me

5 Barang Sehari-Hari Yang Tanpa Disadari Penting di-Upgrade di Tahun Baru!

Dec 27, 2023.By Ruth
Bagikan

unsplash.com

Untuk memulai tahun baru dengan penuh optimisme dan semangat, kamu dapat membeli sejumlah barang-barang esensial baru. Lalu, barang apa ya yang kira-kira worth it buat di-upgrade? Tentu saja, barang sehari-hari yang bakal kamu gunakan di sepanjang tahun!

Karena kamu menggunakan barang-barang ini setiap harinya, meng-upgrade barang-barang tersebut juga dapat meningkatkan kualitas hidup. Yuk, langsung saja simak daftar barang sehari-hari di Blibli.com yang dapat membuat tahun ini jadi makin nyaman!

CEK DI SINI PRODUK BARU DI BULAN JANUARI YANG MAMPU MEMPERCANTIK RUMAHMU!

1. We Sleep Beta Set Springbed

We Sleep Beta Set Springbed

Ranjang adalah salah satu hal yang seringkali terlewat untuk di-upgrade. Padahal, ranjang yang berkualitas itu penting banget agar kamu bisa beristirahat secara penuh dan bangun dengan segar di pagi hari. Kalau ranjangmu sudah tua dan nggak nyaman lagi, kamu nggak hanya susah tidur, tapi kamu juga bisa mengalami masalah kesehatan.

Untuk kasur baru, kamu dapat menggunakan We Sleep Beta Set Springbed yang nyaman dan ideal untuk meningkatkan kualitas tidur. Dalam promo New Arrival di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan kasur ini dengan diskon 60% dan gratis barang, guling, dan payung. Menarik baget, kan?

DAPATKAN BERAGAM PILIHAN RANJANG WE SLEEP YANG LAGI DISKON HINGGA 60%

2. Toples cemilan Ocean Going

Ocean Going

Visual merupakan salah satu faktor penting yang memengaruhi nafsu makan. Agar kegiatan makan cemilan di sore hari menjadi makin menggiurkan, kamu dapat menggunakan toples cemilan spesial untuk menyimpan snack favoritmu.

Toples kaca dari Ocean Going adalah pilihan tepat untuk mempercantik rumah dan meningkatkan nuansa elegan ketika menjamu tamu. Soalnya, toples berbahan kaca ini memancarkan gaya mewah dan berkelas. Di promo New Arrival, toples-toples cantik ini bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp8.600,00!

INI DIA TOPLES CANTIK DENGAN HARGA YANG SUPER EKONOMIS

3. Tas ransel 90Fun

Tas ransel 90Fun

Entah untuk pergi kerja, kuliah, atau sekadar jalan-jalan, tas ransel merupakan barang sehari-hari yang wajib kamu upgrade. Untuk kenyamanan maksimal dalam perjalanan, kamu bisa mengandalkan produk 90Fun.

Tas ransel dari 90Fun memiliki kapasitas 20 liter dan dilengkapi beragam ruang khusus untuk barang-barang esensialmu. Ada ruang untuk laptop berukuran hingga 14 inci, gawai seperti tablet, dan bahkan ruang spesial untuk kacamata. Selain itu, tas ini juga lebih aman karena punya ritsleting stowaway anti-theft.

NIKMATI DISKON HINGGA 40% UNTUK PRODUK 90FUN DI PROMO NEW ARRIVAL

4. Matras ortopedi dari Mbox

MBox Orthopedic Vacuum Mattress

Inilah solusi tahun baru sempurna bagi kamu yang tinggal di kos-kosan atau ingin matras yang secara optimal menopang tulang! Mbox adalah matras ortopedi yang dikirim secara ringkas dan padat dalam kotak. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu mengeluarkan matras ini dari plastiknya dan membiarkan matras ini mengembang!

Matras Mbox terdiri dari 3 lapisan foam yang dapat mengikuti lekuk tubuh dan menopang tubuh. Selain itu, Mbox juga dirancang spesial untuk suhu tropis dengan cool fabric yang membuatnya terasa adem. Cocok sekali, deh, untuk meng-upgrade kualitas hidup di tahun 2019!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN MATRAS MBOX SELAGI ADA PROMO NEW ARRIVAL

5. Peralatan makan premium dengan set Narumi

NARUMI Remembrance 8967 1752 Piring

Seperti yang sudah disebut di atas, visual adalah salah satu faktor penting ketika makan. Oleh karena itu, salah satu barang sehari-hari yang dapat membuat aktivitas makan jadi makin fancy adalah perlengkapan makan premium. Untuk itu, ada perlengkapan makan Narumi dari Jepang!

Perlengkapan makan Narumi dirancang elegan ala hotel dan restoran mewah. Sesuai dengan standar Inggris, perlengkapan Narumi mengandung 35% bone ash yang memberikan warna putih transparan khas. Selain itu, pola gambar pada produk Narumi juga menggunakan teknologi tersendiri dan berdasarkan hasil karya seniman-seniman terkenal!

DAPATKAN PRODUK NARUMI YANG PUNYA KUALITAS HOTEL BINTANG LIMA DI SINI


Nah, sudah sadar, kan barang sehari-hari di atas worth it banget untuk kamu upgrade tahun ini. Setiap barang di atas berpotensi besar untuk membuat harimu jadi lebih baik dan tahun 2019 jadi makin seru!

Selain amat fungsional, seluruh barang di atas juga termasuk dalam promosi New Arrival Blibli.com, lho. Makanya, buruan #BlibliSekarang dan rasakan diskon besar-besaran dari promonya.

KLIK DI SINI UNTUK MENGUNJUNGI HALAMAN PROMO NEW ARRIVAL

Tag: