me

Inilah Inspirasi Gaya Kekinian dengan Sepatu Rockport, Apa Saja Ya?

Aug 16, 2023.By Nadine
Bagikan

facebook.com/RockportID
Yuk, cek apa itu sepatu Rockport langsung disini!

My Style My Adventure Blythe

Bagi kamu yang hobi mengoleksi sepatu, mungkin sudah mengetahui kalau ternyata ada begitu banyak merek sepatu yang menawarkan kualitas terbaik, salah satunya adalah sepatu Rockport. Jenis sepatu yang satu ini terbuat dari bahan berkualitas terbaik dan bisa tahan lama.

Meskipun begitu, masih banyak orang yang masih bingung bagaimana cara yang pas untuk memadukan sepatu Rockport dengan outfit agar tampilan terlihat lebih kece dan trendy. Kira-kira apa saja ya outfit yang cocok dengan sepatu ini? Simak penjelasannya yuk!

Baca juga: 8 Style Casual Pria yang Bikin Kamu Tambah Ganteng!


Apa Itu Sepatu Rockport?

B500092 1 - Apa Itu Sepatu Rockport
facebook.com/RockportID

Sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya buat kamu untuk mengetahui lebih lanjut terkait sepatu Rockport satu ini. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kalau ternyata Rockport merupakan merek sepatu yang didirikan pertama kali di Newton Massachusetts, Amerika pada tahun 1971.

Berbeda dengan sepatu merek lainnya, Rockport sendiri sudah terkenal dengan bahan atau material berkualitas tinggi yang digunakannya. Makanya, nggak heran kalau ternyata sepatu Rockport ini disebut bisa tahan lama, sehingga cocok banget buat kamu yang nggak mau pengeluaran membengkak.

Kualitas dari sepatu Rockport inilah yang membuat produknya jadi banyak didistribusikan sampai ke 60 negara, salah satunya adalah Indonesia. Bukan hanya kualitasnya yang premium, tapi Rockport terkenal dengan berbagai jenis sepatu mulai dari pantofel, flat shoes, sneakers, hingga heels. Berbagai desain inilah yang membuat merek ini cocok dipadukan dengan berbagai outfit agar penampilan makin kece.

Ide Padu Padan Sepatu Rockport untuk Pria

Mungkin sebelumnya sudah disinggung kalau ternyata sepatu Rockport ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis outfit. Selain karena produk yang ditawarkan dari beragam jenis sepatu, Rockport juga punya desain terbaru, jadinya penampilan kamu akan tetap terlihat kece dan trendy. Ada beberapa outfit yang bisa kamu kenakan, seperti:

Sweater

B500092 2 - Sweater
facebook.com/RockportID

Ide outfit yang cocok dipadukan dengan sepatu Rockport pertama yang perlu kamu ketahui adalah sweater. Outfit satu ini akan sangat cocok dipadukan dengan sepatu pantofel, karena bisa memberikan kesan rapi dan santai pada penampilan kamu.

Rockport Aderner Sepatu Formal Pria Original Leather-Black-Black

Sementara itu, kamu juga bisa menggunakan celana jeans sebagai pelengkap penampilan. Kalau kamu merasa nggak nyaman dengan celana jeans, maka bisa menggantinya dengan celana bahan dengan warna netral seperti cokelat, hitam, atau abu-abu.

Blazer

B500092 3 - Blazer
facebook.com/RockportID

Kemudian ide style sepatu Rockport selanjutnya yang bisa kamu kenakan adalah blazer. Meskipun ide style satu ini biasanya digunakan oleh para wanita tapi pria juga bisa menggunakannya juga, kamu tinggal memadukannya dengan sepatu sneakers agar tampilan terlihat lebih sporty dan kasual. Kalau ingin penampilan lebih rapi dan formal bisa menggunakan sepatu pantofel.

Sepatu Slipon Kulit Loafer Pria Rockport Tmds Penny Original Shoes

Kamu juga bisa menggunakan celana jeans saat sedang menggunakan blazer dan sepatu Rockport sneakers. Kalau kamu bosan menggunakan celana jeans, maka bisa menggantinya dengan celana jenis lainnya seperti, celana jogger atau celana bahan.

Kemeja motif

B500092 4 - Kemeja motif
facebook.com/RockportID

Sementara itu, ada ide style lainnya yang bisa kamu padukan dengan sepatu Rockport yaitu, kemeja motif. Jika kemeja motif ini kamu padukan dengan sepatu Rockport sneakers, maka kamu bisa mendapatkan penampilan santai dan kasual. Sedangkan, jika menggunakan sepatu Rockport pantofel, maka bisa dapat penampilan rapi dan formal.

Sepatu Pria Rockport Tm City Mesh Ghillie Original - Black

Kamu juga bisa memadukan outfit kemeja motif dengan berbagai jenis celana mulai dari celana jeans, celana bahan atau celana jogger. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan beberapa item fashion lainnya sebagai pelengkap penampilan seperti, baseball cap, sabuk, hingga jam tangan.

Celana jogger

B500092 5 - Celana joger
facebook.com/RockportID

Sebelumnya sudah disebutkan kalau ternyata sepatu Rockport bisa dipadukan dengan celana jogger. Perpaduan OOTD satu ini bisa memberikan kesan santai dan trendy pada penampilan kamu, makanya nggak heran banyak yang menggunakannya saat menghadiri acara non-formal seperti bermain bersama teman atau nongkrong di café.

Sepatu Casual Pria Rockport Rugged Bucks II Chukka Boston Tan

Jenis sepatu yang ingin kamu gunakan saat memakai celana jogger juga beragam mulai dari sneakers atau pantofel. Kamu juga bisa mengenakan baju atasan yang beragam sebagai pelengkap penampilan seperti, kemeja flanel, sweater, hoodie, blazer, hingga kaos polos.

Kaos putih

B500092 6 - Kaos putih
facebook.com/RockportID

Selain itu, ide style lainnya yang bisa kamu coba saat menggunakan sepatu Rockport adalah kaos putih. Mungkin bagi kamu kaos putih ini sudah sering dimiliki di lemari semua orang. Makanya itu, kaos putih ini sangat cocok dipadukan dengan sepatu sneaker Rockport agar penampilanmu terlihat lebih kece dan santai.

Sepatu Rockport Pria Eureka Black

Kamu bisa memadukan kaos putih dan sepatu sneakers Rockport dengan berbagai jenis celana mulai dari celana jeans, celana bahan, hingga celana jogger. Jika ingin penampilan terlihat lebih kece maka kamu bisa menggunakan aksesoris seperti kacamata hitam, sabuk, hingga jam tangan.

Celana bahan

B500092 7 - Celana Bahan
facebook.com/RockportID

Kalau kamu merasa ingin mendapatkan penampilan rapi dan formal, maka bisa menggunakan celana bahan saat sedang menggunakan sepatu pantofel Rockport. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan kesan penampilan gagah dan maskulin.

Sepatu Rockport Pria Rocsports UBal Magnet Mesh Lea

Sementara itu, untuk outfit atasan kamu bisa menggunakan jas, blazer, turtleneck, hingga kemeja polos atau kemeja motif. Saat ingin menggunakan celana bahan dan sepatu pantofel, usahakan untuk menggunakan outfit atasan yang memiliki warna senada, tujuannya agar penampilan kamu terlihat lebih kece dan nggak norak deh!

Kaos polo

B500092 8 - Kaos polo
facebook.com/RockportID

Kalau kamu ingin mendapatkan penampilan sporty dan kasual, maka bisa menggunakan kaos polo dan sepatu Rockport sneakers. Kamu bisa menggunakan perpaduan outfit ini saat sedang menghadiri acara non formal seperti hangout dengan teman hingga pergi berkencan.

Sepatu Rockport Pria TM Lite Lace to Toe Forest Night Black

Sementara itu, jika kamu ingin terlihat lebih formal dan rapi maka bisa menggunakan sepatu Rockport pantofel. Kemudian untuk outfit bawahan, kamu bisa menggunakan  berbagai jenis celana seperti celana jeans, celana bahan, hingga celana jogger.

Kemeja polos

B500092 9 - Kemeja polos
facebook.com/RockportID

Ada juga inspirasi outfit agar terkesan formal dan rapi yaitu, perpaduan kemeja polos dengan sepatu Rockport pantofel.  Makanya itu, perpaduan outfit ini sangat cocok dikenakan saat ingin menghadiri acara formal seperti acara pernikahan, wisuda, pergi bekerja, hingga meeting bersama dengan client penting.

Sepatu Rockport Gyk Mdg Blucher Men CH4380 Dijamin 100% Original

Kemudian untuk outfit bawahan yang bisa kamu pakai saat mengenakan perpaduan outfit ini sangat beragam mulai dari celana bahan atau celana chinos. Kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris sebagai pelengkap penampilan. Ada beberapa aksesoris yang bisa kamu pilih yaitu, jam tangan, sabuk, hingga gelang.


Baca juga: 4 Inspirasi Street Style Pria Ala Urban Homme untuk Gayamu

Nah, itulah penjelasan lengkap tentang inspirasi gaya kekinian dengan sepatu Rockport yang bisa membuat tampilan kamu lebih trendy dan keren. Kamu juga bisa menggunakan beberapa referensi di atas sebagai contoh.

Kalau kamu bingung dimana tempat yang tepat membeli sepatu Rockport, maka bisa mendapatkannya di Blibli. Dapatkan juga tawaran menarik seperti promo dan cashback khusus buat kamu.

Tag: