me

Tunjukan Rasa Cinta Spesial Kepada Keluarga Dengan Produk Unilever

Dec 10, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via : bisnika.hops.id

Blibli Friends, cinta keluarga memang gak ada batasnya ya. Kadang gak bisa kita ucapkan dengan kata-kata karena rasa cinta kepada keluarga selalu merekat di hati kita.

Walaupun gak bisa ucapkan tapi kamu bisa tunjukan rasa cinta mu kepada keluarga dengan memberikan perhatian dan proteksi perlindungan. Nah hari ini Blibli mau kasih kamu rekomendasi produk-produk Unilever yang bisa kamu dapatkan di Blibli Histeria 12.12 untuk nunjukin perhatian dan perlindungan keluarga kamu.

LIFEBUOY Total 10 Sabun Cair 900 mL Twin Pack Refill

Perlindungan keluarga itu udah pasti wajib banget. Gunakan sabun mandi yang mampu menghilangkan kuman yang menempel pada tubuh setelah seharian beraktifitas. Menghilangkan kuman yang menempel pada tubuh dapat menghindari keluarga dari 10 jenis infeksi kulit lho.

BERBAGAI PRODUK UNILEVER LAGI DISKON SPESIAL, CEK DULU!

RINSO Laundry Disinfektan 450 mL Kemasan Botol

Gak hanya butuh proteksi pada sabun mandi. Kamu bisa tambah perlindungan keluarga dengan menggunakan sabun cuci baju yang mengandung disinfektan. Rinso laundry ini 10x lebih efektif bunuh kuman tanpa merusak pakaian. Keluarga lebih aman dari virus hingga kuman.

Zwitsal Baby Bottle Cleaner Pembersih Botol Bayi 750 mL 2pcs Free Bottle Cleaner 135m 2pc

Lindungi si Kecil dengan dari mulai semua kebutuhannya khusunya botol dan alat makannya. Gunakan Zqutsal Baby Bottle Cleaner ini yang dibikin khusus untuk bahan food grade si Kecil. Efektif menghilangkan noda makanan dan mudah dibilas.

BELANJA PRODUK UNILEVER GRATIS ONGKIR SEPUASNYA

Wipol Karbol Cemara Cairan Pembersih Lantai 780 mL Refill

Last but not least! Lindungi proteksi kesehatan keluarga dengan pembersih lantai yang punya formulasi membunuh kuman di rumah. Dengan wangi lemon & pine bikin rumah lebih harum, nyaman dan aman! Ciptakan rumah bebas kuman dan harum segar yang tahan lama.

PROMO SPESIAL DI HARI SPESIAL SELAMA BLIBLI HISTERIA 11.11

Nah itu dia friends beberapa produk yang bisa kamu gunakan untuk melindungi proteksi kesehatan keluarga dari produk-produk Unilever. Melindungi keluarga sama dengan mencintai kelurga lho.

Dapatkan promo spesial di hari spesial Unilever bersama Blibli Histeria 11.11. Kamu bisa dapatkan diskon up to 80% dan ditambah lagi voucher up to 30K! Selain itu juga kamu bisa dapatkan Gratis Ongkir Sepuasnya, yuk buruan belanja #KarenaKamuNo1

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: