me

Workout di Rumah Yang Fun dan Tidak Menyiksa

Jun 19, 2020.By Raya
Bagikan

Halo! Pasti kita sudah menyadari selama WFH kalau kerja di rumah malah makin sibuk. Setuju? Yang niat awalnya mau olahraga rutin mumpung di rumah, tapi beberapa bulan kemudian belum olahraga sama sekali. Coba yang kaya gini, senyum dulu sedikit? Penulis juga soalnya, hehe. 

Apalagi yang sudah masuk kantor lagi, makin-makin males olahraga deh. Kayaknya kalau lihat orang-orang di Insta Stories kalau workout kok kayaknya berat-berat banget? Atau kamu udah coba latihan ala selebritis tapi malah bikin badan meringis? Coba Aerobik atau Zumba yuk! Kamu familiar kan dengan olahraga itu, tapi kamu gak kepikiran aja. Nih Blog Blibli Friends kasih tau keunggulannya!

  • Tidak Monoton dan Membuat Bahagia

Kamu tau dong alasannya kenapa nggak monoton. Karena gerakannya mengikuti irama musik dan menyenangkan. Apalagi Zumba, tempo dari awal sampai akhir berubah-ubah, dari pelan sampai kenceng banget! Dijamin keringet kamu banjir. Karena gerakan Zumba itu adalah 70% dansa dan 30% fitnes. Jadi kegiatan membakar lemak akan lebih menyenangkan!

ATTENTION! MID YEAR SALE HERE!  

  • Mudah Dipelajari untuk Pemula

Pernah mendengar istilah gerakan Plank, Jumping Jack, Squat, atau Mountain Climber? Gerakan itu jika dilihat melalui video, mungkin terasa mudah. Tapi jika dilakukan sendiri tanpa pengawasan dapat menyebabkan cedera, apalagi jika kamu sebagai pemula. Berbeda dengan gerakan-gerakan tersebut, Zumba dan Aerobik yang dasarnya adalah lebih menekankan fun maka gerakannya akan lebih mudah diikuti. Apalagi kalau kamu ikutan latihan langsung, instrukturnya saja di depan kan? Karena gerakannya mudah!

Rekomendasiin di YouTube dengan gerakkan yang paling seru!

Kamu bisa cari apapun dengan lagu kesukaan kamu, tinggal tambahin kata Zumba dan BOOM! Selamat bergembira sambil bakar lemak ya!

CLEARANCE SALE s/d 80%! Penghabisan!

  • Untuk Seluruh Usia

Misalnya di rumah ada orang tua kamu, kamu bisa ajak bareng. Jadinya kamu sehat, orang tua juga makin sehat. Berbeda dengan olahraga lainnya yang menuntut fisik prima, Zumba atau Aerobik dapat disesuaikan porsinya namun tetap mendapatkan efek maksimal. Silakan meluncur ke Youtube untuk melihat gerakan Zumba untuk orang tua. Biasa disebut Zumba Gold 

Perlengkapan Yoga dan Pilates Tersedia di Sini! 

Jadi, masih ada alasan apa lagi untuk gak berolahraga? Biar kamu sehat terus, biar gak gampang sakit, jadi kamu gak perlu kerumah sakit. Kamu tau kan bahayanya penyebaran virus di rumah sakit? Jaga kesehatan ya. Jangan malas olahraga! Semua perlengkapan Zumba lengkap di Blibli dan free ongkir lho~

Tag: