me

Lip Tint Lokal yang Kualitasnya Sama Kek Brand Luar

Apr 16, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via i0.wp.com/hitsbanget.com

Siapa sih yang gak tau lip tint? Itu tuh, yang biasa dipake sama cewek-cewek Korea, trus sekarang jadi booming di Indonesia. Bedanya sama lipstik, lip tint punya formula yang lebih ringan, trus ngasih tampilan yang natural dan fresh, makanya cocok buat dipake sehari-hari. 

Makin banyak yang minat sama lip tint bikin banyak brand buat ngeluarin juga, termasuk brand lokal. Warnanya aja beragam sampe-sampe bikin jadi bingung mo pilih yang mana hehehe… Gak kalah sama kualitas brand luar, nih lip tint lokal yang kualitasnya kudu diacungin jempol. Cekidottt!

  • SASC Lip Ink X Marsha Aruan

Ngajak Aruan Marsha buat kolaborasi, SASC ngeluncurin SASC Lip Ink X Marsha Aruan. Produk ini punya kandungan allantoin yang bisa nenangin kulit sama punya efek antiinflamasi, makanya cocok bener buat bibir yang sensitif. Varian empat Shade-nya juga natural yang bikin bibir gak beda jauh ama cewek2 Korea. 

  • Emina Magic Potion Lip Tint 

Brand Emina emang pasarnya anak muda, makanya gak heran kalo lip tint-nya punya desain yang ceria dan fresh. Biarpun formulanya ringan, lip tint ini gak gampang ‘nyeplak’ dan mayan tahan lama. Oh iya, lip tint-nya juga mayan pigmented dan punya tiga varian shade

  • BLP Beauty Lip Stain

Buat yang punya bibir gelap, BLP ini punya tiga varian shade yang caem banget. Cocok bener dah buat bikin bibir jadi keliatan lebih terang kek lampu depan rumah Pak RT. Trus, harganya juga murmer banget. Cusss serbuuuu!

  • Wardah Everyday Cheek & Liptint

Brand yang selalu ngeklaim produknya halal ini, punya lip tint dengan tujuh essence natural yang bisa ngenutrisi sama ngejaga bibir biar tetep kehidrasi. Trus, produk ini juga punya antioksidan yang bisa ngejagain bibir dari sinar UV. Yang paling penting, harganya gak nyekek kantong. 

  • Mineral Botanica Tres Lip

Pengen lip tint yang bisa ngasih tampilan beda2? Pake aja Mineral Botanica Tres Lip yang punya teknologi unik buat ngasih triple effects. Pas dipake pertama sih, kesannya gak beda jauh sama pas pake lip tint pada umumnya. Cuma, pas diolesin kedua kalinya bisa ngasih efek glossy. Trus yang ketiga kalinya, behhh bakalan jadi moisturizing lipstik yang lembap sekaligus pigmented. Cakep bener kan? 

Emang ya, produk2 dari brand lokal kita gak kalah keren. Warga Indonesia kudu bangga nih sama usaha brand lokal buat bikin produk2 yang kualitasnya gak kalah sama produk luar. Cusss, pindah ke produk lokal dan trus #BanggaProdukIndonesia.

Tag: