me

Waktu yang Tepat Bayar Tagihan, Dapat Cashback dan Cicilan 0%

Oct 03, 2021.By
Bagikan

Image Source : pymnts.com

Waktu yang Tepat Bayar Tagihan – Blibli Friends, sekarang waktu yang tepat bayar tagihan, nih. Soalnya lagi ada Promo Histeria 1010 di Blibli. Nah, di promo ini, kamu bisa dapatkan keuntungan setiap bayar tagihan. Ada cashback sampai voucher yang sudah menanti kamu. Pokoknya kesempatan kali ini nggak boleh dilewatkan.

Soalnya, program seru ini datangnya sesekali aja, kan. Nggak setiap hari kamu bisa nikmati keuntungan dari promo seperti ini. Makanya, pas banget kalau kamu lagi perlu bayar tagihan dan lain-lainnya. Bayar sekarang aja biar bisa dapat promonya. Biar tahu kamu dapat untung apa aja, simak ulasan selengkapnya.

Baca Juga : Mau Belanja Malah Dimodalin? Yuk Main Games Lucky 10.10 di Blibli

_____________________________________________

Waktu yang Tepat untuk Bayar Tagihan

Biasanya nih, waktu yang paling pas untuk membayar tagihan adalah di awal bulan, Blibli Friends. Selain karena berdekatan dengan tanggal gajian, membayar di awal bulan juga bisa mencegah kamu dari berbagai gangguan pelayanan.

Oleh karena itu, kebetulan banget nih, di awal bulan Oktober ini, Blibli sedang ada promo Histeria 1010 lho. Salah satunya keuntungan dari promo ini adalah kamu dapat membayar tagihan kamu sambil mendapatkan cashback dan voucher belanja. Makanya nih, tunggu apalagi ya kan?

Yuk segera bayar tagihan kamu, mumpung masih awal bulan dan ada promo Histeria 1010 ini. Jangan lupa simak juga penjelasan lebih lengkap seputar promo ini di bagian berikut setelah ini. Cekidot, nih!

Tentang Promo Histeria 1010 di Blibli

Promo Histeria 1010 hadir hanya di Blibli buat kamu. Tema kali ini yaitu Dikagetin Histeria 10.10. Promo ini berlaku mulai tanggal 1-9 Oktober 2021. Kemudian, di tanggal 10-12 Oktober 2021 adalah Puncak Kemeriahan, dengan pemberian cashback hingga Rp 10 juta.

Oh iya, seperti yang sudah kamu baca tadi. Nggak ketinggalan, di promo kali ini, kamu bisa bayar tagihan sekaligus dapat untung. Semuanya cuma tersedia di Promo Harbolnas 1010 di Blibli. Nggak cuma itu aja. Ada program seru lainnya.

Kamu bisa belanja pol dengan cicilan 0% dan masih dapat cashback juga hingga Rp 200 ribu. Nah, kalau promo seru yang satu ini, bisa kamu dapetin khusus di tanggal 2 Oktober 2021. Jadi, buruan aja biar kamu nggak sampai kelewatan promo paling seru ini.

Nah, balik lagi ke promo tagihan sebelumnya. Kamu pasti lagi sibuk bayar tagihan satu per satu. Apalagi pas awal bulan gini. Makanya, catet tagihan apa aja yang bisa kasih kamu keuntungan di promo ini. Kamu mending bayar tagihan di Blibli aja. Yuk, lihat tagihan yang masuk list promo ini.

Tagihan Apa Saja yang Berkesempatan Dapat Promo Histeria 1010

Mungkin kamu lagi bertanya-tanya, kok bisa bayar tagihan sampai dapat untung juga. Bisa banget, karena Blibli emang mau kasih hadiah buat kamu yang on time bayar tagihan. Bahkan, nggak cuma tagihan aja, tapi juga ada promo buat kamu yang melakukan transaksi top up.

Keuntungan yang bakal kamu dapat yaitu cashback hingga Rp 100 ribu. Periode promo ini berlaku selama tanggal 1-12 Oktober 2021. Adapun produk tagihan yang bisa dapetin promo ini adalah tagihan listrik, PDAM, BPJS Kesehatan, telepon dan Indihome, PBB, serta gas PGN.

Lalu, ada lagi tagihan lainnya, yaitu pulsa pascabayar, tv kabel dan internet, biaya IPL, pendidikan, angsuran kredit, dan asuransi. Nah, kalau produk top up yang bisa dapetin promo ini adalah paket data, roaming, token PLN, add-Indihome, voucher game, voucher streaming, dan pulsa.

Jadi, dengan promo ini, kamu bisa dapatkan free installment dan cashback, buat semua tagihan dan token listrik. Untung banget, kan. Apalagi, mumpung lagi awal bulan, kamu bisa banyak berhemat buat biaya tagihan kamu. Kamu cukup ikuti aja ketentuan yang berlaku buat promo ini.

Ketentuan yang Berlaku untuk Promo Histeria 1010

Buat nikmatin Promo Histeria 1010, ada ketentuan yang berlaku. Ketentuan ini supaya kamu bisa dapetin promonya. Berikut ketentuannya:

  1. Minimum Pembelian untuk Dapat Cashback

Kamu akan mendapatkan cashback 2,5% sampai Rp 100 ribu, untuk minimum pembelian Rp 50 ribu, dengan menggunakan kode voucher HISTERIA10-DIGI khusus buat pembayaran tagihan, isi ulang dan deals. Jadi, belanja minimal lima puluh ribu aja, kamu udah bisa dapat cashback.

  1. Sistem Berlakunya Voucher Promo Belanja

Voucher berlaku pada tanggal 1-12 Oktober 2021, mulai pukul 00.00-23.59, kecuali di tanggal 2-3 Oktober 2021. Selain itu, voucher ini nggak bisa digunakan buat pembayaran Blipay Later, Blibli Gift, dan Zakat, ya. Kemudian, promo ini pun berlaku buat semua pembelian, baik di website maupun mobile. Lalu, kuota voucher bakal diisi berkala.

  1. Tentang Cashback yang Diberikan

Pertama, cashback bakal diberikan dalam bentuk Blipay yang akan kamu terima maksimal 2 hari kalender setelah barang diterima. Selanjutnya, kalau ada order atau transaksi yang gagal atau dibatalkan, voucher promo bakal di-refund kembali ke akun kamu, paling lambat dalam waktu 1 hari kerja.

  1. Cashback Nggak Bisa Di-Cash Out

By the way, cashback Blipay nggak bisa di-cash out, ya. Artinya, cashback tersebut nggak bisa diuangkan, karena bentuknya udah berupa Blipay. Selain itu, promo ini berlaku buat semua metode pembayaran, kecuali COD atau Cash On Delivery dan cicilan tanpa kartu kredit.

  1. Berlakunya Voucher untuk Satu User ID

Oh iya, 1 user ID bisa pakai voucher 1 kali selama periode berlakunya voucher tersebut. Jadi, satu kali aja, ya, pakai voucher-nya. Di samping itu, ingat juga kalau Promo Cashback ini nggak bisa digabungkan sama promo lainnya. Jadi, kamu cuma dapetin keuntungannya dalam promo cashback ini aja.

Keseruan Lainnya di Promo Histeria 1010

Promo Histeria berlaku pada tangga 1-12 Oktober 2021. Di tanggal 1 Oktober, ada bebas ongkir tanpa minimum belanja dan cashback. Di tanggal 2 Oktober ada belanja pol cicilan 0% dan cashback. Di tanggal 3 Oktober, bisa bayar tagihan hemat di akhir pekan dan dapat cashback.

Di tanggal 4 Oktober, ada promo belanja menang banyak dan cashback. Lalu, di tanggal 5 Oktober, ada brand deals belanja anti bokek dan dapetin diskon sampai 80%. Kemudian, di tanggal 6 Oktober, ada program Tambah ke Bag dan bisa checkout dengan harga spesial mulai 10 Oktober.

Sementara, di tanggal 7 Oktober, hari Kamis saatnya brand deals dengan diskon sampai 80%. Di tanggal 8 Oktober, bisa belanja harian hemat beneran dan dapetin cashback juga. Sedangkan di tanggal 9 Oktober, ada program Lucky Tap, ini hari terakhir main dan dapatkan modal belanja hingga Rp 10 juta. Seru, kan.

Tentu aja yang paling ditunggu adalah tanggal 10-12 Oktober 2021 yaitu waktunya puncak kemeriahan, dengan cashback sampai Rp 10 juta. Di samping itu, ada keseruan lainnya seperti gratis ongkir berkali-kali. Nikmati juga promo paling murah, produknya mewah.

_______________________________________________

Baca Juga : Siap-siap Belanja Malah Dikagetin Histeria 10.10! Promo Spesial Menanti Kamu

Nah, itu tadi berbagai keuntungan dari promo harbolnas kali ini. Banyak banget yang bisa kamu dapetin dari promo ini. Terutama, kamu yang perlu bayar tagihan bulanan. Kali ini bisa dapat keuntungan yang nggak tanggung-tanggung. Bahkan, bisa dapat cashback juga.

Makanya, ini waktu yang tepat bayar tagihan kamu. Pas lagi ada Histeria 10.10 Blibli! Langsung aja kamu buruan bayar tagihan. Biar bayarnya on time dan sekalian kamu dapat cashback serta benefit lainnya. Kamu juga bisa top up apa aja untuk nikmati promonya.

Tag: