Mengambil pesanan Click & Collect

Setelah pesanan Anda selesai dan pembayaran terverifikasi, Anda akan menerima email dengan kode settlement unik serta panduan pengambilan pesanan. Anda hanya perlu datang ke toko yang telah Anda pilih membawa email tersebut serta bukti identitas yang valid untuk mengambil pesanan dalam waktu 7 hari operasional toko

Pesanan Anda dapat diambil hingga 7 hari operasional sejak tanggal pembelian.

Misalnya, jika Anda melakukan pesanan pada hari Senin, sementara toko pilihan Anda buka pada hari Senin – Minggu, maka pesanan Anda dapat diambil hanya sampai hari Senin berikutnya (7 hari)

Jika toko pilihan Anda buka pada hari Senin – Jumat (tutup hari Sabtu dan Minggu), dan Anda melakukan pesanan pada hari Senin, maka pesanan Anda dapat diambil hanya sampai hari Selasa berikutnya (7 hari)

Sebaliknya, jika hari terakhir pengambilan jatuh pada hari libur kalender dan toko tutup, maka hari terakhir Anda dapat mengambil pesanan adalah keesokan harinya.

Jika Anda tidak dapat mengambil pesanan sesuai waktu yang telah ditentukan, Anda dapat langsung menghubungi pihak toko untuk mengatur pengambilan pesanan sesuai persetujuan bersama. Untuk diingat, beberapa toko memiliki kebijakan yang tegas dan mungkin tidak dapat memenuhi permohonan Anda.

Selain itu, kode settlement yang Anda terima melalui email tidak berlaku setelah lewat dari 7 hari. Sehingga kami sangat menyarankan Anda untuk mengambil pesanan tidak lebih dari 7 hari  untuk menghindari kemungkinan masalah

Saat ini Anda belum dapat mengganti lokasi toko Click & Collect setelah menyelesaikan pesanan Anda

Untuk memastikan keamanan, kami sangat menyarankan Anda mengambil pesanan Anda sendiri. Jangan lupa membawa bukti identitas yang masih valid dan email konfirmasi pengambilan yang berisi kode settlement.

Jika Anda tidak dapat mengambil pesanan Anda, Anda dapat menyerahkan kode settlement ke orang lain untuk mewakili pengambilan produk. Untuk alasan keamanan, kode settlement hanya dapat digunakan satu kali pada lokasi toko pilihan.

Blibli.com tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan kode settlement yang terjadi akibat penyerahan kode settlement kepada pihak lain.