me

4 Inspirasi Street Style Pria Ala Urban Homme yang Cocok untuk Gaya Nongkrongmu

Feb 20, 2019.By Nadine
Bagikan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Sama halnya seperti fashion wanita yang menawarkan beragam macam gaya, fashion pria juga nggak kalah keren, salah satunya street style look yang kini tengah digandrungi. Nah, kali ini Blibli Friends punya 4 inspirasi street style pria ala Urban Homme yang wajib kamu ulik.

Urban Homme sendiri merupakan kurasi brand lokal dan internasional dari fashion pria Blibli.com. Menghadirkan koleksi pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris berkualitas dari brand ternama seperti Monstore, Wellborn, TS The Label, Danjyo Hiyoji, Studio Moral, Off-white, FILA, Supreme, A Bathing Ape, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Inilah Inspirasi Gaya Kekinian dengan Sepatu Rockport, Apa Saja Ya?


Kehadiran Urban Homme juga menjadi sarana bagi para desainer lokal untuk berkarya dan menciptakan koleksi-koleksi unik dan eksklusif hasil kolaborasi dengan Blibli.com. Penasaran dengan koleksinya?

INTIP KOLEKSI STREET STYLE DARI URBAN HOMME DI SINI

1. Setelan motif army untuk si sporty

Inspirasi street style pria yang pertama ini cocok banget buat kamu penyuka gaya sporty. Terdiri dari sweater hoodie sebagai atasan dengan jogger pants sebagai bawahan. Motif camo army-nya memberikan sentuhan macho pada siapapun yang memakainya. Biar makin kece, jangan lupa kombinasikan outfit ini dengan sepatu sneakers favoritmu, ya!

BERAGAM PILIHAN STREET STYLE PRIA BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

2. Bomber jacket dan ripped jeans yang tetap diminati

Meski sudah booming sejak beberapa tahun belakangan, bomber jacket rupanya nggak kehilangan peminatnya di tahun ini. Item yang satu ini bisa dibilang item wajib bagi kamu yang ingin bergaya street style. Selain bomber jacket, item lainnya yang nggak pernah lekang oleh waktu adalah ripped jeans. Nggak heran jika kedua item ini cocok banget jika dipadukan bersama. Pastinya bakalan bikin outfit nongkrong kamu makin keren, deh!

LENGKAPI KOLEKSI OUTFIT NONGKRONG KAMU DI SINI

3. Kemeja denim untuk si kalem yang cool

Buat kamu yang nggak neko-neko, kemeja denim bisa jadi pilihan fashion item street style pria yang nggak pernah mati. Item yang satu ini bisa kamu pakai ke banyak acara mulai dari casual, semi formal, hingga formal sekalipun. Benar-benar multifungsi banget, kan? Kamu hanya tinggal memadukannya dengan jogger pants untuk kesan casual atau dengan celana jeans hitam untuk kesan semi formal hingga formal.

OUTFIT UNTUK ACARA CASUAL HINGGA FORMAL ADA DI SINI

4. Bermain dengan layering dan motif

Menilik pada prediksi tren street style pria tahun ini oleh Vogue, long coat dan item bermotif ramai akan banyak dicari para pria untuk gaya fashion mereka. Nah, Urban Homme juga punya item yang kamu cari sesuai prediksi Vogue tersebut. Brand Wellborn menghadirkan kemeja pria bermotif unik yang bisa kamu pakai sebagai inner dan long coat kece yang bisa kamu padukan sebagai outwear. Untuk bawahan, kamu bisa tetap setia dengan celana jeans favorit atau tampil berani dengan celana bermotif.

OUTFIT UNIK YANG BEDA DARI YANG LAIN, TEMUKAN DI SINI


Itulah keempat inspirasi street style pria yang bisa kamu tiru untuk menemani gaya nongkrongmu. Jadi nggak sabar untuk mengeksplorasi gaya lainnya, kan? Nggak perlu bingung karena Urban Homme di Blibli.com bisa memberikan semua koleksi yang kamu cari. Tunggu apa lagi, buruan #BlibliSekarang untuk bisa bergaya unik dan beda!

KOLEKSI URBAN HOMME DARI BLIBLI.COM YANG BISA MENGUBAH GAYAMU ADA DI SINI

Tag: