me

Toko Offline yang Kamu Temukan di Blibli.com

Nov 25, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

unsplash.com

Hi Bliblifriends, selama masa new normal ini tak jarang saat berbelanja di supermarket langganan, kamu harus pintar-pintar cari waktu yang sepi pengunjung. Dengan kesibukan sehari-hari sulit sekali untuk berbelanja saat pengunjung sepi.

Sekarang, kamu tidak perlu khawatir karena beberapa supermarket sudah bisa ditemukan secara online di Bliblimart. Jadi kebutuhan sehari hari kamu, bisa dilengkapi dengan belanja online di supermarket. Siapa tahu supermarket langganan kamu juga sudah ada secara online di Blibli.com kamu bisa cek di sini. Berikut beberapa toko offline yang sudah ada di Blibli.com

Tiptop

depokrayanews.com

Tiptop adalah supermarket yang menerapkan nilai-nilai dan prinsip Islam dan menghadirkan produk produk berlabel halal. Situs resmi supermarket ini hanya berupa katalog dan informasi lainnya. Buat kamu yang sudah merasa nyaman belanja di supermarket ini, sekarang sudah bisa belanja online di Tiptop official store di Blibli.com. 

Lotte Mart Indonesia

lottemart.co.id

Hypermarket yang mempunyai cabang di berbagai tempat dan menjual berbagai bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari. Lottemart Indonesia sudah menjadi official store di Blibli.com untuk memberikan kenyamanan bagi kamu pelanggan setianya untuk belanja online.

Babyzania

babyzania.com

Belanja untuk kebutuhan bayi secara online akan sangat membantu di tengah-tengah kesibukan mengurus si kecil. Apakah saat masa pandemi ini, orang tua yang mempunyai bayi disarankan untuk menghindari keramaian. Buat kamu yang terbiasa belaja di Babyzania, sekarang sudah jadi official store lho di Blibli.com

Swalayan Maju Bersama Medan

mbgroup.id

Buat kamu yang tinggal di Medan, pasti sudah terbiasa belanja Maju Bersama Swalayan. Sekarang sudah menjadi official store di Blibli.com. Nah buat kamu di area Sumatera Utara yang ingin belanja online di Blibli.com, Maju Bersama bisa menjadi pilihanmu. Selain itu untuk pengiriman sesame Medan juga akan semakin murah.

Family Mart

fun-japan.jp

Minimarket Family Mart saat ini juga sudah bisa kamu beli secara online di Blibli.com. Minuman siap diminum seperti cokelat, tea latte literan yang saat tren saat ini bisa kamu beli online.

Papaya Fresh Gallery

papayabali.co.id

Supermarket yang berada di Jakarta. Kamu yang biasanya belanja kebutuhan sehari-hari sekarang bisa belanja online di Official store Blibli.com

Kunjungi Official Store Lainnya di Blibli.com!

Tag: