me

Teknik Mijit Kepala Pas Keramas Biar Serasa Kek Lagi di Salon

Jun 09, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Sampe sekarang, keramas dianggep jadi satu-satunya cara buat ngerawat rambut biar sehat dan berkilau kek iklan sampo. Tapi tau gak, kalo hampir 90% orang di muka bumi selalu keramas tiap kali mandi? Sayangnya, gak ada yang bisa ngelakuin keramas pake cara yang bener. Padahal buat dapetin rambut yang bagus, lembut, dan kerawat, gak cukup pake keramas doang tiap hari. Butuh keramas juga dengan cara yang bener. Nah, emang gimana sik konsepnya keramas yang bener tuh?

Jadi, pertama-tama basahin rambut kek biasanya. Cuma, kudu pastiin bener-bener semua rambut sampe permukaan kulit kepala udah basah sebelum nuangin sampo. Tuang sampo di telapak tangan. Inget, jangan pernah nuang sampo langsung ke kepala, soalnya bisa bikin rambut jadi rusak. Abis itu, gosok biar berbusa pake gerakan melingkar. Agak bungkukin badan, trus pastiin juga kepalanya agak nunduk biar sampo bisa rata ke semua permukaan kepala. Abis itu, mijit pake gerakan ngelingker mulai dari kepala bagian atas sampe ke arah belakang, trus lanjutin ke sisi kanan kiri. Pijet kulit kepala pake ujung jari biar peredaran darah di kepala makin lancar. 

Abis dibilas ampe bersih, keringin rambut pelan-pelan pake hair dryer. Jangan ngegosok rambut pake handuk soalnya bakalan bikin ujung rambut jadi bercabang. Pas masih setengah kering, jangan lupa pakein vitamin rambut di bagian akar rambut dan ujung. Vitamin rambut berguna buat bikin rambut kuat, lembut, dan wangi

DAPETIN PROMO VITAMIN RAMBUT DAN ANEKA PERAWATAN BADAN LAINNYA DI SINI

Coba sekarang inget-inget, apa cara keramas di rumah udah kek di atas? Coba sesekali praktekin, terus rasain sendiri bedanya. Yuk, luangin dikit waktu buat ngerawat rambut pake cara yang bener. Nah, kalo produk-produk buat ngerawat rambut mah tetep ya carinya di Blibli.

Tag: