

Philips Setrika Dry DST0510/20

philips.co.id

Rekomendasi setrika selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Philipss Setrika Dry DST0510/20. Setrika ini punya bentuk desain yang lebih minimalis untuk digunakan dan tentunya modern. Desainnya berhasil memadukan warna putih dan biru muda menjadi lebih cantik apalagi bagian kabelnya juga lebih panjang dan fleksibel untuk digunakan. 

Area bawahnya di bagian plat memiliki ketahanan karat dan juga lebih aman dari lengket jadi bisa dipakai untuk semua jenis kain yang bakalan digosok. Bagian tengahnya sudah ada pengatur suhu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kain. 


Baca Juga :

Kamu pengen beli setrika baru dari Philips yang terjamin asli dan bergaransi? Lebih mudah memang langsung membelinya langsung hanya di peralatan elektronik Blibli saja. Ada banyak diskon dan potongan harga menarik hanya untukmu. Langsung saja cek dan beli semuanya lengkap sekarang juga!