me

Rekomendasi Body Care Lokal untuk Temani Rutinitasmu

Oct 01, 2020.By Nadine
Bagikan

Via : mooville-by-muses.com

Wanita manapun pasti selalu ingin tampil cantik dan fresh ya. Perawatan tubuh pastinya jadi kebutuhan yang sangat penting. Tidak sedikit wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk kebutuhan ini. Namun sebenarnya merawat tubuh juga bisa dilakukan dengan biaya yang lebih hemat, lho. Caranya adalah dengan menggunakan produk lokal yang harganya bersahabat dengan isi dompet. Simak beberapa rekomendasi body care lokal yang bagus.

Baca Juga: 8 Brand Lokal Indonesia yang Kekinian Banget

Untuk memenuhi kebutuhan ini, beberapa tahun belakangan bermunculan merk kosmetik dan body care lokal nih. Kualitasnya? Tentu aja nggak kalah saing dengan merk dari luar negeri. Blibli Friends penasaran apa saja merk body care lokal yang oke untuk melengkapi hari-harimu?  Yuk, simak deretannya di bawah ini.

Siapa yang nggak kenal dengan Bali? Yaps Utama Spice merupakan produk lokal yang berasal dari Bali lho. Dengan mengedepankan penggunaan bahan-bahan alami, Utama Spice selalu berusaha menghargai keharmonisan antara manusia dan alam, keren banget ya! Produk yang ditawarkan berupa essential oil yang tersedia dalam kemasan tetes dan roll. Produk ini tersedia dalam beragam aroma lho seperti tea tree, grapefruit pink, turmeric, citronella, tangerine, dan aroma lainnya. Essential oil ini dapat membantu meremajakan kulit, dan merawat kulit dari inflamasi lho Blibli Friends.

Utama Spice Ocean Breeze Salt Scrub 100 g

Cek Katalog Lengkap Utama Spice di sini

Cahaya Naturals terinspirasi dari kekayaan alam tanah air dalam produksi skin care dan body care-nya. Bahan-bahan yang digunakan adalah alami yang sudah terbukti secara ilmiah. Menggunakan formula yang ringan dan bebas bahan kimia, Cahaya Naturals menyediakan varian produk yang beragam. Mulai dari essential oil yang tersedia dalam aroma peppermint dan lemongrass. Ada pula shampo dan conditioner, sabun cuci tangan yang aromatic dan hand sanitizer, serta beberapa produk body care lainnya. Lengkap banget ya?

Cahaya Naturals Orange Tamanu Brightening Body Wash

Cek Katalog Lengkap Cahaya Naturals di sini

Merk body care lokal yang satu ini hadir dengan sabun mandi berbentuk batang yang terbuat dari bahan-bahan natural. Bahan yang digunakan terbuat dari enzim kulit buah-buahan lho, sehingga bahan-bahan alaminya pun pastinya memiliki kualitas premium. Calive memiliki tujuan untuk melembapkan kulit tubuh dengan sempurna sehingga kulit pun tampak lebih bercahaya dan memiliki tekstur seperti pantat bayi alias lebih kenyal. Calive sabun mandi ini hadir dalam kemasan berukuran 70 gram. Aroma yang ditawarkan adalah madu, peppermint, dan mawar. Wanginya benar-benar natural ya Blibli Friends!

Calive Wangi Peppermint Sabun Mandi

Cek Katalog Lengkap Calive di sini

Dari namanya pasti Blibli Friends sudah mengetahui asal dari brand Bali Ratih, Yaps Bali Ratih ini produk lokal asli Bali. Menggunakan bahan-bahan terbaik dari alam, produk Bali Ratih ini diproses dan dikemas secara higienis dan modern. Bali Ratih yang bervariasi ini dijamin bisa menemani rutinitas para Blibli Friends nih. Ada body butter beraroma Almond Nut, body scrub beraroma olive, strawberry, milk dan aroma manis chocolate. Ada pula body lotion dengan wangi mango, strawberry, lavender dan avocado untuk kulit yang lebih lembab bercahaya.

Bali Ratih Paket Body Butter Apple 110 mL 3 Pcs

Cek Katalog Lengkap Bali Ratih di sini

Merk yang satu ini juga merupakan merk body care lokal yang menggunakan bahan-bahan alami untuk produk-produknya. Bahan utama dari Cocona Care adalah kelapa organik, sesuai banget ya sama namanya.  Pilihan yang kaya manfaat dan baik bagi kesehatan kulit dan rambut. Menghadirkan varian produk yang cukup beragam untuk kecantikan wanita Indonesia. Ada body scrub yang mampu mengangkat kulit mati, tersedia dalam aroma coconut dan lemongrass. Ada pula soap bar yang mampu menghaluskan dan menyehatkan kulit, tersedia dalam aroma Natural Lavender, Chocolate Cinnamon, dan Charcoal. Aroma yang sangat dicintai oleh kaum wanita banget kan!

Cocona Care Body Cream Coconut 240 g

Cek Katalog Lengkap Cocona Care di sini

Produk lokal tidak kalah dengan produk buatan produsen luar negeri. Apalagi Indonesia sangat kaya akan bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat bagi kulit dan tubuh kita. Menggunakan produk lokal justru lebih membanggakan, bukan? Mulai sekarang, Blibli Friends bisa jadikan salah satu dari merk body care di atas sebagai pelengkap rutinitas harianmu ya! Selain itu kamu bisa memesan kelima produk body care lokal rekomendasi tersebut secara online lho, tinggal masuk lama Blibli dan masukkan nama produk yang kamu inginkan ya. Simple dan praktis banget ya!

Toko UMKM Online lengkap ada di sini, cek yuk!

Tag: