me

Waist Bag Punya Tiga Kompartemen Biar Praktis Bawa Barang 

Jun 25, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Milih tas buat cowok susah-susah gampang. Gampang soalnya cowok gak bakalan nyari model tas yang aneh-aneh. Nah tapi jadi nyusahin kalo udah seneng ama satu model bakalan itu terus yang dicari sampe ujung dunia hehe. Dari sekian banyak jenis tas yang dijual di pasaran, beberapa tahun kemarin sempet ngehits model waist bag atau tas pinggang buat cowok. Di tahun 80-an tas cowok ini emang ngetren banget, boleh dibilang kalo cowo-cowok gaulnya tuh pada pake tas model beginian. Tau gak sih kenapa waist bag jadi ngetren lagi bahkan ampe sekarang masih aja yang pake tuh bejibun?

  1. Dipake lagi di acara koleksi menswear spring 2016 di US

Semuanya dimulai pas beberapa rumah mode pake waist bag buat aksesoris cowok di panggung koleksi menswear 2016 di US. Abis itu banyak artis-artis jadi pada pake waist bag buat kegiatan harian, salah satunya Mbak Kylie Jenner. 

  1. Punya minimal 3 kompartemen buat misahin barang bawaan

Buat cowok-cowok yang kalo keluar rumah demennya yang praktis-praktis, waist bag ini emang cocok banget. Biarpun bentuknya kecil, biasanya punya minimal 3 kompartemen buat misah-misahin barang bawaan. Kamu bisa bawa hp, dompet, gadget, perkuncian atau perkabelan di tempat yang rapi tanpa tumplek blek jadi satu. Gak heran deh banyak banget cowok kantoran ampe driver ojol demen pake waist bag.

  1. Bisa dipake buat 3 gaya, di pinggang, di punggung, sama di depan dada

Sebenernya di tahun 80-an cara pake waist bag yang ngehits itu di pinggang, ya sesuai ama namanya lah waist kan artinya pinggang. Nah tapi pas tahun 2016 itu ternyata banyak cowok yang pakenya di depan dada atau dislempangin di punggung belakang. Eh, kok jadinya kece banget! Yaudah deh tuh ngehits ampe sekarang. 

DAPETIN PROMO WAIST BAG BRANDED MODEL TRENDI CUMA DI SINI 

Sangking booming-nya ini waist bag, yang pake gak cuma cowok doang. Beberapa cewek sering pake waist bag buat OOTD di Instagram. Ayo jangan ngaku anak kekinian kalo belom punya koleksi waist bag yang trendi yak! Sstt, kalo mau hemat, ubek-ubek aja promonya tas cowok model kekinian cuma di  Blibli!

Tag: