7 Merk Hand Sanitizer Terbaik untuk Back to Work

merk hand sanitizer terbaik

Di masa pandemi sekarang, kamu yang sering keluar rumah wajib untuk membersihkan diri terutama tangan. Tangan yang kotor ketika menyentuh bagian wajah bisa menjadi salah satu penyebab dari penyebaran penyakit. Untuk itu, selalu bersihkan tangan setelah menyentuh benda yang sering disentuh oleh banyak orang seperti pegangan pintu, meja, bahkan smartphone. Untuk membersihkan tangan, kamu bisa menggunakan beberapa merk hand sanitizer terbaik di bawah ini, ya. Apalagi jika kegiatan bekerja ke kantor sudah boleh dilakukan kembali.

Baca juga: Fakta Masker Kain yang Boleh Digunakan Orang Sehat

Smile Antiseptic Liquid

Merek terakhir ini mungkin juga bukan merek yang umum tetapi bukan berarti kamu bisa meREmehkan kualitasnya. Sama halnya dengan namanya, Smile Antiseptic Liquid adalah jenis hand sanitizer cair yang sangat efektif untuk memberikan perlindungan instan di tangan bahkan hingga 99.9%. Kandungan di dalamnya adalah campuran dari 70% alkohol, aloe vera, vitamin E, dan tea tree oil. Kandungan-kandungan alaminya itu bisa menutrisi sekaligus melembapkan tanganmu, lho!

Hand Sanitizer Smile
Hand Sanitizer Smile

Antis

Kalau membicarakan merek hand sanitizer, jangan lewatkan merek yang satu ini, ya. Antis adalah merek hand sanitizer berupa spray yang tentunya lebih praktis untuk digunakan. Sebagai produk berbasis alkohol, Antis digadang-gadang bisa membunuh 99% kuman dalam 4 detik, lho Blibli Friend! Di dalam Antis juga terkandung pelembap yang tentu bisa membuat tangan tidak terasa kering.

Antis Hand Sanitizer Spray
Antis Hand Sanitizer Spray

Nuvo

Merek berikutnya yang direkomendasikan untukmu adalah Nuvo. Merek yang satu ini terkenal dengan aromanya yang segar dan harganya yang sangat terjangkau. Meskipun terjangkau, Nuvo sudah memiliki kandungan moisturizer yang tentunya bisa membuat tangan lebih lembap seharian meskipun memakai hand sanitizer berkali-kali.

Nuvo Hand Sanitizer
Nuvo Hand Sanitizer

Dettol

Merek Dettol adalah merek yang terkenal akan produk pembersihnya. Begitu pun dengan Dettol hand sanitizer yang bisa membunuh kuman lebih cepat dan aman tanpa menggunakan air. Di dalam Dettol sudah terkandung aloe vera dan chamomile yang bisa melembutkan tangan sekaligus menyegarkan!

Dettol Hand Sanitizer
Dettol Hand Sanitizer

Klarens

Sebagian darimu mungkin asing dengan merek yang satu ini. Padahal, Klarens adalah produk keluaran Betadine yang berupa hand sanitizer serbaguna karena wadahnya yang berupa spray. Selain bisa digunakan untuk alternatif cuci tangan, kamu bisa memanfaatkannya untuk membersihkan alat elektronik hingga pegangan pintu hanya dengan menyemprotkannya.

Klarens Hand Sanitizer
Klarens Hand Sanitizer

Onemed

Merek yang satu ini mungkin juga bukan merek yang umum karena penggunaannya lebih umum untuk kalangan medis. Sebagai produk yang umum untuk kalangan medis, kamu tidak perlu meragukan kualitasnya, ya. Onemed ini juga sangat cocok untukmu yang mencari hand sanitizer tanpa wangi-wangian. Selain itu, produk ini sudah sangat terjamin keamanannya karena bahan kimianya yang sudah teruji klinis oleh ahli medis.

Onemed Hand Sanitizer
Onemed Hand Sanitizer

Klinsen

Produk yang satu ini memiliki kualitas yang unggul untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Jadi, bukan hanya kamu terlindung dari virus dan kuman, kulit bisa bebas dari radikal bebas berbahaya karena adanya kandungan buah delima serta antioksidan lainnya. Kandungan buah delima di dalamnya juga bisa membuat kulit tidak mudah kering karena bisa menutrisi dan memiliki aroma yang lembut.

Klinsen Hand Sanitizer
Klinsen Hand Sanitizer

 

Baca juga: 5 Tips Sederhana Jaga Tubuh dari Virus

Nah, itu dia 7 merk hand sanitizer terbaik untuk nemenin kamu back to work nanti. Kamu bisa pilih salah satunya, ya. Ketika memilih, tinggal pertimbangkan bujet, ukuran, dan tentunya seleramu mengenai aroma. Bisa dipastikan semua merek di atas sangat aman untuk kesehatan sehingga tidak perlu khawatir ketika menggunakannya. Dapatkan saja semuanya lebih mudah di Blibli!

Yunita Dwi

Loves to run, sing, eat, and joget Korea.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY