me

Wifi Range Extender atau Repeater, Efektif Gak Sih?

Jun 24, 2020.By Raya
Bagikan

pexels.com

Halo, Indonesia! Sehat selalu ya, jangan sakit-sakit! Kali ini mau bahas tentang Wifi Range Extender atau Repeater. Kita ke pengertiannya dulu ya, jadi Wifi Range Extender adalah perangkat untuk memperluas jangkauan koneksi Wifi, sedangkan Repeater adalah perangkat untuk mengulang atau mereplikasi koneksi Wifi.

Jadi secara prinsip sama saja untuk memperkuat dan memperluas jangkauan! Karena ketika koneksi bertemu dengan perangkat ini, koneksi akan memperluas atau memperbanyak koneksi dari perangkat asal. Sampai sini paham?

Sekarang kita ke pertanyaan awal. Sebenernya efektif gak sih? Jawabannya adalah sangat efektif untuk kamu yang mudah kehilangan sinyal di salah satu spot di rumah kamu, apalagi untuk rumah kamu yang banyak sekatnya, kamu akan terasa seperti naikin MBPS Wifi kamu lho! Blog Blibli Friends kasih rekomendasinya ya yang terbaik!

  • Xiaomi WiFi Repeater

Dengan harga gak sampe 200ribu, kamu serasa upgrade MBPS lho! Apalagi misalnya di kamar kamu gak kebagian jatah Wifi rumah. Tinggal colok di USB port manapun, dan tara! Selamat nonton series sampe pagi ya!

Xiaomi Mi Wifi Repeater PRO / Xiaomi Wifi Repeater Extender Pro

  • Tenda A9 Wireless N300

Selanjutnya lawannya Xiaomi di atas nih. Merek nya Tenda dan ini dicolok di stop kontak saja, lebih mudah! Dengan harga yang lebih murah, Tenda A9 ini dapat respon bagus banget dari para pembelinya lho! Cek deh ulasannya. Mari beli!

Tenda A9 Wireless N300 Universal Range Extender

  • TOTOLINK EX200

Terakhir, dari Totolink! Dengan harga yang mirip-mirip kaya dua merek di atas, Totolink ini juga mendapat ulasan yang bagus lho dari pembeli. Apalagi dengan model antenanya yang klasik tapi asik, bikin kamu makin percaya kalau ini emang bikin Wifi jadi lebih luas jangkauannya!

TOTOLINK EX200 Wireless N Range Extender - White (300Mbps)

Dadah-dadah dulu yuk sama dead spot jaringan di rumah kamu! Siap internetan di mana aja, jadi kerja di rumah makin variatif dan makin produktif! Kerja di rooftop? Bisa.. Kerja di teras? Bisa.. Kerja di kamar mandi? Bisa…. Tapi jangan ya…

Beli sekarang! Gratis ongkir dari Blibli untuk kamu. Karena kamu nomor satu!

Tag: