me

Toko Sepeda Surabaya Online Terpercaya, Cek di Sini!

Dec 05, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

generisonline.com

Saat ini bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang banyak digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga lansia. Bersepeda menjadi olahraga yang paling mudah untuk dilakukan selain lari. Selain itu bersepeda juga menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan.

Bersepeda yang menjadi salah satu jenis olahraga kardio sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti menjaga kesehatan paru-paru, menguatkan otot jantung, memperbaiki sirkulasi darah dengan mengurangi kadar lemak dalam darah  hingga dapat mencegah resiko penyakit kardiovaskular.

Baca juga: Daftar Motor Matic Terbaru Beserta Spesifikasi Harganya


Nah, berikut beberapa toko sepeda di Surabaya yang bisa kamu kunjungi secara online !

Universal Bike

Universal Bike berlokasi di Jl. Raya Kalirungkut No. 147, Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut Kota Surabaya Jawa Timur. Universal Bike merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam jenis sepeda dengan harga grosir. Jam buka Universal Bike yaitu buka setiap hari mulai pukul mulai jam 09.00 – 21.00, khusus hari Minggu  tutup jam 20.00 WIB.

Universal Bike  menjual berbagai macam jenis sepeda, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Beberapa jenis dan merek sepeda yang dijual oleh Universal Bike yaitu  sepeda anak dengan dengan merek Clarion, sepeda merek Phoenix, sepeda jenis BMX dengan merek Pacific, sepeda lipat dengan merek Sakoni dan sepeda gunung khusus dewasa dengan merek Polygon.

Sepeda yang dijual oleh Universal Bike mempunyai harga yang beragam tergantung dari jenis dan mereknya. Harga yang paling berkisar Rp. 800 an ribu rupiah untuk sepeda anak dengan merek Clarion. Sedangkan untuk jenis dan merek yang lainnya dijual diatas Rp. 1  – 8 jutaan rupiah.

Sepeda yang dibanderol dengan harga paling mahal yaitu tipe sepeda balap merek Polygon yang berkisar Rp. 8 jutaan rupiah.

Mutiara Sepeda

Salah distributor sepeda yang ada di Surabaya yaitu Toko Mutiara Sepeda yang berlokasi di Jl. Pasar Turi No.27 – C, RW.09, Bubutan, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya Jawa Timur. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu (031) 35557771 – 3537164.

Toko Mutiara Sepeda menyediakan aneka macam sepeda yang berkualitas yang dikhususkan untuk anak-anak hingga dewasa. Sejak beroperasi, Toko Mutiara Sepeda telah menambah koleksi jenis dan merek sepeda yang mempunyai kualitas mutu dan harga yang terjangkau.

Koleksi terbaru dari Toko Mutiara Sepeda yang bisa kamu miliki salah satunya adalah sepeda listrik dengan merek E-Bike Pacific Valero yang dibanderol dengan harga Rp. 6 jutaan. Kamu bisa mengunjungi toko Mutiara Sepeda pada saat jam buka yaitu mulai pukul 09.00 – 18.00. Toko Mutiara Sepeda buka setiap hari.

Pondok Sepeda

Pondok Sepeda berlokasi di Bukit Permai N.18, Lontar, Kecamatan Sambikerep Kota Surabaya Jawa Timur 60216. Pondok Sepeda ini biasa dikenal dengan nama Felisiane Pondok Sepeda. Pondok sepeda tidak hanya menjual sepeda saja melainkan juga menjual sparepart dari berbagai jenis merek sepeda.

Produk yang dijual oleh Pondok Sepeda sangat beragam mulai dari sepeda dengan berbagai jenis dan merek, suku cadang dari berbagai macam merek sepeda dijual disini serta accessories bersepeda seperti helm, pakaian khusus bersepeda dan sarung tangan.

Beberapa suku cadang yang tersedia di Pondok Sepeda diantaranya ban, sadel, speedometer, fork, klem sadel dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk harga sepeda dibanderol mulai dari Rp. 800 ribuan hingga jutaan tergantung dari jenis dan merek sepeda.

Meskipun tidak mempunyai toko secara offline, tetapi penjualan Pondok Sepeda melalui online cukup bagus. Terlihat dari adanya logo top seller pada setiap produknya yang dipajang di beberapa platform penjualan online terutama di Blibli.

Cikataka

Cikataka merupakan salah toko sepeda yang berlokasi di Surabaya dan mempunyai produk yang cukup lengkap. Cikataka menyediakan berbagai jenis sepeda untuk anak-anak hingga dewasa. Selain itu Cikataka juga menyediakan suku cadang dari berbagai merek sepeda.

Salah satu produk yang mempunyai penjuala terbaik di Cikataka adalah jenis sepeda lipat dengan merek sepeda lipat 16 Noris Pacific yang mempunyai harga Rp. 2.74 Jutaan. Rangka sepeda lipat Noris Pacific mempunyai ukuran 16 inci dan terbuat dari material alloy.

Sepeda lipat Noris Pacific ini juga dilengkapi dengan rem yang menggunakan Mechanical Disk Brake Pacific – BX351 dengan bobot sepeda sekitar 20 kg. sehingga memudahkan sepeda ini untuk dilipat dan disimpan, selain itu juga sangat nyaman bila digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Mahzky Shops

Mahzky Shops menjadi salah toko sepeda online yang mempunyai top rate cukup tinggi. Hal ini terlihat dari grafik penjualannya yang sangat bagus. Mahzky Shops yang berlokasi di Surabaya menjual berbagai jenis sepeda untuk anak-anak hingga dewasa. Berbagai merek dan jenis sepeda bisa kamu temukan disini.

Salah satu produk yang menjadi best seller dari Mahzky Shops yaitu Fingard sepeda lipat vintage yang dibanderol dengan harga Rp. 3,6 jutaan. Rangka Bodi sepeda lipat ini terbuat dari material steel yang ringan.

Dilengkapi dengan enam jenis kecepatan yang bisa digunakan untuk dijalan yang menanjak atau jika ingin bersepeda dengan kecepatan tinggi. Selain itu untuk fork nya sendiri terbuat dari bahan steel yang berfungsi untuk meningkatkan keseimbangan saat kamu ingin melakukan manuver. Sepeda ini bisa kamu lipat agar lebih ringkas sebelum kamu menyimpannya.


Baca juga: Sudah Saatnya: Ini 7 Tanda Kalau Kamu Butuh Motor Pribadi!

Nah, itulah beberapa rekomendasi toko sepeda online yang bisa kamu kunjungi jika ingin membeli sepeda impianmu. Tidak perlu jauh-jauh datang ke sana, cukup lakukan pemesanan secara online melalui Blibli.