Rekomendasi Drama Kim Woo Bin yang Bikin Gagal Move On

Image Source: channel-korea.com

Kim Woo Bin merupakan salah satu aktor Korea paling populer. Aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini nggak hanya jago akting tapi juga merupakan murid teladan saat masih bersekolah. Nilai-nilainya selalu bagus dan Woo Bin diklaim memiliki IQ 147. Mengawali karier sebagai model runway pada tahun 2009, Woo Bin akhirnya memulai debutnya sebagai aktor di akhir 2011, dalam sitkom berjudul Vampire Idol. Terbukti Woo Bin tak cuma berkharisma sebagai model tapi juga memiliki kemampuan akting yang memukau. Ayo, simak rekomendasi drama Kim Woo Bin terbaik buat kamu.

BACA JUGA: 5 Drama yang Dibintangi Kim So Hyun

____________________

  1. Uncontrollably Fond (2016)

Drama ini pas banget ditonton saat musim hujan yang mood-nya gloomy. Berkisah tentang Noh Eul dan Joon Young yang dipaksa untuk berpisah saat mereka masih sangat muda dulu. Kemudian, setelah tahun-tahun berlalu, keduanya bertemu kembali. Sekarang, Noh Eul menjadi produser acara dokumenter dan Joon Young merupakan seorang penyanyi sekaligus aktor terkenal. Melodrama yang bernuansa romance ini dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Bae Suzy.

  1. Love Cells (2014)

Kim Woo Bin juga membintangi drama komedi romantis berjudul Love Cells. Di sini, Woo Bin beradu akting dengan Park Sun Ho, Kim Yoo Jung, Son Ji Hyun dan Baek Sung Hyun. Drama fantasi ini menceritakan kucing ‘sel cinta’ bernama Navi yang berwujud seperti manusia. Dia mengajarkan tentang cinta kepada seorang laki-laki bernama Ma Dae Choong yang bersikeras ingin menghidupkan kembali sel-sel cinta yang sudah mati dalam dirinya. Caranya dengan mendekati bintang papan atas bernama Seo Rin.

  1. The Heirs (2013)

Dibintangi aktor dan aktris papan atas, kita nggak mungkin bisa move on dari The Heirs yang ceritanya spektakuler. Drama yang dibintangi Kim Woo Bin, Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Cha Eun Sang yang berasal dari keluarga sangat sederhana. Sampai dia diterima bersekolah di SMA elit tempatnya anak-anak orang paling berkuasa di Korea, yang jumlahnya hanya 1% dari seluruh populasi. Sejak saat itulah drama yang sebenarnya dimulai.

  1. School 2013 (2012)

School 2013 adalah drama tentang kehidupan anak-anak SMA yang merupakan satu seri dan tayang di setiap tahun tertentu. Seri lainnya yakni School 1 dan School 2 tahun 1999, School 3 tahun 2000, School 4 tahun 2001, Who Are You – School 2015 dan School 2017. School 2013 menceritakan susah senang dan perjuangan murid-murid SMA di Korea. Ceritanya real banget, dengan menyoroti masalah dan dilema yang dihadapi para remaja di SMA Seungri. Berkat aktingnya yang luar biasa, Kim Woo Bin meraih penghargaan New Actor Award di 2nd Daejeon Drama Festival – APAN Star Awards 2013.

  1. A Gentleman’s Dignity (2012)

Di dalam drama ini, Kim Woo Bin berakting bersama banyak aktor dan aktris kenamaan, seperti Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul. Kisahnya tentang kehidupan, percintaan dan karier para pekerja kantoran profesional. Mengisahkan empat orang laki-laki berusia empat puluhan yang menemukan cinta, mengalami patah hati, meraih kesuksesan dan menelan pahitnya kegagalan. Cerita yang realistis disertai akting memukau dari para pemerannya membuat drama ini sangat disukai hingga meraih banyak penghargaan.

____________________

BACA JUGA: Bikin Rumah Ala Drama Korea dengan Perabotan Hits Ini, Yuk!

Demikian rekomendasi drama Kim Woo Bin yang super asyik. Blibli Friends sudah nonton semuanya belum? Jangan ngaku pecinta drama Korea kalau belum nonton drama Kim Woo Bin paling hits tadi. Nggak perlu khawatir kuota habis, kamu tinggal beli paket internet super murah di Blibli buat marathon drama Korea kesukaanmu.

BELI PULSA DAN PAKET DATA DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY