me

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam, Gampang Diingat!

Mar 25, 2024.By Nadine
Bagikan
KKE

Urutan skincare emina pagi dan malam – Penggemar skincare lokal pasti sudah nggak asing dengan skincare Emina yang khasiatnya oke dan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Sudah tahu belum bagaimana urutan skincare emina pagi dan malam? Supaya nggak salah, yuk cek urutannya di bawah ini. 

Baca juga: 6 Merk Skincare Lokal Terbaik, Bikin Pangling!


Bagaimana Urutan Skincare Emina dari Pagi Hingga Malam?

Buat yang belum terbiasa, urutan skincare mungkin bakal membingungkan di awal, tapi sebenarnya mudah diingat kok. Ini dia urutan skincare Emina dari pagi hingga malam yang benar:

1. Emina Face Wash

Emina Bright Stuff Face Wash

Rentang Harga: Rp 40.000 – Rp 45.000

Langkah pertama di pagi hari sudah pasti wajah harus dibersihkan dulu dengan sabun muka. Saat ini Emina hadir dengan 5 macam sabun muka yang bisa kamu pilih sesuai kondisi dan tipe kulit wajah. Salah satunya adalah Emina Bright Stuff Face Wash [100 mL/ Twin Pack].

Sabun muka ini cocok untuk tipe kulit normal dengan keluhan warna yang nggak merata atau cenderung kusam. Di dalamnya ada kandungan vitamin B3 yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Kulit pun jadi lebih bersih dan cerah alami!

2. Emina Face Toner

Emina Skin Buddy Face Toner 100 ml

Rentang Harga: Rp 22.000 – Rp 25.000

Setelah wajah bersih, tepuk-tepuk wajah dengan handuk hingga kering. Lalu gunakan toner untuk mempersiapkan kulit sebelum mengaplikasikan skincare selanjutnya. Emina punya beragam varian toner, salah satunya adalah Emina Skin Buddy Face Toner 100 ml. 

Toner ini kandungan pH-nya ringan, jadi nggak lengket begitu diaplikasikan ke kulit. Cepat terserap ke kulit pula. Kandungan Hyaluronic Acid dan ekstrak calendula di dalamnya mampu menenangkan kulit dan menjaga agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Kulit wajah pun terasa lebih lembut!

3. Emina Face Serum

Emina Natura Pal Splash Serum

Rentang Harga: Rp 60.000 – Rp 65.000

Kalau toner sudah meresap di kulit, Blibli Friends bisa langsung lanjut ke serum. Kulit wajah kita membutuhkan serum untuk mengatasi permasalahan masing-masing kulit. Jadi pastikan pilih yang sesuai dengan tipe kulit wajah kamu, ya. 

Salah satu yang ditawarkan Emina adalah Emina Natura Pal Splash Serum 40 ml. Serum ini mengandung Natural Pea Extract 100% dan Triple Protection+ yang mampu bekerja secara intensif untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Kulit pun lebih terjaga elastisitasnya dan lebih bercahaya juga. Setelah digunakan, tepuk-tepuk wajah dengan lembut supaya serumnya lebih meresap, ya. 

4. Emina Moisturizer

Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Rentang Harga: Rp 22.000 – Rp 25.000

Biarkan serum meresap di wajah selama sekitar 3 menit, lalu lanjut ke produk Emina selanjutnya. Kita butuh pakai pelembap yang bertugas mengunci berbagai nutrisi serum dan tentunya melembapkan kulit. Ada beberapa pilihan pelembap, salah satunya adalah Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel [20 mL].

Sesuai namanya, pelembap ini dirancang khusus oleh Emina untuk si pemilik wajah yang cenderung berjerawat. Di dalamnya terdapat kandungan ekstrak Rosebay Willowherb yang melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat. Selain itu, terdapat 4 Moisturizing Agent, yaitu ekstrak Aloe Vera, Pathenol, ekstrak Witch Hazel dan vitamin E. Oleskan pelembap secara merata ke kulit wajah dan leher.

5. Emina Sunscreen

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++

Rentang Harga: Rp 13.000 – Rp 18.000

Setelah pelembap wajah sudah benar-benar merata, saatnya menggunakan tabir surya. Step yang ini penting banget dan nggak boleh dilewatkan kalau Blibli Friends keluar rumah dari pagi hingga siang hari. Meskipun naik kendaraan yang tertutup, tabir surya tetap penting untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB.

Kamu bisa pakai Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ 23ml. Tabir surya ini nggak mengandung pewarna dan sudah teruji secara dermatologi. Begitu dipakai, nggak menimbulkan whitecast dan wajah jadi nggak berwarna abu-abu. Ukuran 60 ml pas banget buat dibawa ke mana-mana. 

6. Emina Micellar Water

Emina Skin Buddy Micellar Water 50 ml

Rentang Harga: Rp 12.000 – Rp 15.000

Setelah beraktivitas seharian di luar rumah, saatnya membersihkan sisa-sisa kotoran dan make up yang menempel di wajah dengan Emina Skin Buddy Micellar Water 50 ml. Formulanya ringan dan lembut banget, cenderung cocok untuk berbagai jenis kulit. Selain mengangkat kotoran, sekaligus menghidrasi dan menyegarkan wajah juga. 

7. Emina Face Wash

Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash

Rentang Harga: Rp 14.000 – Rp 17.000

Setelah Micellar Water, sekarang saatnya mencuci muka dengan sabun muka Emina. Bagi yang berjerawat, pilihannya adalah Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash [50 mL]. Formulanya ringan, dengan Acne- Duo Care yaitu Salicylic Acid dan Allantin yang mampu mengatasi jerawat dan mempercepat regenerasi kulit. 

8. Emina Face Toner

Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner 50 ml

Rentang Harga: Rp 22.000 – Rp 28.000

Sama seperti di pagi hari, setelah kulit wajah benar-benar bersih, tetap perlu dipersiapkan untuk menggunakan produk skincare berikutnya dengan toner. Bagi yang berjerawat, gunakan  Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner 50Ml yang nggak mengandung alkohol, ringan dan aman banget di kulit normal cenderung berminyak. 

9. EMINA Face Serum 

Emina Bright Stuff Face Serum

Rentang Harga: Rp 40.000 – Rp 44.000

Sebelum tidur, penting banget menggunakan serum wajah untuk tetap menutrisinya selama kita tidur. Blibli Friends bisa pilih EMINA Bright Stuff Face Serum 30ml yang memiliki kandungan ekstrak summer plum, gunanya untuk melawan masalah kulit kusam. Sepanjang malam kulit kita akan dibantu agar tampak lebih cerah dan tetap lembap. 

Noda hitam jadi lebih tersamar kalau pakai serum ini secara teratur. Cukup tuangkan serum secukupnya lalu oleskan merata di wajah dan leher. Setelah itu, tepuk-tepuk lembut sebentar supaya kandungan serumnya lebih meresap. 

10. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Rentang Harga: Rp 36.000 – Rp 38.000

Di urutan paling akhir ada Emina Aqua Infused Sleeping Mask 30g, yang berfungsi untuk melembapkan kulit kita sepanjang malam. Di dalamnya mengandung ekstrak Canadian Willowherb yang mampu menutrisi dan membuat wajah tampak lebih segar di pagi hari. Nggak lagi bangun pagi muka masih kucel!


Nah, sudah tahu bagaimana urutan skincare Emina pagi dan malam yang benar, ternyata mudah diingat, kan? Semua rekomendasi produk Emina di atas bisa Blibli Friends dapatkan di Emina Official Store yang ada di Blibli. Produknya terjamin, opsi pembayarannya mudah dan pengirimannya cepat! Yuk, pilih produk Emina yang kamu butuhkan sekarang. 

Tag: