me

Biar Makin Semangat Belajar, Kasih Hadiah ini Untuk Si Kecil Yuk Moms!

Jul 21, 2017.By Ruth
Bagikan

pexels.com

Sebagai orang tua, moms pasti merasa bangga bila punya anak yang aktif, pintar serta menunjukkan semangat belajar di sekolah. Setuju kan moms?

Nah, karena sebentar lagi libur semester akan berakhir, ini saatnya bagi moms untuk menyemangati si kecil yang akan memulai tahun ajaran baru.

Ada beberapa cara yang bisa moms lakukan untuk membuat si kecil semangat belajar. Misalnya, seperti mengatur kembali jadwal tidur si kecil, membawa dia bermain dengan teman-temannya, atau memberikan hadiah-hadiah kecil yang bikin mereka nggak sabar ingin kembali ke sekolah!

Kira-kira hadiah apa aja ya yang bisa bikin si kecil semangat belajar? Yuk cek disini!

INTIP DULU PROMO “BACK TO SCHOOL” TERBARU DARI BLIBLI.COM

1. Sepatu baru

Si kecil yang sedang dalam masa pertumbuhan butuh pijakan kaki yang nyaman, apalagi karena ukuran sepatu mereka terus bertambah. Nah, sebelum masuk sekolah lagi, moms bisa membelikannya sepatu baru supaya mereka makin ceria dan nyaman menghadapi hari pertama sekolah.

Nggak hanya membuatnya semangat belajar dan pergi sekolah, si kecil memang membutuhkan sepatu baru terlebih saat sepatunya sudah mulai sobek atau solnya rusak. Karena, ketika sepatu yang rusak dipakai terus menerus, maka akan berpengaruh buruk pada bentuk kaki si kecil dan bisa menghambat cara jalannya.

Oleh karena itu, selalu berikan sepatu yang terbaik untuk si kecil ya moms!

CEK KOLEKSI SEPATU TERBAIK UNTUK SI KECIL DI SINI

2. Tas baru

Tas adalah salah satu benda kesukaan si kecil yang sering dipamerkan pada teman-temannya. Mungkin karena itulah sekarang banyak sekali model tas anak yang lucu dan unik. Mulai dari yang bergambar kartun terkenal sampai yang mempunyai kompartemen lengkap dengan roda.

Coba tanyakan anak moms, tas seperti apa yang mereka sukai? Ini bisa jadi hadiah yang memotivasi mereka untuk berangkat sekolah, lho!

AYO BELI TAS BARU UNTUK SI KECIL SEBELUM KEHABISAN

3. Alat tulis baru

Sebelum memasuki tahun ajaran yang baru, moms perlu cek lagi kelengkapan alat tulis si kecil, mulai dari pensil, pulpen, penghapus, penggaris, sampai ke pensil warna. Umumnya barang-barang kecil ini sering banget hilang atau tertinggal di sekolah!

Supaya barang-barang kecil ini lebih awet, coba moms ajak si kecil untuk memilih alat tulis bergambarkan karakter favoritnya. Dijamin ia akan lebih bertanggung jawab dengan barang-barangnya dan semakin semangat belajar di sekolah, deh!

Selain itu moms juga bisa menyemangati si kecil dengan memberinya peralatan menggambar. Coba saja, bilang ke si kecil kalau akan dibelikan crayon atau pensil warna baru, pasti mereka senang bukan main.

Kalau moms beli di Blibli.com, ada banyak promo paket alat tulis yang memudahkan moms buat berbelanja. Jadi, nggak usah pilih banyak barang, tinggal pilih satu set dan bisa dapetin paket lengkap! Asyik kan moms?

LANGSUNG KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PROMO ALAT TULIS DI BLIBLI.COM

4. Kotak pensil baru

Alat tulis baru nggak akan lengkap bila belum ada tempat menampungnya yang baru! Karena itu, yuk beri si kecil hadiah kotak pensil baru!

Biar si kecil makin semangat belajar, ini saatnya untuk mendengarkan keinginannya. Si kecil mau kotak pensil bergambar The Avengers, Pikachu, atau Hello Kitty? Semua ada di Blibli.com!

Dijamin setelah dapat, si kecil akan merengek minta masuk sekolah supaya bisa nunjukkin kotak pensil baru ke teman-temannya.

SEMANGATI SI KECIL DENGAN KOTAK PENSIL BERGAMBARKAN KARAKTER FAVORITNYA

5. Meja belajar baru

Si kecil kelihatan nggak betah belajar di kamar? Jangan buru-buru ditegur, bisa jadi alasannya karena ia butuh suasana baru! Untuk memantik semangat belajar si kecil lagi, moms bisa memasang meja belajar baru di kamarnya. Kalau moms membelinya melalui promo Back to School di Blibli.com, beli meja belajar bisa dapet bonus rak buku juga lho!

Untuk melengkapinya, moms juga bisa mengganti suasana kamar si kecil dengan [seprei baru] bermotif Captain America atau Little Pony kesukaannya. Dengan mengganti suasana kamarnya, si kecil pasti betah mengerjakan PR-nya di kamar sendiri deh!

KLIK DI SINI UNTUK PESAN MEJA BELAJAR BARU, MOMS!

6. Kotak bekal baru

Pada saat sekolah dimulai nanti, jam istirahat pasti akan kembali ditunggu-tunggu oleh si kecil! Tentunya karena pada saat itu ia bisa makan bekal bersama teman-temannya dan juga bermain keluar kelas.

Untuk menemani si kecil di jam favoritnya, moms bisa berkreativitas dengan menu yang unik dan juga memberinya kotak bekal baru yang ia sukai. Si kecil jadi nggak sabar deh untuk memperlihatkan kotak bekal serta makanan yang moms buat kepada teman-temannya!

YUK INTIP KOLEKSI KOTAK BEKAL LUCU UNTUK SI KECIL

7. Buku baru

Membelikan buku tulis baru untuk si kecil bisa meningkatkan keinginan mereka untuk belajar di kelas lho moms!

Anak kecil sangat merespons rangsangan visual berupa gambar dan warna. Karena itulah, buku dengancover yang unik, seperti gambar binatang, karakter, atau motif kesukaan si kecil bisa membuatnya nggak gampang bosan di kelas. Moms nggak akan mendapat laporan lagi dari guru bila si kecil sering tertidur deh di sekolah!

AYO BELI BUKU TULIS DENGAN GAMBAR KESUKAAN SI KECIL DI SINI


Memberikan hadiah pada si kecil nggak hanya akan menimbulkan semangat pada dirinya lho! Moms juga dapat sekaligus menunjukkan pada si kecil bahwa moms mengapresiasi kerja kerasnya yang sudah belajar tekun. Tentu, dengan hadiah saja tidak cukup untuk memotivasi si kecil.

Moms tetap harus rajin mendorong dan membantu mereka agar semakin aktif dan cerdas di kelas. Dengan begitu, si kecil akan semakin semangat belajar sehingga bisa berprestasi dan membanggakan orangtua!

Bagaimana, moms? Sudah kepikiran mau beli hadiah yang mana untuk si kecil yang sebentar lagi masuk sekolah?

Kalau begitu, tunggu apa lagi, yuk manfaatkan promo Back to School dari Blibli.com untuk dapetin harga terbaik! Pada promo ini, moms bisa menemukan berbagai ide hadiah untuk menyemangati si kecil dalam menyambut tahun ajaran baru. Yuk cek #BlibliSekarang, moms!

AYO KLIK DISINI UNTUK MEMILIH HADIAH SI KECIL DI PROMO “BACK TO SCHOOL”

Tag: