me

Daftar Acara TV yang Dibintangi Park Seo Jun

Nov 26, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

pamper.my

Acara TV yang Dibintangi Park Seo Jun ー Siapa sih yang nggak kenal Park Seo Jun? Kalau kamu hobi koleksi drama atau film-film Korea pastilah nggak asing dengan aktor satu ini. Park Seo Jun adalah salah satu aktor muda berbakat asal Korea Selatan yang sering banget tampil di berbagai acara televisi. Bahkan, drama Korea yang dia bintangi selalu sukses menembus pasar dunia. Jadi, nggak heran kalau banyak banget cewek-cewek yang kesengsem dengan aktor kelahiran 1988 ini.

Buat kamu yang ingin lebih mengenal aktor tampan ini, ini lho daftar acara TV yang dibintangi Park Seo Jun. Wajib nonton nih, Blibli Friends!

BACA JUGA: Rekomendasi Drama Kim Woo Bin yang Bikin Gagal Move On

________________________

  1. Summer Vacation

Nggak cuma membintangi seri drama TV saja, Park Seo Jun juga pernah lho jadi bintang tamu di beberapa film reality show. Salah satunya, adalah Summer Vacation. Acara yang dipandu oleh duo Jung Yu-mi dan Choi Woo-shik ini mengangkat tema liburan musim panas di desa terpencil. Selagi ngobrol bareng bintang tamu, kamu juga bakal diajak buat berfantasi tentang enaknya berlibur di tempat dengan pemandangan alam yang indah dan jauh dari kebisingan kota besar.

  1. Youn’s Kitchen

Nama reality show Youn’s Kitchen pastilah nggak asing di telingamu. Cooking show ini memang populer banget. Apalagi, di season pertamanya, mereka mengambil lokasi syuting di Gili Trawangan, Lombok. Nah, Park Seo Jun hadir sebagai bintang tamu di Youn’s Kitchen season ke-2. Jadi, di acara ini, para bintang Korea akan menjalankan usaha restoran masakan khas Korea dan menyajikannya pada tamu-tamu yang nggak berkebangsaan Korea.

Ya, semacam memperkenalkan masakan khas Negeri Ginseng ke masyarakat dunia. Nah, keseruannya adalah kamu bisa lihat bagaimana para artis ini berusaha buat menjalankan restoran tersebut. Mulai dari konsep menu, proses memasak, hingga menyajikan pada para pengunjung dilakukan sendiri, lho. Kebayang kan betapa sibuknya aktor favoritmu ini.

  1. Pots of Gold

Di dalam drama ini Park Seo Jun mengajarkan betapa sebaiknya kamu nunggu dulu sebelum ngebet nikah. Soalnya, ternyata nikah muda memang nggak seindah momen-momen di Instagram. Film “Pots of Gold” berkisah tentang pasangan muda yaitu Park Hyun Tae (diperankan oleh Park Seo Jun) yang menikah dengan Jung Mong-hyun. Naas, pernikahan mereka justru berakhir pada perceraian.

Tapi, kamu perlu mengakui kalau chemistry antara Park Seo Jun dengan lawan mainnya yaitu Baek Jin-hee bagus banget! Bahkan, banyak banget lho yang menyangka kalau mereka berdua sedang pacaran. Peran Park Seo Jun di sini juga banjir pujian, lho. Bahkan, aktor ini sampai dapat penghargaan Korea Drama Awards 2013 sebagai “Best New Actor”.

  1. One Warm Word

Di tahun yang sama setelah film “Pots of Gold” disiarkan, Park Seo Jun lagi-lagi tampil di dalam film “One Warm Word”. Sinopsis dari drama TV ini berkisah tentang kehidupan pernikahan yang rumit. Di dalam film ini, Park Seo Jun memang nggak memerankan tokoh utama. Dia berperan sebagai sosok pacar yang kalem dan cool banget. Biarpun kamu nggak bisa melihat aktingnya sebagai pemeran utama, tetap saja Blibli Friends bakal dibikin terpesona dengan peran Park Seo Jun di dalam film tersebut.

________________________

BACA JUGA: REKOMENDASI FILM PARK SEO JUN

Yup, itulah deretan daftar acara TV yang dibintangi Park Seo Jun. Kamu yang ingin menonton film-film di atas, sebaiknya segera bayar tagihan TV kabel lewat Blibli. Nggak pake lama, apalagi sampai jadi ribet. Proses pembayaran TV kabel bisa kamu lakukan dari rumahmu saja. Praktis banget, kan? Kamu juga bisa belanja stok cemilan buat temani aktivitas binge-watching bareng pasangan atau teman-teman di akhir pekan nanti. Jadi nggak sabar, kan?

BAYAR TAGIHAN TV KABEL DI SINI YUK!

Tag: