me

[Slideshare] Ini Dia Top 10 Mainan Paling Populer di Dunia!

Feb 05, 2017.By Rio
Bagikan

Waktu kecil rasanya asyik sekali memainkan berbagai macam mainan, mulai dari boneka, mobil-mobilan, robot-robotan, dan lain-lain. Pasti ada mainan atau boneka tertentu yang kamu masih mainkan sampai sekarang.

Tapi beda dengan waktu kecil, saat ini kamu lebih suka mengkoleksi mainan itu dan menyimpannya dengan rapi di dalam lemari kaca. Mainan tak kenal usia, hanya beralih fungsi.

Sekarang, mainan membantu kita tetap mengingat kenangan akan masa kecil yang indah. Tapi, memang ada sejumlah mainan yang lebih populer daripada yang lainnya.

Apa saja mainan-mainan populer yang paling banyak dicari-cari di dunia? apakah kamu termasuk kolektor salah satu mainan ini? Yuk, kita lihat satu per satu!

Berapa diantara mainan di atas yang sudah masuk ke dalam koleksi kamu? Bila kamu punya semuanya, berarti nggak hanya masa kecilmu, namun masa remaja dan dewasamu juga bahagia!

Buat kamu yang ingin sekadar bernostalgia atau ingin menambahkan koleksimu, Blibli.com punya segudang mainan dan video games yang bisa kamu eksplorasi

Nggak perlu repot mencarinya di toko atau pusat perbelanjaan. Cukup duduk manis di depan laptop, kamu bisa menemukan berbagai jenis mainan, konsol dan video games dengan berbagai genre. Yuk di borong, dan manfaatkan cicilan 0%-nya ya!

Tag: