me

6 Merk Skincare Lokal Terbaik, Bikin Pangling!

Nov 30, 2021.By
Bagikan

Image Source : jd.id

KKE

Merk Skincare Lokal Terbaik – Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik. Bukan hanya kosmetik yang penting, tapi juga produk skincare untuk menjaga kulit tetap sehat dan terhindar dari kerusakan. Kesadaran untuk melindungi kulit membuat produk skincare semakin diincar.

Meski banyak banget produk skincare impor yang jadi tren, tapi produk skincare lokal juga nggak kalah keren, lho. Apalagi Indonesia punya banyak sumber alami yang pastinya lebih baik manfaatnya di kulit kita! Apa saja sih merk skincare lokal terbaik? Ini dia 6 rekomendasinya.

Baca Juga : Rekomendasi Body Care Lokal untuk Temani Rutinitasmu


Rekomendasi Merk Skincare Lokal Terbaik

  1. Whitelab

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Dengan tagline “Not Your Ordinary Skincare,” Whitelab hadir dengan inovasi berbagai formula untuk perawatan kulit yang efektif untuk setiap produknya. Perpaduan teknologi dermatologi dan kecantikan yang dikembangkan Whitelab bisa didapat dengan penggunaan bahan premium dan pengemasan yang berkualitas tinggi.

Setiap produk yang ditawarkan sudah terdaftar di BPOM, jadi jelas aman digunakan dan nggak akan berdampak buruk bagi kulit kita. Whitelab hadir sebagai solusi dari masalah kulit yang dialami wanita Indonesia. Berbagai produknya yang diformulasi oleh para ahli sangat diminati penggunanya.

Salah satu yang paling populer dari Whitelab adalah Whitelab Acne Calming Serum. Nggak ada yang ingin punya kulit berjerawat. Dengan formula, mugwort dari Korea, tea tree dan hexamidine, serum ini mampu merawat dan mengurangi jerawat. Dapatkan serum bertekstur ringan ini seharga Rp 75 ribuan.

Rangkaian produk lainnya juga nggak kalah populer. Misalnya ada Whitelab Brightening Face Serum, Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask, Whitelab Brightening Facial Wash, Whitelab Brightening Day Cream dan Night Cream.

  1. Somethinc

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution 20ml

Somethinc didirikan pada 2019, terinspirasi dari teman pemiliknya yang saat itu cukup kesulitan mencari skincare berkualitas tinggi sekaligus halal untuk gaya hidup yang super aktif. Somethinc menyasar untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif dan smart, mereka yang nggak hanya ingin tampil cantik, tapi juga tetap sehat dengan skincare yang berkualitas.

Somethinc melakukan riset yang mendalam untuk setiap produknya. Para ahli menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk menghasilkan formula terbaik dengan teknologi paling mutakhir. Dan yang pasti, halal! Produknya yang paling populer adalah serum dan essence.

Pilihannya variatif banget. Untuk serum misalnya ada Somethinc bakuchiol Skinpair Oil Serum dan Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum. Sementara untuk essence ada Somethinc C-Riously 24K Gold Essence dan Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence.

Dapatkan berbagai produk Somethinc dengan harga mulai dari Rp 89 ribuan hingga Rp 199 ribuan. Selain serum dan essence, kamu juga bisa mendapatkan cleansing series, toner series, sunscreen series, dan masih banyak lagi.

  1. I Trust Nature

I Trust Nature Spirulina Cleansing Balm - Gentle & Complete Cleanser

Dari namanya, kita langsung tahu kalau produk I Trust Nature sangat mengandalkan kekayaan alam untuk perawatan kulit. I Trust Nature ingin konsumennya menggunakan produk yang aman, efektif untuk merawat kulit, dan nggak pakai ribet.

Karena itu, I Trust Nature hanya memilih bahan alami terbaik, dengan kemasan yang seru tapi tetap simpel. Tiap produknya pun dipasarkan dengan harga terjangkau yang cocok untuk kantong perempuan Indonesia. Dibuat dengan riset mendalam, berbagai produknya sangat lembut dan cocok bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Salah satu produk I Trust Nature yang paling populer adalah Spirulina Gel Cleanser yang lembut dan mampu menghidrasi kulit dengan baik. Selain itu, ada pula Licorice Toner yang mampu menyeimbangkan kulit, membersihkan bekas jerawat, dan melembutkan kulit wajah.

