me

Vitamin untuk Tulang dan Sendi

Feb 16, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Via : snugsafe.com

Blibli Friends punya masalah dengan tulang sendi? Tentunya jangan dibiarkan begitu saja karena kamu bisa mengkonsumsi vitamin untuk tulang dan sendi untuk mengatasinya. Biasanya tulang sendi bermasalah karena kekurangan vitamin untuk membuatnya tetap kuat ketika digunakan dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga : 7 Vitamin C untuk Anak yang Aman Dikonsumsi

____________________________________________________________

Rekomendasi Vitamin Untuk Tulang dan Sendi

Saat ini jenis vitamin sudah cukup banyak dengan kandungan dan manfaatnya masing-masing. Kamu bisa menggunakan beberapa vitamin yang bagus untuk tulang dan sendi seperti di bawah ini:

  • IPI VIT C

IPI VIT C

Rekomendasi pertama vitamin yang cocok digunakan untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi adalah IPI Vit C. Produk ini rasanya jeruk sehingga cukup segar dan nggak menyiksa ketika dikonsumsi untuk vitamin harian yang lebih baik. Termasuk tipe multivitamin yang berperan memenuhi kebutuhan harian vitaminmu.

Bagusnya lagi, produk ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh seperti membantu melancarkan peredaran darah lebih maksimal, menjaga kesehatan tubuh dan juga menjaga kekuatan tulang serta gigi lebih baik lagi. Satu kotaknya berisikan sekitar 45 buah tablet sehingga lebih awet untuk digunakan.

Kamu cukup konsumsi sebanyak sekali sehari untuk mendapatkan tulang dan sendi lebih kuat. Penasaran dengan harga produknya? Kamu perlu membayar sekitar Rp6 ribuan saja untuk mendapatkan produknya.

  • Redoxon Vitamin C, D & Zinc

Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Tablet

Rekomendasi produk kedua yang bagus untuk dicoba adalah Redoxon Vitamin C, D & Zinc. Di dalamnya mengandung banyak jenis vitamin dan peranannnya masing-masing untuk menjaga kesehatan tubuh dari radikal bebas. Cocok buat kamu yang nggak suka dengan tipe tablet telan maupun hisab.

Alasannya karena cara konsumsinya adalah perlu dilarutkan ke dalam gelas berisikan air terlebih dahulu sebelum diminum. Produk ini terdapat kandungan vitamin D yang berperan penting untuk menjaga kesehatan tulang, gigi dan sendi untuk lebih siap melakukan kegiatan sehari-hari tentunya.

Memadukan beberapa tipe buah asli seperti jeruk, kiwi, stroberi, lemon hingga jambu biji untuk rasa dan kandungan vitamin lebih banyak di dalamnya. Untuk bisa mendapatkan kebaikan dari produknya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp37 ribuan.

  • Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan

Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan (10 Tablet)

Produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan dalam menjaga kesehatan tulang dan sendi adalah Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan. Vitamin ini cara konsumsinya sama, yaitu cukup dilarutkan ke dalam air terlebih dahulu sebelum diminum. Rasanya lebih segar dengan sensasi jeruk di dalamnya.

Di dalamnya mengandung beberapa jenis vitamin yang berperan sesuai fungsinya masing-masing seperti halnya Vitamin C dan B kompleks yang bagus. Vitamin ini membantu proses penyembuhan cidera atau orang sakit menjadi lebih cepat dengan cara yang enak tentunya. Cukup konsumsi satu tablet saja setiap harinya.

Kamu bisa mendapatkan perlindungan dari radikal bebas juga ketika mengkonsumsi produk ini. Kamu ingin mendapatkan semua manfaat dari produknya? Jangan khawatir karena kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp27 ribuan.

  • CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet

CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet / Vitamin C / Daya Tahan Tubuh

Rekomendasi produk keempat yang membantu menjaga kesehatan tulang dan sendi adalah CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet. Ternyata produk ini nggak cuma memberikan perlindungan maksimal pada daya tahan tubuh penggunanya. Namun juga berperan penting untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Di dalam produknya mengandung vitamin C dan B6 untuk menjaga metabolisme tubuh tetap lancar dan seimbang. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin D yang membantu proses pertumbuhan dan kesehatan dari tulang dan sendimu. Kamu cukup mengkonsumsinya sehari satu tablet saja untuk hasil maksimal.

Cocok banget dikonsumsi bagi para remaja maupun orang dewasa untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian. Penasaran dengan manfaat yang diberikan dari produknya? Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp38 ribuan saja dengan isi sekitar 10 tablet di dalamnya.

  • TRINLEY VITAMIN D3 1000IU

TRINLEY VITAMIN D3 1000IU

Produk kelima yang bagus untuk dicoba adalah TRINLEY VITAMIN D3 1000IU. Vitamin ini murni dengan kandungan vitamin D saja sehingga cocok banget buat kamu yang mengalami kekurangan spesifik pada vitamin D. Alasannya adalah karena kandungan vitamin D yang ada pada produk ini tentu saja lebih banyak dibandingkan multivitamin lainnya.

Kamu bisa mendapatkan perawatan kesehatan dan pertumbuhan lebih baik dari tulang, gigi dan sendi dengan konsumsi secara rutin. Selain itu, produk ini memiliki manfaat baik juga untuk membantu menjaga daya tahan tubuh orang yang baru saja sakit, orang lanjut usia atau orang dengan resiko tinggi terhadap penyakit tertentu.

Cukup konsumsi satu tablet saja untuk memenuhi kebutuhan vitamin D harianmu. Untukmu yang ingin mencoba kebaikan dari produknya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp150 ribuan saja untuk membelinya.

  • 1 Youvit Multivitamin Anak 7 Days Vitamin C, D, A, E dan Zink

1 Youvit Multivitamin Anak 7 Days Vitamin C, D, A, E dan Zink

Produk berikutnya ini cocok dikonsumsi untuk anak-anak yang membutuhkan tambahan vitamin setiap harinya. Produknya adalah 1 Youvit Multivitamin Anak 7 Days Vitamin C, D, A, E dan Zink. Bentuk vitaminnya berupa gummy sehingga lebih mudah dan membuat anak bersemangat untuk mengkonsumsinya.

Di dalamnya mengandung sekitar 10 vitamin dan mineral yang bermacam-macam dan juga sayuran serta buah-buahan yang bagus untuk pertumbuhan anak. Di dalamnya juga sudah ada vitamin D yang membantu mendukung pertumbuhan tulang dan gigi tentunya juga memperkuat sendi mereka sejak dini.

Selain itu, produk ini juga membantu menjaga daya tahan anak menjadi lebih maksimal tentunya dengan cara yang lebih praktis. Solusi yang tepat untuk anak-anak yang susah untuk makan sayur dan buah-buahan. Penasaran untuk mencoba produknya? Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp18 ribuan.

  • Vitamin D3 | Softgels Vitamin D3

VITAMIN D3 | SOFTGELS VITAMIN D3 | VITAMIN D3 ASLI | VITAMIN PENJAGA IMUN

Rekomendasi produk ketujuh yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Vitamin D3 Softgels Vitamin D3. Di dalamnya fokus untuk memberikan asupan vitamin D dan D3 yang lebih banyak sehingga mampu memberikan perlindungan dan perawatan sendi tulang menjadi lebih maksimal.

Cocok banget digunakan untuk penyembuhan karena cedera terutama di bagian tulang dan otot. Manfaat lainnya yang didapatkan berupa meningkatkan daya kekebalan tubuh, memberikan mineral yang lebih baik untuk tulang, membuat penyerapan kalsium menjadi maksimal dan meningkatkan kekuatan otot atau sendi lebih baik.

Kamu bisa mengkonsumsi vitamin ini untuk menangkal radikal bebas dan sebagai antioksidan yang cukup baik untuk tubuh. Konsumsi sebanyak satu tablet saja setiap harinya untuk perlindungan dan perawatan tubuh lebih baik. Isinya juga lumayan banyak sekitar 90 tablet di dalamnya.

Penasaran untuk mencoba produknya? Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp166 ribuan.

____________________________________________________

Baca Juga : Susu UHT untuk Anak 1 Tahun untuk Masa Pertumbuhan

Bagaimana, Blibli Friends? Kamu lebih suka dengan vitamin yang mana? Pastikan untuk membeli produk vitamin sesuai dengan kebutuhan tubuh. Belanja vitamin lebih mudah cuma di Blibli saja karena banyak pilihan produk dan harga variatif di dalamnya. Ada banyak penawaran menarik mulai dari potongan harga dan cashback setiap harinya.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya