Pengembalian produk Click & Collect

Ketika mengambil pesanan, kami menyarankan kamu untuk selalu memeriksa produk sebelum meninggalkan toko.

Jika kamu menemukan kecacatan atau kerusakan produk, mohon segera komunikasikan ke pihak toko dan mengganti dengan produk yang baru.

Selain itu, kecacatan atau kerusakan produk hanya dapat ditanggung oleh garansi masing-masing produk.

 

Setiap berbelanja dengan metode Click & Collect kamu disarankan untuk melakukan pengecekan spesifikasi dan fungsi produk sebelum melakukan serah terima. Pengembalian akibat spesifikasi yang tidak sesuai atau malfungsi tidak dapat dilakukan lagi setelah serah terima selesai dilakukan.

Kalau pesanan kamu belum selesai (statusnya “Sedang diproses” atau “Siap diambil”), silakan hubungi Customer Care kami untuk mengajukan permohonan pembatalan pesanan yang sudah dibayar.

Kalau pesanan kamu sudah selesai (statusnya “Sudah diambil”) artinya pesanan bersifat final dan tidak bisa dibatalkan lagi.