  1. Lacoco

LACOCO Darkspot Essence (12 mL)

Lacoco En Nature atau yang lebih populer dengan Lacoco saja, adalah merek produk kecantikan lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Namanya diambil dari ‘coconut’ yang punya filosofi dalam sebagai pohon yang punya berbagai manfaat pada setiap bagiannya.

Lacoco menggunakan bahan terbaik dari alam yang berkualitas tinggi, lalu diformulasikan dengan teknologi modern. Berbagai produknya membuat kulit wajah tampak lebih muda, berseri, dan pastinya sehat. Ke depannya, Lacoco ingin mengembangkan jaringannya namun tetap mementingkan pelestarian alam.

Salah satu produknya yang banyak diminati adalah Lacoco Darkspot Essence, yang efektif banget untuk menyamarkan dan menghilangkan noda hitam. Ada pula Lacoco Watermelon Glow Mask, masker wajah yang membuat kulitmu tampak lebih sehat, berseri dan bersinar alami. Berbagai produk Lacoco dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 275 ribuan.

  1. Pixy

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist Spray Wajah

Bagi penggemar kosmetik lokal, Pixy sepertinya sudah nggak asing lagi di telinga kamu. Tapi selain kosmetik sebenarnya Pixy juga hadir dengan serangkaian produk perawatan kulit wajah. Pixy ingin meningkatkan kepercayaan diri penggunanya dengan penampilan yang modern, feminin, dan simpel.

Ada Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum sebagai salah satu produk skincare Pixy yang populer. Serum ini kaya akan vitamin C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan. DI dalamnya juga terkandung intensive hydra active yang mampu melembapkan kulit.

Selain itu, ada Pixy Facial Foam Brightening Cleanser yang mampu membersihkan berbagai sisa kotoran di wajahmu dengan menyeluruh. Kandungan AH & HS Protein di dalamnya mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih, tapi wajah nggak bakalan jadi terlalu kering.

Berbagai produk Pixy dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 10 ribuan hingga RP 100 ribuan saja. Kulit sehat dan terawat, cara pakainya nggak ribet, dan harganya terjangkau! Komplit banget, kan?

  1. Studio Tropik

Nggak main-main, Studio Tropik adalah merek skincare lokal yang sudah diakui dan mendapat penghargaan di bidangnya. Studio Tropik hadir dengan tujuan untuk merevolusi standar kecantikan di Indonesia. Bahwa setiap warna kulit itu cantik, bukan hanya yang berwarna cerah saja. Justru keberagaman membuat kecantikan jadi lebih kaya.

Salah satu produknya yang paling populer adalah Studio Tropik Herbitus Skin Tonic yang punya formula ringan dan menyegarkan. Tonic ini mampu meredakan kemerahan khusus untuk kulit yang berjerawat. Tonic ini nggak mengandung alkohol dan pewangi, jadi aman banget digunakan pada kulit yang sensitif.

Ada juga Studio Tropik Balance Priming Water yang mampu membuat riasan di wajah bertahan lebih lama. Priming water yang sudah lolos uji BPOM ini juga mampu melembapkan dan membuat kulit wajah jadi tampak lebih halus. Kulit jadi flawless dan tampak lebih sehat.

Berbagai produk Studio Tropik dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp 99 ribuan hingga Rp 285 ribuan. Hasil yang didapat bakal setimpal banget dengan harganya. Produk Studio Tropik juga mudah didapatkan secara online maupun offline.


Baca Juga : Lip Tint Lokal yang Kualitasnya Sama Kek Brand Luar

Sudah pilih merek mana yang paling cocok untuk kulitmu? Pastikan kamu mendapatkan produk skincare lokal terbaik hanya di Blibli. Karena di Blibli ada berbagai penawaran menarik, promo, gratis ongkir, voucher potongan harga, hingga cashback! Banyak banget untungnya belanja skincare di sini, yuk cek koleksinya sekarang juga!

Tag: