me

Cara Beli Paket Internet XL

Jul 04, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.instagram.com/myxl

Menggunakan layanan internet dari XL udah dilakukan oleh banyak orang. Pasalnya, cakupan area yang dijangkau udah luas. Di samping itu, kecepatan internet yang diberikan juga memuaskan. Dengan pilihan paket internet yang bervariasi, kamu pun akan dimanjakan untuk memenuhi kebutuhan apa aja yang berhubungan dengan aktivitas online.

Kamu menjadi salah satu di antaranya? Kalau iya, maka jangan sampai lupa membeli paket internet XL. Nggak usah ribet, soalnya cara beli paket internet XL yang disediakan pada masa kini praktis banget. Kamu bahkan bisa juga lho menerapkannya secara online. Jadi, simak ulasannya di bawah ini aja yuk untuk mengetahui caranya!

banner artikel digital

BACA JUGA: Perbedaan Prabayar dan Pascabayar, Cek Selengkapnya


Sekilas tentang XL

Udah sejak lama ada banyak orang yang mengandalkan XL sebagai operator telepon seluler andalan di Indonesia. XL adalah suatu operator telepon seluler yang beroperasi secara komersial sejak tanggal 8 Oktober 1996. Sampai sekarang XL juga masih ada untuk memberikan berbagai layanan seperti telepon, SMS, serta koneksi internet.

Buat kamu yang udah lama menggunakan XL atau masih mencari operator yang pas untuk memberi layanan internet, XL bisa banget diandalkan. Kehadirannya di Indonesia udah cukup lama. Di samping itu, paket internet yang diberikan banyak pilihannya. Kamu juga bisa menemukan kemudahan untuk membelinya, sebab nggak bikin isi kantong mendadak terkuras habis.

XL bisa memberikan pelayanan terbaik, soalnya koneksi internet yang diberikan memuaskan. Pilihan yang disediakan pun beraneka ragam, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Para pengguna layanan ini juga berasal dari kalangan remaja, dewasa, sampai orang tua. Jadi, hal ini membuktikan bahwa XL bisa banget diandalkan oleh siapa aja.

Jenis Paket Internet XL

Buat kamu yang mau membeli paket internet XL, jangan sampai salah pilih. Ada beberapa pilihan paket internet yang bisa kamu kenali dulu. Dengan begitu kamu pun bisa mendapat kemudahan untuk memanfaatkan layanan yang disediakan. Ini dia beberapa jenis paket internet XL yang bisa kamu temukan.

  • Paket Akrab

Paket internet ini bisa kamu pakai bersama keluarga. Jadi, cukup satu paket, maka sekeluarga pun bisa internetan. Ada paket akrab regular dan paket akrab mini yang bisa kamu temukan. Nah, total anggota keluarga ternyata juga ngaruh loh ke pemilihan paketnya. Pasalnya, hal ini bakal bikin tiap anggota kelyarha mendapat bonus kuota pribadi.

  • Xtra Combo VIP Plus

Dengan memakai paket internet ini, maka kuota yang kamu dapat bakalan lebih besar. Kamu juga bisa bebas memilih bonus aplikasi serta nelepon ke semua operator. Dengan memakai layanan ini, kamu juga bisa mengakses video platinum selama 30 hari. Kuota utamanya pun lebih besar dan nggak bakal hangus.

Kamu bisa internetan dengan nyaman, soalnya akses langsung tanpa batas aplikasi dan ada juga pilihan bonus kuota aplikasi. Kamu juga bisa menemukan paket VIP dan regular yang bisa dipilih sesuai kebutuhan untuk internetan sepuasnya.

  • Xtra Combo Mini

Kamu mau internetan dengan paket hemat? Xtra combo mini pas banget. Kamu bisa internetan dengan kuota utama 24 jam, dapet bonus kuota lokal, dan kuota YouTube, lho! Nah, seperti namanya, kamu bisa banget hemat untuk membeli paket internet ini. Jadi, bujet yang kamu keluarkan pun nggak akan bikin kantong bolong.

  • Xtra On

Paket internet ini punya kuota anti habis dan masa aktifnya unlimited. Lebih dari itu, harga paket yang ditawarkan juga bersahabat banget di dompet. Jadi kamu bisa memakainya untuk internetan tanpa boros. Ada Xtra On 1 GB dan Xtra On 2 GB yang disediakan. Kamu bisa memilihnya berdasarkan kebutuhan untuk internetan.

  • Xtra Kuota dan Xtra Conference

Ada banyak pilihan kuota yang disediakan untuk aplikasi favoritmu. Kamu bahkan bisa langsung mengaktifkannya tanpa perlu paket. Ada berbagai pilihan paket Xtra kuota yang bisa kamu temukan berdasarkan kategorinya, taitu social media, streaming video, games, navigasi, streaming musik, dan kuota malam. Ada juga Xtra kuota 30 GB yang bisa kamu pilih.

Nggak berhenti sampai di situ aja, ada juga Xtra Conference serta Xtra Edukasi. Dengan paket internet ini, kamu bisa meeting dan belajar online dengan semakin nyaman. Nggak tanggung-tanggung, pilihan kuptanya sampai 15 GB lho untuk mengakses aplikasi video conference maupun web dan aplikasi belajar online.

  • Xtra Combo Flex

Dengan paket ini, kamu bisa bebas pilih bonus internet. Harganya juga murah dan nggak bikin dompet menjerit. Bahkan, spesial buat pengguna baru XL, nikmati juga Xtra bonus kuota aktivasi sampai 4 bulan. Ada juga kuota 24 jam untuk semua jaringan, unlimited chat Whatsapp dan Line, bebas pilih bonus, dan telepon ke semua operator yang bisa kamu temukan.

Cara Beli Paket Internet XL dengan Blibli

Kamu mau menikmati paket internet XL? Nggak usah ribet. Sekarang kamu bisa memilih paket yang paling cocok seperti di atas. Setelah itu, pastiin juga kamu beli paket internet XL di Blibli supaya lebih aman dan terpercaya. Kamu juga bisa melakukannya dari mana aja dan kapan aja, bahkan tanpa bantuan orang lain.

Sekarang ga perlu kesulitan beli paket internet lagi karena bisa akses di mana aja dan kapan aja. Yuk, simak cara beli paket internet XL dengan mudah dan praktis berikut.

  • Buka dulu aplikasi atau laman web Blibli.
  • Masuklah dengan akun yang udah terdatar.
  • Di beranda bakal ada berbagai opsi dan pilih “Lihat Semua”.
  • Kalau udah, pilih yang “Paket Data”.
  • Pilih dulu ‘Prabayar’ atau ‘Pascabayar’.
  • Setelah itu, masukkan nomor HP-mu di kolom yang udah tersedia.
  • Lalu, berbagai pilihan paket internet bakal ditampilkan.
  • Pilih paket internet yang kamu mau dengan mengkliknya.
  • Berikutnya, klik “Lanjut bayar”.
  • Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan.
  • Lakukan dan selesaikan pembayaran.
  • Nah, kamu tinggal nunggu konfirmasi pembelian berhasil dan paket internet masuk.

BACA JUGA: Waktu yang Tepat Bayar Tagihan, Dapat Cashback dan Cicilan 0%

Blibli Friends, cara beli paket internet XL di atas gampang banget, kan? Kamu juga bisa beli paket data yang paling sesuai dengan keinginan. Jadi, kamu pun nggak akan ribet untuk memenuhi kebutuhan dan menikmati layanan internet apa aja. Jadi, pastiin kamu memilih paket yang tepat, ya.

Supaya nggak ribet, pembelian paket internet bisa kamu lakukan di Blibli. Dengan begitu kamu juga bisa dapetin promo. Cara pembelian yang mudah, praktis, dan cepat juga bisa kamu rasakan dalam sekali transaksi. So, sayang banget kan kalau berbagai keuntungan di atas kamu lewatkan begitu aja? Beli paket internet XL di sini. Jadi, kamu bakal mendapatkan semuanya sekarang juga.

Tag: