me

Rayakan Weekend Terakhir September dengan Main Sepuasnya Lewat Blibli Travel Fest!

Sep 28, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Tinggal menghitung jari, nggak terasa bulan September berakhir sebentar lagi. Sebagai tim gajian tanggal 25, kamu pasti ingin membuat weekend ini menjadi lebih seru dan menyenangkan! Pas banget nih, soalnya kamu bisa merencanakan liburan akhir pekan ini dengan Blibli Travel Fest! Menawarkan promo di berbagai destinasi wisata menarik, Blibli Travel Fest siap menjamin weekend terakhir September ini menjadi nggak terlupakan. Terus, apa saja sih promo yang ditawarkan? Yuk, simak dan langsung pilih yang sesuai denganmu.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBUAT WEEKEND TERAKHIR DI BULAN SEPTEMBER JADI MAKIN SERU

Dunia Fantasi alias do fun!

Sebagai salah satu penduduk Jakarta, kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan Dunia Fantasi alias Dufan. Menawarkan berbagai wahana permainan yang menarik, Dufan memang bisa menjadi pilihan terdekat untuk melepas penat. Dengan promo dari Blibli Travel Fest, bermain di Dufan dengan keluarga bisa membuat weekend terakhir September terasa lebih menyenangkan, loh!

Sangat terjangkau, kamu bisa memesan e-voucher Annual Pass Dufan seharga Rp200.000,00 – Rp350.000,00. Berlaku untuk satu orang, e-voucher yang sudah dipesan bisa dicetak dan ditukar di loket masuk Dufan. Setelah itu, kamu bisa bermain sepuasnya sepanjang jam operasional berlangsung.

YUK, PESAN E-VOUCHER ANNUAL PASS DUFAN DI SINI SEKARANG JUGA!

E-Voucher Sea World

Berkenalan dengan berbagai biota laut memang terbukti menyenangkan. Apalagi, kalau bisa melihat langsung di depan mata. Mumpung ada promo e-voucher Sea World dari Blibli Travel Fest, yuk manfaatkan waktu di weekend terakhir September ini untuk hal tersebut.

Cukup mengeluarkan uang sekitar Rp85.000,00 – Rp105.000,00 per orang, kamu sudah bisa bercengkrama dengan para ikan yang berenang di aquarium super besar. Selain itu, juga ada beberapa atraksi menggemaskan yang bisa kamu lihat, loh. Langsung pesan di #BlibliSekarang sebelum kehabisan, ya!

YUK, PESAN E-VOUCHER SEA WORLD BUAT NGE-DATE BARENG PASANGAN

Bermain air di Snowbay

Di musim panas, bermain air di water park terdekat memang menjadi pilihan yang menarik. Di weekend terakhir September yang tinggal menghitung hari tinggal manfaatin promo Blibli Travel Fest dan pesan Snowbay Entrance E-Ticket sekarang!

Dengan membayar nggak lebih dari Rp82.000,00, kamu sudah bisa menikmati 13 wahana super seru yang tersedia di Snowbay. Terus, nggak perlu repot membayar sewa ban karena tersedia gratis di sana. Kalau mengajak adik atau sepupu yang tingginya nggak lebih dari 85 cm, kamu juga nggak perlu membayar tiket masuknya, loh. Yuk, ah!

MAIN AIR DI SNOWBAY BARENG KELUARGA, PESAN TIKETNYA DI SINI

Go Wet! Entrance E-Ticket

Ingin bermain air di water park tetapi mendadak mager karena terlalu jauh ke Snowbay? Well, Blibli Travel Fest masih punya satu pilihan lagi khusus untukmu. Terletak di Grand Wisata Bekasi, Go Wet! Waterpark siap membuat weekend terakhir September ini lebih segar dan pastinya menyenangkan.

Didiskon dari harga awal dua ratus ribu sekian, Go Wet! Entrance E-Ticket sekarang sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp97.000,00. Nggak perlu keluarin lebih dari 100 ribu, kamu sudah bisa menikmati wahana unggulan yang tersedia di sana. Terus, kalau butuh ban besar supaya bermain air lebih seru, tinggal ambil saja di tempat yang tersedia dan nggak perlu bayar lagi alias gratis. Senang banget, ya?

SEBELUM BERSENANG-SENANG DI GO WET! PESAN DULU TIKETNYA DI SINI

Paket Tour Bali Safari

Berencana menghabiskan weekend terakhir September di pulau Bali tetapi belum ada tujuan yang pasti? Langsung pilih promo Paket Tour Bali Safari. Full day tour dari Gandhi Bali Tours ini menawarkan pengalaman safari terbaik untukmu dan keluarga. Nggak perlu repot memikirkan kendaraan menuju lokasi, tim Gandhi Bali Tours siap menjemput langsung di hotel tempatmu menginap.

Dari sana, kamu akan diajak berbelanja di pasar seni yang terletak di jantung Ubud. Mampir makan siang di lokal resto, sebelum akhirnya menuju ke Bali Safari & Marine Park. Terus, setelah puas menikmati animal show, elephant show, dan fresh water aquarium, kamu akan diajak makan malam di sebuah restoran lokal yang berbeda dari sebelumnya. Nggak lupa, tim Gandhi Bali Tours juga akan mengantar kembali ke hotel tempatmu menginap.

Dengan servis yang dijamin memuaskan, kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp552.500,00 per orang. Harga tersebut, sudah didiskon dari enam ratus ribu sekian loh. Worth it lah, buat weekend! Nah, kalau kamu mau membayar dengan cicilan juga nggak masalah. Tersedia cicilan dengan kartu kredit dan tanpa kartu kredit dengan jangka waktu dua belas bulan. Oke banget, kan?

BLIBLI TRAVEL FEST SIAP BIKIN LIBURAN DI BALI JADI LEBIH MEMORABLE


Jadikan weekend terakhir September super seru dan memorable untuk dikenang. Mumpung sudah gajian, langsung klik #BlibliSekarang dan pilih promo dari Blibli Travel Fest yang paling sesuai denganmu. Jangan sampai kehabisan, dan semoga weekend kamu menyenangkan ya!

Tag: