Blibli Friends! Blibli Indonesia Open 2018 udah di depan mata! Blibli.com sebagai sponsor utama udah siap nih untuk menyelenggarakan pertandingan bulutangkis dengan hadiah terbesar di dunia ini. Salah satu acara yang dilakukan road to Blibli Indonesia Open 2018 adalah diadakannya Blibli Friends Meet Up #EaaForIndonesia 30 Juni 2018 di GOR Djarum, Jakarta.

Blibli Friends Meet Up kali ini punya tema Smart and Safe Community Road to Blibli Indonesia Open 2018 bekerjasama dengan first aid fasilitator Siaga. Gak hanya bermain bulutangkis bersama, temen-temen komunitas yang diundang berkumpul bersama untuk mempelajari penanganan pertama kalau ada teman yang kolaps saat sedang berolahraga.

“Pastinya kami harapkan dari community yang datang bisa jadi role model untuk komunitasnya, di mana akhirnya mereka sadar akan pentingnya pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan,” ujar CEO Siaga Ivan Muliadi.

Selain belajar mengenai pertolongan pertama Cardiopulmonary Resusication (CPR) untuk teman yang kolaps, Blibli Friends yang datang juga menonton fun match atlet legend vs atlet muda Indonesia, fun competition badminton antar komunitas, ada juga smash competition yang diiringi teriakan “Eaa” – ciri khas suara yang pasti ada di pertandingan badminton Indonesia.

KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKET DAN PERLENGKAPAN NONTON BLIBLI INDONESIA OPEN 2018

“Seneng banget hari ini diundang Blibli.com sebelum Blibli Indonesia Open, jadi bisa nambah semangat untuk nonton Blibli Indonesia Open di Istora nanti,” ujar Ian dari komunitas Badminton Talk.

Nah, kita kedatangan atlet ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriani Rahayu yang udah siap bertanding demi nama Indonesia di Blibli Indonesia Open 2018 nih. Duo yang ada di peringkat 7 ganda putri dunia ini bilang bahwa mereka tengah mempersiapkan yang terbaik untuk bertanding. Selain itu, mereka juga senang bisa bertanding di Indonesia yang punya ciri khas penonton heboh!

“Menurut saya semua pertandingan sama aja. Tapi yang beda kalo di luar negeri itu tertib, kalo di Indonesia heboh. Penonton itu sangat bisa mempengaruhi kondisi kita di lapangan in a good way. Mungkin malah bisa bikin lawan tegang,” kata Greysia Polii

“Gak jauh dari Kak Grace, harus fokus dan kontrol. Saya pribadi liat penonton heboh menguntungkan sih,” tambah partner Greysia, Apriani Rahayu.

Mereka juga minta dukungan dari semua masyarakat Indonesia untuk terus menyebarkan pesan positif di sosial media terkait bulutangkis Indonesia. Semua atlet akan memberikan yang terbaik untuk bulutangkis Indonesia di Blibli Indonesia Open dan dukungan supporter adalah salah satu penambah semangat mereka.

“Kami berharap penonton bisa menyemangati kami lebih lagi dengan energi positif yang kalian punya. Sewaktu kita nonton sosial media atau nonton tivi, kata-kata positif itu sangat membantu kita, kalah atau menang,” katanya.

Greysia dan Apriani ngajak kalian untuk dateng nonton Tim Indonesia Juara di Blibli Indonesia Open 2018 dan bareng-bareng meneriakkan #EaaForIndonesia. Jadi, ayo jadi saksi dan penyemangat Tim Indonesia yang akan bertanding di Blibli Indonesia Open 2018 tanggal 3-8 Juli 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKET DAN PERLENGKAPAN NONTON BLIBLI INDONESIA OPEN 2018

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY