me

Turun Harga Retail! Koleksi Vans ini Bisa Kamu Sikat dengan Gopek Aja!

Aug 19, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source : unsplash.com

My Style My Adventure Blythe

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Sekarang ngobrolin tentang Vans Indonesia yuk! Kamu tau kan, kalo Blibli dan Vans Indonesia sudah lama ber-partner-an, jadi semua barang Vans bisa kamu dapatkan di Blibli dengan harga retail lho~ Alias, kamu gak usah ribet cari-cari ke Mall lagi, atau bahkan cari di reseller, karena bisa kamu dapatkan se-mudah-itu! Apalagi fitur free ongkir dan retur 15 hari di Blibli, jadi gak usah takut kalau kebesaran atau gak sesuai ekspektasi, tinggal balikin~

Langsung yuk, Vans 500 Ribu yang bisa kamu sikat di Blibli!

  • ERA GUM Block
Vans UA ERA Gum Block Sepatu Pria Emboss Black

Waktu artikel ini naik, masih lengkap nih ukuran.. Gak tau besok :p. Btw, coba kamu cek harga retailnya di toko berapa deh, dan balik lagi ke Blibli di harga yang sekarang. Gimana? Asik banget kan bedanya? Warna abu-abunya nih, klik! Buruan beli!

  • Slip On
Vans UA Classic Slip On Racing Sepatu Pria

Sepatu yang gak akan pernah salah. Apapun outfitnya, apapun momentnya, masuk gan! Gopek aja nih, silakan liat koleksi warna lain Slip On gopeknya, di sini!

  • Era Checkerboard
Vans UA ERA Checkerboard Sepatu Pria Beech True White

Nah buat yang anaknya Checkerboard banget, Rp500 ribu aja nih~ Sekali lagi, cek aja retailnya berapa di tempat lain :P. Untuk warna lain, silakan klik!

CEK VANS 500RIBU LAINNYA DI SINI!

Yup, jadi sekarang kalo kamu cari Vans, buka Blibli dulu ya! Cari di kolom search: Vans, centang yang ‘Disediakan oleh Blibli’, dan tara! Hasil kerjasama dan Vans Indonesia dengan harga resmi berada di sana~ Selamat belanja! Gak usah mikirin ongkir ya~

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: